TIPS KULIT CERAH SETIAP SAAT TANPA RIBET

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Hallo, beauties! Siapa sih disini yang malas banget pakai body lotion? Tapi pengennya punya kulit cerah, mulus, dan sehat. Kalau ada, kita SAMA! Terkadang kalau habis mandi suka lupa buat menggunakan body lotion. Padahal penting banget menggunakan body lotion ya. Selain untuk mencerahkan, body lotion juga membantu untuk melembapkan kulit lho. 

Nah, ngomongin tips biar kulit cerah setiap saat nih ya caranya gampang banget. Pertama, selalu gunakan body lotion setelah mandi. Kedua, selalu apply body lotion juga kulit terasa kusam. Dan yang ketiga jangan lupa membawa body lotion kemana pun pergi. Yep, itulah beberapa tips dari aku agar punya kulit cerah setiap saat tanpa ribet.

Oh iya, ngomongin body lotion. Kamu pakai body lotion apa sih? Kali ini aku mau merekomendasikan body lotion yang bisa jadi pilihan untuk mencerahkan kulitmu setiap saat nih. Harganya murah dan terjangkau lho! Yuk, simak reviewnya sampai selesai ya.

REVIEW BODY LOTION LAURENT GLUTATHIONE

Body lotion dengan whitening Agent untuk membantu mencerahkan kulit dari UV A & UV B protect untuk melindungi kulit dari radiasi UV Matahari. Ditambah dengan Ekstrak Goats Milk dari Silk Hydrolyzed untuk membantu tekstur kulit tetap halus dan lembut. Mengandung Glutathione sebagai Moisturizing Agent untuk mrnjaga kelembaban alami kulit. Diformulasikan dengan Micronize Titanium Dioxide dan Zinc Oxide sebagai lapisan putih di kulit saat diaplikasikan. Kulit menjadi terlihat sehat dan putih terlundungi. 

Packaging

Untuk paclaging dari body lotion ini dengan nuansa hitam dan tulisan nama brand dengan warna gold. Dibagian belakang terdapat informasi produk, cara penggunaan, ingredients, No POM, tanggal expired, serta keterangan berat produk. Untuk tutupnya menggunakan tutup seperti flip tube yang mudah dibuka.


 

Tekstur dan aroma 



Tekstur dari body lotion ini lebih kental dan berwarna putih sedangkan untuk aromanya masih soft (tidak terlalu menyengat)

Cara pemakaian

Usapkan lotion secara merata pada kulit tangan, kaki, dan tubuh setelah mandi. Sebelum tidur dan setiap kali dibutuhkan untuk menjaga kelembaban kulit. 

Review pemakaian



Saat menggunakan body lotion ini pertama kali memang memberikan hasil yang intstan sesuai dengan klaimnya. Mungkin bagi kamu yang baru saja mencobanya akan merasa teksturnya yang padat membuat kelihatan dempul. Tapi, tenang aja kok kalau kamu menggunakannya setelah mandi justru lotion ini lebih mudah lho ngeblendnya. Selain itu, tipsnya kalau untuk digunakan setiap saat kamu bisa menambahkan air mawar agar lotionnya lebih cair dan mudah diblend pada permukaan kulit.

Saat rutin menggunakannya, tekstur kulit terlihat lebih halus dan lembut. Selain itu, kulit terasa lebih lembab dan sehat lho. Kalau mau hasil yang lebih bagus, menurutku kamu perlu menggunakannya secara terus-menerus dan rutin ya guys. Tentunya untuk hasil yang maksimal harus rajin menggunakannya.

Untuk ukuran body lotion dengan harga terjangkau ini sih menurutku worth it banget, apalagi dengan isinya yang sangat banyak. Mungkin bagi yang sering bepergian untuk packagingnya kurang travel friendly ya. But, its okay sih masih bisa diakalin untuk dimasukkan pada tempat share in jar lho. 

Nah, udah taukan tips kulit cerah setiap saat tanpa ribet yaitu selalu menggunakan body lotion kemana pun dan dimanapun. Kalau di rumah pun juga wajib sering diulang lo penggunaan body lotion ini. Kalau sudah rutin, pastinya nanti akan mendapatkan hasil maksimal yaitu kulit cerah, sehat dan terjaga kelembabannya. Yuk, mulai sekarang rajin menggunakan body lotion jangan sampai malas lagi ya. 








FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment