REVIEW APLIKASI QUBISA TEMPAT BELAJAR ONLINE UNTUK SIAP KERJA

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

Aplikasi belajar online


Untuk memasuki dunia kerja tentunya bukanlah hal yang mudah, salah satunya adalah bersaing dengan banyak kandidat yang pastinya memiliki kemampuan yang mungkin lebih dari yang kita punya. Bahkan, jika orang bilang untuk memasuki dunia kerja hanya modal ijazah saja tentu tidak benar. Kenapa? Karena, saat ini banyak orang yang ingin mencari karyawan tidak hanya modal ijazah tetapi juga keahlian. Untuk itu, memasuki dunia kerja akan ada banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Hal Yang Perlu Disiapkan Untuk Terjun Kedunia Kerja

1. Hal yang kamu inginkan

Hal utama yang perlu kamu siapkan untuk terjun ke dunia kerja adalah kamu harus tahu hal apa yang kamu inginkan? Ini berhubungan dengan hal yang kamu gemari nantinya di dunia pekerjaan. Dengan kamu mengenali terlebih dahulu apa yang kamu sukai dan tidak sukai maka akan lebih mudah membantumu dalam pekerjaan nantinya lho! Selain itu, saat kamu bekerja pada bidang yang kamu sukai maka akan membuat kamu lebih mencintai pekerjaan dan enjoy dalam menjalaninya. Maka dari itu, hal utamanya kamu harus lebih tahu apa yang kamu minati di pekerjaan nantinya.

2. Mental

Saat bekerja nanti kamu akan bertemu dengan banyak orang dan pastinya akan memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Saat di dunia kerja mentalmu akan diuji menghadapi berbagai macam karakter dan sifat orang yang berbeda-beda. Salah satunya adalah saat menerima kritikan orang lain. Jangan jadikan kritikan tersebut membuat kamu semakin down, tapi jadikan kritikan orang lain disekitar tempat kerjamu menjadi sebuah motivasi.

3. Membangun Personal Branding

Membangun personal branding ini bukan hanya tugas sebuah brand lho! Justru dari kamu yang ingin memasuki dunia kerja juga penting untuk membangun personal branding. Nah, sebelum memasuki dunia kerja kamu bisa nih sedikit demi sedikit untuk meningkatkan personal brandingmu. Ada banyak cara meningkatkan personal branding yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa memulai dengan membangun personal branding melalui social media lho, bisa saja nanti perusahaan tempat kamu melamar pekerjaan akan melihat bagaimana social mediamu.

4. Membangun Networking

Selain Membangun personal branding, bagi kamu yang ingin terjun kedunia kerja juga penting lho untuk membangun networking. Sama halnya personal branding, kamu juga bisa membangun networking dengan orang-orang yang nantinya sesuai dengan bidang pekerjaan yang kamu sukai melalui social media. Karena, dengan ini maka akan memudahkan kamu untuk terhubung dengan para professional dan membuat pencarian pekerjaan jadi lebih mudah.

5.Meningkatkan Kemampuan

Sekarang saat memasuki dunia kerja kamu tidak hanya bersaing dengan orang-orang yang memiliki pemikiran cerdas namun juga yang memiliki banyak kemampuan. Untuk itu penting banget lho untuk membekali dirimu dengan berbagai kemampuan agar semakin percaya diri saat di lingkungan kerja. Nah, meningkatkan kemampuan atau upskilling dan reskilling pada saat sekarang sangatlah mudah. Bahkan, kamu sudah bisa mengikuti kursus online gratis melalui aplikasi siap kerja dari QuBisa.

 

Review Aplikasi Siap Kerja QuBisa

Aplikasi siap kerja

 

QuBisa merupakan sebuah platform terpercaya untuk pendidikan dan pembelajaran yang bisa meningkatkan kemampuan. Metode belajar di apikasi QuBisa terbilang  merupakan cara belajar efektif karena metode pembelajarannya menggunakan video dan bisa dilakukan secara onine. Artinya, kamu tetap bisa belajar melalui aplikasi belajar online yang satu ini dimanapun dan kapanpun.

Adapun misi dari aplikasi siap kerja QuBisa ini adalah untuk mempersiapkan lulusan baru dan professional muuda untuk menjadi lebih kompeten dan kompetitif dalam MEA (Masyarakat Eknomi Asean. Meningkatkan akses untuk pendidikan dan pelatihan berkualitas untuk semua orang, dimana saja, kapan saja, serta sebagai Road Map Karier yang dapat membimbing lulusan baru untuk menemukan sesuai jalur mereka. Saat ini QuBisa memiliki :

- Murid terdaftar sebanyak 120000+

- Instruktur terdaftar lebih dari 300

- jumlah kursus lebih dari 200

- jumlah microlearniing lebih dari 2000

Kelebihan Aplikasi Belajar online QuBisa

Dengan belajar menggunakan QuBisa tentu akan membuat belajar menjadi menyenangkan dan juga membuat belajar gak ribet karena dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi belajar online yang satu ini.

1. Tersedia Banyak Pilihan Kelas

 
Kursus online gratis

Saat kamu mengakses QuBisa maka kamu akan diberikan banyak pilihan kelas . Tentunya pilihan kelas pun dapat dipilih oleh semua kalangan maupun profesi. Selain itu, kelas yang tersedia juga memiliki narasumber ataupun pembicara yang ahli dibidangnya.

2. Ada Kursus Online Gratis

Buat kamu yang ingin tetap menikmati kursus online gratis jangan khawatir, beberapa kelas yang tersedia di aplikasi QuBisa ini juga ada yang tersedia gratis lho.

3. Belajar Menggunakan Video

Jika selama ini kegiatan belajar terasa membosankan, namun berbeda dengan cara belajar di QuBisa yaitu dengan menggunakan video. Maka, saat kamu memilih kelas di QuBisa pasti akan membuatmu ketagihan karena video yang disajikan dikemas dengan cara menarik dan penjelasannya juga jelas.

4. Harga Terjangkau

Tidak semua kelas yang tersedia bisa diakses dengan cara gratis, namun harganya cukup terjangkau lho. Menurutku dengan harga beberapa kelas yang tersedia dan juga dibawakan oleh para professional sangatlah worth it!

5. Bisa diakses Secara Lifetime

Apakah setelah mengakses kelas, maka tidak bisa diakses lagi untuk belajar? Nah, diaplikasi QuBisa ini kamu tetap bisa mengakses kelas secara lifetime lho. Jadi kapanpun kamu mau mengulang mempelajarinya cukuplah mudah hanya dengan membuka aplikasi QuBisa atau mengaksesnya melalui situs website.

Pengalaman Menggunakan Aplikasi QuBisa

aplikasi siap kerja


 

Saat menggunakan aplikasi belajar online QuBisa sangatlah membantu untuk menambah kemampuan. Apalagi saat ini yang hanya berkutat di rumah saja, maka memilih untuk meningkatkan kemampuan dengan belajar di aplikasi QuBisa sangatlah tepat. Untuk aplikasinya pun sangat mudah digunakan dan kursus yang bisa diambil sangat bervariasi. Selain itu, untuk kelas yang tersedia di QuBisa ini sangatlah informative dan tidak membutuhkan waktu berjam-jam. Hanya dengan tampilan video singkat namun penjelasannya sangatlah mudah dimengerti.





Aplikasi QuBisa ini menurutku memang salah satu solusi belajar gak ribet yang bisa digunakan, apalagi untuk orang yang punya kesibukan. Karena, materi yang dibeli di aplikasi QuBisa dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Sehingga masih bisa mencuri-curi waktu luang untuk tetap bisa meningkatkan kemampuan. Nah, yang menariknya lagi dari aplikasi QuBisa ini terdapat Liga PoinQu yang mana ini merupakan Kompetisi pengumpulan poin melalui berbagai aktivitas pembelajaran dan check-in harian yang dapat kamu lakukan di aplikasi dan website QuBisa. Dengan belajar di QuBisa kamu bisa memenangkan hadiah smartphone lho. Kapan lagikan belajar dapat poin terus dapat hadiah? Ya, Cuma belajar online di QuBisa.

Nah, bagaimana apakah kamu tertarik untuk semakin meningkatkan kemampuan dengan cara belajar efektif melalui aplikasi QuBisa? Inilah saatnya kamu memutuskan karena kalau kebanyakan mikir artinya kamu malah membuang waktumu dengan sia-sia. Mending waktunya diisi dengan meningkatkan kemampuan upskilling dan reskilling dengan cara belajar gak ribet hanya dengan melalui aplikasi belajar online QuBisa. Selain itu, aku merasa setelah mengikuti kelas yang ada di QuBisa membuatku semakin yakin bahwa cara meningkatkan personal branding ternyata tidak sesulit yang kubayangkan kok! Asal tau caranya gimana dan tinggal praktekkan deh.

Buat kamu yang tertarik untuk belajar di QuBisa kamu bisa mendownload aplikasinya melalui AppStore dan juga PlayStore ya. Kapan lagi bisa meningkatkan upskilling dan reskilling dengan cara gratis dan mudah. Oh iya, saat ini QuBisa juga lagi mengadakan kompetisi blog yang berhadiah total 10 juta rupiah! Yuk, buat kamu yang memiliki kemampuan menulis bisa ikuti lombanya.


FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤
Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment