ASURANSI KESEHATAN CASHLESS DARI ASTRALIFE

Post a Comment
Konten [Tampil]

Dimasa pandemi ini banyak hal yang tidak terduga terjadi disekitar kita. Ada yang awalnya baik-baik saja, tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, ada yang sampai kena PHk dari pekerjaannya. Dari masa pandemi ini mengajarkan kita banyak hal, salah satunya adalah pentingnya rencana dimasa depan. Baik itu yang berhubungan dengan rencana finansial maupun rencana lainnya. Nah, kerap kali kalau soal finansial ini pastinya berhubungan erat dengan tabungan darurat yang tidak terduga.




Oh iya, ngomongin soal tabungan darurat untuk hal-hal yang tak terduga. Tak kalah penting lho untuk mempersiapkan dana kesehatan. Dana kesehatan ini sangat membantu jika suatu hari ada keluarga yang harus melakukan pengobatan. Ngomongin dana kesehatan erat kaitannya dengan asuransi kesehatan bukan? Pastinya asuransi kesehatan ini terdengar sangat familiar ditelinga. Asuransi kesehatan tentunya memiliki banyak manfaat untuk mempersiapkan masa depan. Salah satunya adalah kamu tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu harus melakukan pengobatan dengan nominal besar.


Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan

1. Memberikan perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga

Memiliki asuransi kesehatan tentunya akan memberikan perlindungan untuk diri sendiri maupun keluarga. Siapa sih yang tidak panik jika suatu hari ada hal yang tak terduga pada keluarga. Terlebih jika ternyata kamu sebagai seorang kepala keluarga. Maka, pasti ada kekhwatiran yang luar biasa saat ada kejadian yang tak terduga dan tidak memiliki asuransi sama sekali. Nah, dengan memiliki asuransi kesehatan maka akan membuat kamu sedikit lebih tenang. Bahkan saat memiliki asuransi kesehatan ini maka kamu nggak perlu khawatir biaya obat-obatan sampai dengan perawatan medis lainnya.


2. Membantu saat ada kondisi yang tidak terduga

Saat kondisi tidak terduga, memiliki asuransi kesehatan sangatlah pentingnya. Pasalnya, ketika kamu hanya memiliki dana darurat dan ternyata harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk perawatan medis ada kemungkinan justru nominal perawatan medis justru lebih besar dibandingkan dana darurat yang kamu miliki. Sedangkan jika kamu memiliki asuransi tidak perlu khawatir saat harus membayar perawatan medis dengan nominal besar. Karena, biasanya kamu sudah mendapatkan proteksi kesehatan dengan nominal tertentu pada masing-masing asuransi yang dimiliki. 


3. Mengurangi kekhawatiran yang berlebihan dimasa depan

Saat datangnya penyakit atau kondisi yang tak terduga tak jarang akan membuat seseorang stress dan khawatir berlebihan. Belum lagi jika ternyata biaya pengobatan yang harus dikeluarkan dengan nominal besar. Duh, udah sakit ditambah mikirin biaya bukannya malah tambah sehat malah tambah pikiran dong. Nah, makanya asuransi kesehatan menjadi salah satu penolong nih. Karena, saat memiliki asuransi kesehatan kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai biaya pengobatan. Karena, pihak asuransi yang akan mengcover biaya pengobatannya. 


4. Melatih diri untuk lebih disiplin 

Memiliki asuransi biasanya akan mewajibkan kamu untuk menyisihkan uang setiap bulan. Nah, pastinya akan melatih untuk disiplin menyisihkan uang dong setiap bulan biar premi asuransinya terbayarkan. Artinya, ini akan menjadi hal wajib yang tak boleh dilewatkan setiap bulan. Lama kelamaan akan melatih kedisiplinan diri sendiri dalam hal mengatur keuangan juga nih.


5. Mempermudah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik

Memiliki asuransi juga merupakan salah satu hal untuk membantu kamu mendapatkan pelayan kesehatan terbaik lho. Karena, kamu akan mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik sesuai dengan premi yang dibayarkan. Biasanya yang bekerjasama dengan asuransi kesehatan merupakan rumah sakit yang kompeten dan memiliki berbagai fasilitas lengkap. 


Nah, ternyata banyak banget ya manfaat memiliki asuransi kesehatan. Kalau sudah memiliki asuransi kesehatan sih jadinya nggak perlu cemas dimasa depan nih. Oh iya, buat kamu yang belum memiliki asuransi kesehatan. Aku punya salah satu rekomendasi asuransi kesehatan yang cocok banget dizaman serba digital nih yaitu Asuransi Kesehatan Online dari #AstraLife.


Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless dari Astra Life


Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu asuransi Kesehatan Astra Life. Astra Life atau PT Asuransi Jiwa Astra merupakan perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 2014 di bawah naungan kolaborasi beberapa perusahaan antara lain PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama, dan Koperasi Astra International. Astra Life berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. 


Astra Life menawarkan berbagai produk layanan asuransi perorangan dan juga layanan asuransi group. Untuk layanan asuransi perorangan, Astra Life memberikan layanan asuransi seperti asuransi kecelakaan, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi unit link, dan asuransi lainnya. Sedangkan untuk layanan asuransi grup, Astra life memiliki layanan program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan juga dan pensiun atau DPLK. 


Nah,dengan adanya new normal setelah masa pandemi ini. Terkadang justru membuat kita abai dengan masalah kesehatan. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian Astra Life terhadap kesehatan masyarakat maka Astra Life meluncurkan produk asuransi terbaru yaitu  Flexi Hospital & Surgical Protection. Ini merupakan asuransi kesehatan murni yang memberikan manfaat perawatan rumah sakit dan biaya lainnya sesuai tagihan dengan kelas kamar rawat inap hingga Rp2 juta per hari, fasilitas cashless, dan premi yang terjangkau.


Produk asuransi dari Astra Life Flexi hospital dan surgical ini banyak memberikan manfaat diantaranya :

-Kamar & Akomodasi

- Kamar Perawatan Intensif

- Biaya Pembedahan

- Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis)

- Aneka Perawatan Rumah Sakit

- Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)

- Biaya Ambulans (Darat)

- Perawatan Sebelum Rawat Inap

- Perawatan Sesudah Rawat Inap

- Fisioterapi

- Rawat Jalan Darurat

- Rawat Jalan Gigi Darurat

- Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)

- Perawatan Cuci Darah/Dialisis


Banyak bangetkan manfaat yang bisa didapatkan oleh nasabah hanya dengan asuransi Flexi Hospital dan Surgical ini. Dengan banyaknya manfaat yang didapatkan jadinya membuat #TagihanRSJadiRingan nggak perlu khawatir bayar pengobatan menggunakan dana darurat nih. Pokoknya jadi #LoveLife banget deh dan nggak perlu khawatir mikirin biaya pengobatan. Bahkan, Flexi Hospital & Surgical juga dilengkapi fasilitas cashless dan e-card yang dapat digunakan diberbagai rumah sakit terbaik yang bekerjasama dengan Astra Life. Nah, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya fasilitas e-card ini akan semakin memudahkan para nasabah nih.


Nasabah juga bisa menikmati faslitas medical check up lho. Medical check up ini nantinya bisa dilakukan di akhir polis setiap 2 tahun dan berlaku kelipatannya. Dengan berbagai macam manfaat nasabh dapatkan ini justru Astra Life menyediakan premi yang snagat terjangkau. Premi mulai dari Rp. 100 ribuan/bulan masa pertanggungan mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun. 


Oh iya kamu bisa mengunjungi ilovelife.co.id nih untuk mencoba kalkulator premi. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti instagram @ilove.co.id maupun @astralifeid untuk mengetahui info lebih lanjut tentang flexi hospital dan surgical Protection ya.

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment