REVIEW BRIGHTLY ESSENCE TONER SCARLETT

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Halooo, balik lagi nih di #beautycorner yang pastinya akan membahas perskincarean ataupun makeup. Nah kali ini aku mau review produk terbaru dari Scarlett. Wah siapa sih yang tidak kenal dengan produk scarlett? Perasaan kalau launching produk emang nggak pernah fail sih selalu berhasil bikin penasaran. 

Oh iya aku juga sudah pernah review produk bodycare dan facecare dari scarlett sebelumnya ya. Jadi, kalau kamu pengen baca reviewnya boleh dibaca dulu. Nah, kali ini aku mau review produk terbaru yang tak kalah panting dalam step skincare yaitu Brightly Essence Toner. Pastinya udah tau belum sih kegunaan toner bagi wajah? Kalau belum, sebelum aku review lebih lanjut Essence Toner dari Scarlett aku mau ngasih tau beberapa Manfaat Toner untuk wajah nih.

Manfaat Toner Untuk Wajah

Toner merupakan salah satu skincare yang wajib untuk ada di step by step skincare kamu karena toner mengandung bahan aktif yang berguna untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan juga sisa makeup. Selain itu, toner berfungsi untuk menjaga kelembapan wajah setelah mencuci muka. Nah, tidak hanya itu fungsi toner juga masih banyak lho diantaranya:

1.Menyeimbangkan pH

2. Detoksifikasi

3. Mengencangkan pori-pori

4. Mengatasi jerawat

5. Melembapkan dan menutrisi kulit

6. Menambah lapisan pelindung kulit

7. Membuat penyerapan skincare lainnya lebih efektif

Untuk produk Scarlett yang terbaru ini tidak hanya Toner lho tapi juga sekaligus Essence. Bisa kebayangkan kalau toner aja sudah punya manfaat yang sangat banyak. Apalagi toner sekaligus dengan essence, tentunya akan memberikan manfaat untuk wajah kamu saat menggunakan produk  Brightly Essence Toner Scarlett. Produk Essence Toner dari Scarlett ini ada 2 varian yaitu Acne Essence Toner untuk kulit berjerawat dan Brightly Essence Toner untuk mencerahkan wajah. 

Review Brightly Essence Toner Scarlett


 

 

Brightly Essence Toner Scarlett memiliki beberapa bahan aktif yang memiliki banyak manfaat untuk wajah saat digunakan, yaitu:

Vitamin C : berfungsi sebagai  Antioksidan, mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen.

Glutathione : membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Witch Hazel Extract : membantu meredakan peradangan kulit dan mengencangkan pori-pori

Jeju Propolis extract
: meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.

Allantoin : berfungsi untuk melembabkan, menenangkan dan mengurangi iritasi.

Niacinamide :melembabkan dan mencerahkan kulit dan juga membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.

Grape water : melembapkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Packaging : Produk ini memiliki kemasan box dengan didominasi warna pink dan krim muda. Pada kemasan dusnya terdapat keterangan seperti ingredients, cara penggunaan, active ingredients, nomor BPOM, dan informasi lainnya. Untuk kemasan produknya berbentuk botol pump yang terbuat dari plastik transparan. 

 

Ingredients : Aqua, Glyceryn, Niacinamide, Hamamelis Virginiana (Witxh Hazel) Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Water, Butylene Glycol, Phenixyethanol, Propanediol, Sodium Chloride, PEG-40 Hydrigenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Hydroxyethyl Urea, Dmdm Hydantoin, Disodium edta, Allantoin, Propolis Extract, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Ethylhexylglycerin, Sodium Lactate, Sodium PCA, Gellan Gum, Ascorbyl Glucoside, Caprylhydrocamic Acid, Aminomethyl Propanol, Urea, Chondrus Crispus Powdee, Crocus Sativus Flower Extract, Glutathione, Agar, Glyceryl Aceylate/Aceylic Acid Copolymer, Raphanus Sativus Root Extract, Tephrosia Purpurea Seed Extract, Aceylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, PVM/MA Copolymer, Sodium Benzoate, Ethanolamine, Citric Acid, Potassium Sorbate, Glycine, Fructose, Inositol Lactic Acid, 2-Aminobutanol, CI 73360, CI 77891.

Cara Pemakaian : Setelah membersihkan wajah, tuangkan secukupnya Beightly Essence Toner ke tangan, dapat digunakan dengan atau tanpa kapas. Usapkan secara merata sampai meresap sepenuhnya ke wajah. 

Tekstur, Warna, dan Aroma


 

Tekstur untuk brightly essence toner scarlett ini  ringan, nggak berat, terdapat bulir-bulir yang mengandung bahan aktif niacinamide. Cepat menyerap kekulit dan ada sensasi mint bertahan 5-10 menit. Jadi berasa adem dan segar saat diaplikasikan ke wajah. Untuk aromanya tidak menyengat yang seperti aroma parfum tapi lebih ke aroma herbal.

Hasil Pemakaian Brightly Essence Toner Scarlett


 

Setelah sekian lama aku ingin menambahkan step skincareku dengan menggunakan Toner. Dan akhirnya setelah Scarlett mengeluarkan produk terbarunya ini maka aku langsung mencobanya. Karena, so far sih saat menggunakan produk facecare scarlett selalu cocok di wajahku. 

Oh iya, ini produk toner pertama yang aku gunakan ya. Untuk kulit wajahku tipe normal to dry. Apalagi saat setelah melahirkan aku kerasa kulitku kering banget dan aku perlu skincare yang membuat kulit wajahku lembab. Saat pertama kali menggunakan produk brightly essence toner scarlett ini aku langsung jatuh cinta. Karena, setelah di apply ke wajah ada sensasi mint yang membuat wajah berasa segar. Saat menggunakan produk ini aku merasa kulitku cerah dan lembab. Jadinya, kulitku tidak berasa kusam lagi. Selain itu, saat menggunakannya dalam jangka waktu 2 minggu aku merasa produk ini worth it banget. Bahkan, saat digunakan dengan makeup aku merasa makeup lebih menempel. 

Tips agar penggunaan essence toner ini lebih maksimal biasanya aku menggunakan kapas terlebih dahulu agar membantu mengangkat sisa-sisa residu/kotoran setelah mencuci wajah. Selanjutnya, aku biasanya menggunakan metode tap-tap ke kulit wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan rangkaian facecare Scarlett yang lainnya lho. Mulai dari face wash - Toner - Serum - Day cream. 

Untuk produk Essence Toner Scarlett ini sudah registered by BPOM ya. Kelebihan dari produk ini not tested on animals,tidak mengandung merkuri dan hidroquinon. Produk ini bisa digunakan kulit normal, kering, maupun kombinasi. Selain itu, produk ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil maupun menyusui ya. Tapi, kamu bisa konsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakan dengan dokter.

Itulah review brightly essence toner yang aku gunakan di wajahku. Apakah kalian tertarik menggunakannya? Untuk harga Acne Essence Toner maupun Brightly Essence Toner masing-masing harganya cuma Rp. 75.000 (100mL) lho! Oh iya kamu bisa membeli produk Scarlett melalui whatsapp (087700163000) dan juga melalui Shopee ya.

Line : @scarlett_whitening

Shopee : Scarlett_whitening

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop

whatsapp : 087700163000

Nah, buat kamu yang belum pernah menggunakan toner atau ingin mencoba produk scarlett yang terbaru ini. jadi kamu mau coba produk yang mana nih? Atau udah cobain produknya? Boleh dong berbagi di kolom komentar ya.

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment