MANFAAT BEKERJA SAMA DENGAN DIGITAL MARKETING AGENCY

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Akhir-akhir ini perkembangan bisnis semakin pesat tentunya dengan perkembangan bisnis semakin pesat ini harus diiringi dengan teknik marketing yang tepat. Salah satu teknik marketing yang tepat di era sekarang adalah bekerja sama dengan digital marketing agency. Bekerja sama dengan digital marketing agency tentu akan memberikan banyak manfaat loh bagi anda para pemilik bisnis ataupun brand. Yuk, cari tahu apa saja manfaat bekerja sama dengan digital marketing agency. 

Manfaat Bekerja Sama Dengan Digital Marketing Agency

Mendapatkan strategi digital paling tepat 


 

Untuk para pebisnis mungkin ini menjadi tantangan apalagi yang baru saja terjun ke dunia bisnis. Untuk menemukan strategi digital yang tepat tanpa bantuan agency adalah hal yang mustahil. Tidak semua orang yang serta merta dalam bisnis atau sebuah brand dibekali dengan kemampuan marketing, bukan?  Nah, untuk itu bagi para pebisnis atau brand bekerja sama dengan digital marketing agency merupakan pilihan yang tepat. Dengan mendapatkan strategi digital yang tepat tentunya akan membantu bisnis yang dikembangkan berkembang semakin pesat.

Menghemat biaya dan waktu


 

Setiap orang tentu bisa menggunakan waktu untuk belajar dan mencari pengetahuan tentang bagaimana trik marketing yang baik. Namun, kalau waktunya hanya terbuang untuk mempelajari trik marketing ini maka kapan bisa memulai penjualan? Bekerja sama dengan digital marketing agency tentu dapat membantu untuk menghemat biaya maupun waktu. Mungkin banyak yang mengira dengan menggunakan agency justru membuat banyak pengeluaran, eits justru itu salah lho. Justru bekerja sama dengan digital marketing agency justru membuat waktu lebih efisien dan anda dapat memanfaatkan waktunya untuk melakukan perencanaan lain terhadap bisnis anda.

Meningkatkan penjualan


 

Bekerja sama dengan digital marketing agency dapat meningkatkan penjualan anda lho? Kok bisa?! Tentu bisa karena dengan digital marketing agency anda bisa mendapatkan strategi yang tepat. Bahkan, jika agency yang anda pilih sudah menggunakan teknologi yang canggih maka anda bisa mengetahui bagaimana perilaku konsumen, apa yang mereka butuhkan, dan sebagainya. Menarik ya? Tentu. Apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa digital marketing agency? Kalau iya, maka diartikel kali ini ada  rekomendasi digital marketing agency Indonesia yang wajib banget anda ketahui nih.

REDCOMM PILIHAN YANG TEPAT UNTUK JASA DIGITAL AGENCY INDONESIA

Pernahkah anda mendengar tentang Redcomm yang merupakan salah satu digital marketing agency Jakarta ini ? Kalau belum, maka tidak ada salahnya anda mengetahuinya. Siapa tau ada rencana untuk menggunakan jasa digital agency Indonesia yang satu inikan?

Redcomm merupakan sebuah agensi digital terbesar  di Indonesia lho bahkan sampai sekarang sudah menangani lebih dari 500 merk baik lokal maupun global. RedComm ini merupakan sebuah perusahaan Indonesia yang dengan spesialisasi dan keahlian berbeda untuk membantu para brand memenangkan pasar salah satunya di dunia digital. Layanan yang tersedia di RedComm ini diantaranya mulai dari konsultasi data dan teknologi, transformasi digital, pemasaran digital, hubungan masyarakat, sampai dengan branded entertainment lintas layar. Selain itu ada beberapa alasan mengapa anda harus memilih RedComm sebagai pilihan jasa digital marketing agency Jakarta.

 

RedComm banyak raih pernghargaan di ajang agency of the year

Dengan konsistensinya, menghadirkan teknologi terbaik maka Redcomm dua tahun berturut-turut memenangkan emas di campaign Asia’s Award of the year yang digelar di Singapura pada bulan Desember tahun 2019. Tentunya ini merupakan ajang yang sangat bergengsi, karena acara ini sudah berusia 26 tahun, dan mempertandingkan agensi periklanan di seluruh Asia dan juga Australia. Dan dengan penghargaan yang didapatkan RedComm ini tentu akan menjadi semangat bagi para tim RedComm untuk semakin memberikan yang terbaik pada tahun-tahun berikutnya.

RedComm luncurkan Red Miles AI dan Machine Learning

Tidak hanya berfokus untuk mendapatkan penghargaan pada ajang agency namun RedComm terus memberikan yang terbaik untuk para klien mereka. Oleh karena itu, pada tahun ini Redcomm resmi meluncurkan RED Miles. RED Miles merupakan tools terbaru yang dapat meningkatkan efektifitas strategi komunikasi brand di media sosial. Mengingat akhir-akhir ini media sosial merupakan salah satu platform yang harus benar-benar dimanfaatkan untuk strategi marketing.

RED Miles merupakan singkatan dari Redcomm Machine Learning for Engagement on Social. RED Miles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang mana dapat digunakan untuk membantu brand merenang strategi komunikasi berbasis data, sehingga nantinya menghasilkan output yang lebih cost-efficient dan efektif di social media.

Cara kerja RED Miles ini nantinya adalah memproses jutaan data menggunakan machine learning dengan beragam fungsi yang gunanya untuk mendeteksi dan mengklasifikasikan formula dan variable yang membuat sebuah konten bisa berhasil di media sosial. Setelah itu kecerdasan buatan (artificial intelligence) memberikan rekomendasi kepada brand agar lebih efektif berkampanye di media sosial untuk mencapai objek marketing yang tepat.  Wah…tentu udah kebayang dong gimana teknologi RED Miles ini akan memudahkan strategi marketing untuk para brand?

Tidak hanya sampai disitu, fungsi dari machine learning RED Miles ini adalah penggunaan algoritma dalam machine learning untuk mendeteksi elemen dan komposisi dalam sebuah gambar, baik dari subjek utama maupun lingkungan sekitar. Nah, berdasarkan hasil dari deteksi komposisi gambar tersebut maka RED Miles akan memproses jutaan informasi hanya dalam hitungan detik dan menampilakn rekomendasi prediksi tentang penggunaan gambar paling optimal yang tentunya relevan dengan target market yang dituju. Tentu hal ini akan sangat membantu brand menganalisis lebih cepat dan efisien.

Gimana-gimana apakah anda semakin tertarik dengan digital agency Jakarta yang satu ini? Apalagi setelah mengetahui teknologi machine learning untuk strategi komunikasi yang baru saja mereka luncurkan. Menurutku ini adalah suatu terobosan terbaru yang wajib banget untuk dicoba oleh para pemilik brand agar strategi marketing semakin efektif. Kalau masih kepo tentang RedComm ini anda bisa kepoin social media agency langsung ya atau berkunjung di website resmi mereka.

 

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤
Newest Older

Related Posts

Post a Comment