MAMA'S CHOICE PILIHAN KRIM WAJAH UNTUK BAYI YANG AMAN

Post a Comment
Konten [Tampil]

Mom, sebagai seorang ibu pasti kita ingin memberikan perawatan yang terbaik untuk si kecilkan moms? Salah satunya adalah krim wajah untuk bayi. Dan tentunya memilih produk perawatan untuk si kecil susah-susah gampang. Karena, Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini!

 


Nah, memilih produk yang tepat untuk si kecil merupakan hal yang sangat penting bagiku. Apalagi urusan kulit wajahnya, kulit bayi itukan sudah sangat lembut ya rasanya sebagai ibunya aja iri banget pengen punya muka selembut anaknya. Dan kalau memilih produk yang tepat kita juga mengurangi kekhawatiran kalau menggunakan produk yang kurang aman malah membuat wajahnya iritasi. Duh jangan sampai ya, nanti peer emaknya malah nambah lagi.

Akhirnya setelah mencoba mencari produk yang tepat untuk si kecil. Aku menemukan salah satu produk krim wajah untuk bayi yaitu Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream.

 


Review Krim Wajah Untuk Bayi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Awalnya kupikir kulit bayi yang super lembut itu tidak perlu perawatan khusus. Ternyata aku salah besar, justru kulit bayi itu lebih tipis dan lebih rentan mengalami iritasi sehingga membutuhkan perawatan khusus. Nah, di usia anakku yang sudah 8 bulan ini menurutku tidak terlambat untuk memulai menggunakan krim wajah untuk bayi yang tepat. Daripada tidak sama sekali ya kan moms? Yuk, kita mulai menggunakan perawatan khusus untuk si kecil dengan produk yang tepat.

 



Akhirnya aku pun menjatuhkan pilihan pada produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini. Karena, memiliki banyak manfaat diantaranya menghidrasi dan menutrisi kulit bayi, melembapkan wajah kulit bayi, memberikan perlindungan lembut dan nyaman, serta produknya halal, no paraben, alkohol maupun toksin lainnya. 

Produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini dikemas dengan box berwarna putih dan kuning. Dengan kemasan produk yang berbentuk tube dan tutupnya yang fliplop sehingga memudahkan moms untuk menggunakannya. Dengan kemasan seperti ini tentunya juga travel friendly nih moms, mau dibawa bepergian kemana aja jadinya lebih praktis.

 


Kelebihan dari produk dari Mama’s Choice ini mengandung bahan alami seperti Sweet Almond yang berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan kulit bayi dan Aloe Vera yang berfungsi sebagai pelembap serta kaya akan vitamin A, E, Magnesium & Seng. Produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini juga telah memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe Vera dari ECOCERT. Dan produknya sudah teruji klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested.


Dengan menggunakan produk yang tepat tentu moms tidak perlu khawatir kalau wajah si kecil kenapa-kenapa dikemudian hari. Apalagi produk ini sudah diuji klinis laboratorium terpercaya di Singapura, formula yang terkandung pada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream terbukti aman bagi kulit wajah Si Kecil usia 0 bulan - 3 tahun+. Nah, dari newborn udah aman lho moms menggunakan produk ini. 

Biasanya aku rutin menggunakan produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini 2x sehari setelah mandi. Pertama, bersihkan wajah si kecil terlebih dahulu dengan air suam-suam kuku. Kemudian oleskan face krim ke wajah si kecil secukupnya. Duh dijamin deh wajah si kecil semakin lembap dan lembut sepanjang hari. 

 



Menurutku sih ini salah satu krim wajah untuk bayi yang moms wajib coba Karena, produk dari Mama’s Choice ini harganya terjangkau lho. Bahkan sekarang lagi ada diskon di marketplace Mama’s Choice. Selain itu, tekstur dari produk ini sangat ringan dan tidak membuat lengket. Tau ajakan kalau anak bayi tuh dipakein krim yang terlalu lengket malah membuat mereka risih lho. Selain itu, yang menjadi favorit sih wangi dari produk ini tuh lembut banget. 

 


Nah tentunya tidak perlu ragu lagi memilih krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream yang mampu melindungi kulit wajah sensitif bayi. Diperkaya dengan bahan alami yang dapat menutrisi dan memberikan perlindungan lembut dari kulit kering. Jadinya nggak perlu khawatir lagi kulit si kecil jadi kering, Moms! 

Oh iya, moms bisa dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat disini! Kalo moms pengen tau info lengkap tentang produk Mama’s Choice bisa ke www.mamaschoice.id dan juga follow akun social media Mama’s Choice @mamaschoice.id ya moms. Gimana moms? Apakah moms tertarik untuk mencoba krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice ini? 




 

Related Posts

Post a Comment