3 SITUS UNTUK MENCARI SEWA HUNIAN TERPERCAYA

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

Memilih hunian yang nyaman untuk menjadi tempat tinggal merupakan dambaan semua orang. Terkhusus bagi perantau yang jauh dari keluarga. Tentu hal pertama yang dilakukan adalah mencari hunian sewa yang nyaman untuk menjadi tempat tinggal. Karena, belum tentu akan menjadi tempat tinggal dalam jangka waktu yang lama maka mencari hunian yang dapat disewa dalam jangka waktu tertentu adalah pilihan yang tepat.  

 

Nah, untuk mencari sewa hunian di zaman sekarang ternyata tidak susah lho. Kamu bahkan bisa mengunjungi beberapa situs terntentu untuk mencari hunian yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan. Berikut ada 3 situs yang bisa aku rekomendasikan untuk membantu kamu memilih hunian sewa. Yuk disimak!

1. Sewa-Apartemen.net

Sebagian orang biasanya lebih memilih apartemen untuk menjadi pilihan hunian. Karena, biasanya apartemen memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan juga ukuran yang sesuai dengan kebutuhan penghuni. Situs sewa-apartemen.net ini merupakan salah satu situs terkenal  dan top untuk kamu yang mencari apartemen yang disewakan baik oleh pemilik langsung maupun agen properti terpercaya.

Situs sewa apartemen ini sudah berjalan lebih dari 10 tahun lho dan sudah ada puluhan ribu apartemen telah tersewa di situs ini. Untuk wilayah sewa apartemen ini terdapat di Jkarta, Bogor, Depok, Tangerang,Tangerang Selatan, Bekasi, Karawang, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Solo, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, dan juga kota-kota besar lain yang ada di Indonesia.

Di situs sewa apartemen ini kamu bisa menemukan berbagai tipe apartemen yang disewakah dengan harga murah mulai dari tipe kamar studio, 1 BR, 2BR, 3 BR, dan 4 BR. Bahkan, kamu bisa sewa apartemennya dengan jangka yang kamu inginkan misal sewa harian, mingguan, bulanan atau bahkan tahunan,

 

2. Sewa-rumah.net

Jika kamu mencari sewa hunian berupa rumah, maka situs sewa-rumah.net bisa menjadi pilihan yang tepat lho. Di situs ini kamu bisa mencari sewa hunian berdasarkan lokasi yang diinginkan dan kamu bisa mendapatkan informasi mengenai hunian yang dipilih dengan lengkap. Di situs sewa-rumah.net ini kamu akan menemukan hunian yang disewakan di daerah Jabodetabek, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan diberbagai kota lainnya di Indonesia.

 

3. kostjakarta.com

Bagi kamu yang anak rantauan di daerah Jakarta, Tangerang, Tangerang, Serpong, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang Selatan, Bintaro, Cinere, Pamulang, dan sekitarnya maka kamu bisa mengunjungi situs kostjakarta.com untuk menemukan rumah kost sebagai tempay hunian. Kamu bisa menghubungi pemilik kost secara langsung untuk menanyakan ketersediaan kamar maupun tawar-menawar biaya sewanya.

Selain itu, di kostjakarta.com ini kamu juga bisa memasang iklan lho. Dengan banyaknya dukungan traffic yang cukup tinggi, maka penyewakost akan lebih mudah menemukan informasi tentang kost yang ada di Jakarta. Untuk pemasangan iklan di kostjakarta.com harganya sangat terjangkau lho, dan kamu sudah bisa menawarkkan kost yang kamu punya di beberapa situs kost terkenal.

Kamu bisa mengunjungi halaman pasang iklan kost jakarta jika mau pasang iklan di situs ini, ya. Tata cara daftar, syarat materi iklan, sampai biaya pasang iklan lengkap banget infonya di sana. Untuk info lebih lanjut, bahkan kamu bisa mengirim pesan melalui Whatsapp  0899 9112 502.

 

Nah, itulah 3 situs untuk mencari sewa hunian yang bisa kamu kunjungi ya. Tentunya, situs tersebut akan memudahkan kamu untuk mencari sewa hunian. Jadi, nggap perlu galau lagi nih untuk mencari sewa hunian yang nyaman dan terpercaya. Semoga membantu!

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment