CARA MEMILIH PROPERTI UNTUK INVESTASI DI MASA DEPAN

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Saat ini banyak sekali anak muda yang lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya untuk jaminan hari tua. Dibandingkan untuk belanja pada barang-barang yang tak penting, tentunya ada baiknya memilih untuk membeli barang yang bisa menjadi investasi. Untuk investasi sendiri salah satunya adalah dengan membeli properti. Dalam bidang properti bisa berupa kendaraan atau rumah. Nah, untuk investasi di bidang properti yang saat ini banyak diminati lebih ke hunian baik berupa perumahan maupun apartemen.

Untuk kamu yang mulai ingin belajar investasi di bidang properti sebaiknya jangan terburu-buru dulu ya. Kamu perlu riset lebih mendalam mengenai properti yang ingin kamu beli. Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan sebelum memutuskan membeli properti agar mendapatkan properti yang menguntungkan.

 

Cara Memilih Properti Untuk Investasi di Masa Depan Agar Menguntungkan

 

1. Menyiapkan Dana

Sebelum kamu memulai ingin berinvestasi tentunya hal yang perlu disiapkan adalah menyiapkan dana. Pastikan dana yang kamu miliki untuk investasi juga ada dana tambahan karena nantinya tidak menutup kemungkinan akan ada biaya tambahan yang harus ditanggung saat pembelian investasi. 

 

2. Cek Harga Pasar

Setelah menyiapkan dana kamu bisa sambil riset untuk cek harga pasar nih. Tentunya kamu harus tahu terlebih dahulu bagaimana harga pasaran properti yang ingin kamu beli. Ini juga berkaitan dengan fasilitas apakah sudah sesuai dengan harga yang akan kamu dapatkan nantinya. Sekarang, kamu dapat dengan mudah untuk mengecek harga pasaran dengan cara online ataupun langsung mendatangi ke tempat pemasarannya. Dengan riset terlebih dahulu maka kamu bisa mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan dana yang kamu miliki. 

 

3. Memilih Lokasi Strategis

Memilih lokasi strategis untuk investasi properti kamu tentunya salah satu hal yang sangat penting. Karena dengan memilih lokasi yang strategis maka akan mempengaruhi harga jual properti. Selain itu, dengan memilih lokasi yang strategis akan memudahkan kamu untuk melakukan segala aktivitas dan menuju tempat-tempat yang ingin dituju.

 

4. Pilih Pengembang Yang Terpercaya

Saat kamu menginvestasikan uangmu pada bidang properti maka penting untuk memilih pengembang yang terpercaya. Kamu perlu mengetahui latar belakang pengembang properti yang hendak kamu beli. Pastikan performa pengembang yang kamu pilih baik dan dapat dipercaya. Biasanya, kamu bisa mendapatkan informasi pengembang ini dengan mudah melalui website properti yang ingin kamu beli. 

 

5. Memiliki Fasilitas Yang Memadai

Bagian yang tak kalah penting yaitu kamu perlu memilih properti dengan fasilitas yang memadai. Maka saat kamu riset harga pasaran, jangan sampai lupa untuk menanyakan apa saja fasilitas yang disediakan. Saat kamu memilih properti dengan fasilitas yang memadai maka akan meningkan harga jual juga lho. Untuk fasilitas ini kamu bisa tanyakan ketersediaan fasilitas internal maupun eksternal. Biasanya fasilitas internal berkaitan dengan tempat ibadah, tempat olahraga, arena bermain, dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas eksternal berhubungan dengan pusat perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. 

 

Nah, kamu sudah mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ingin memulai investasi dengan properti. Buat kamu yang tertarik ingin berinvestasi dengan memiliki aprtemen aku punya rekomendasisalah satu apartemen yaitu L Avenue Office Residence Jakarta.


Apartemen L Avenue Office & Ressidence



Apartemen L Avenue Office & Ressidence terletak di Pancoran, Jakarta Selatan. Apartemen ini terletak dilokasi yang strategis tentunya bernilai investasi tinggi. Selain itu, apartemen ini dibangun dengan Green Concept yang artinya apartemen ini dibangun dengan konsep untuk mengedepankan tingkat kesehatan & kenyamanan pengunjung/penghuni apartemen. Untuk faslitas yang tersedia di L Avenue Office Residence Jakarta ini diantaranya Gym, area bermain, kolam renang, dan juga kolam renang anak. Selain itu juga terdapat fasilitas berupa ATM Centre, Kopi Oey, It's my coffee, Korean Restaurant "Kamtag", Starbuck, Harvest, Red & White, Sampoerna Academy & Sampoerna University, RS Triadhipa, SPBU MBAU, Mall Kota Kasablanka, Gerbang tol tebet 2, Stasiun Duren Kalibata, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

 


Dengan banyaknya fasilitas yang terdapat di sekitar apartemen L Avenue Office Residence Jakarta ini tentunya bisa menjadi pertimbangan untuk kamu memilihnya. Dengan fasilitas yang memadai maka akan bernilai investasi tinggi nih. Nah, gimana apakah kamu tertarik ingin berinvestasi dengan properti apartemen? 

 

 

 

 

 

 

  

 

 

Related Posts

Post a Comment