REVIEW ADEENA SKIN TURMERIC GEL MOISTURIZER

12 comments
Konten [Tampil]

 

Adeena skin

Halooo, akhirnya kembali lagi nih review skincare. Setelah sekian lama bingung mau pakai skincare apa karena setelah melahirkan itu luar biasa malasnya menggunakan skincare. Disisi lain karena kesibukan yang tiada tara menjadi ibu baru sehingga membuat malas menggunakan skincare. Tapi, semakin berlama dibiarkan tanpa skincare malah membuat wajahku semakin kusam dan timbul noda hitam nih. Saat masa menyusui ini membuatku lebih berhati-hati untuk memiliki skincare. Jadi, ketika memilih skincare aku harus memperhatikan kandungan yang ada pada skincare tersebut. Akhirnya aku menemukan skincare dengan kandungan alami yaitu produk Adeena Skin, Turmeric Gel Moisturizer. Sebelum lanjut review Turmeric Gel Moisturizer Adeena, aku mau kasih sedikit ulasan tentang Adeena Skin dulu nih.

Sekilas Tentang Adeena Skin

Adeena skin merupakan brand skincare yang diproduksi hasil dari kombinasi dua budaya Asia yaitu Indonesia dan India. Founder Adeena Skin ingin membawa ritual perawatan dari Indonesia dan India untuk membangkitkan self care maupun self love bagi wanita diseluruh dunia. 

Adeena skin merupakan produk skincare lokal yang cocok untuk semua jenis kulit. Saat ini produk dari Adeena Skin ada dua lho, Turmeric Gel Moisturizer dan Turmeric Exfoliator and Mask.

 

Review Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer

Review adeena skin

Adeena Turmeric Gel Moisturizer adalah salah satu produk pelembap kulit wajah dari rangkaian Adeena Skin yang diformulasikan untuk mencerahkan warna kulit sekaligus mengatasi noda hitam di wajah. Adeena Turmeric Gel Moisturizer diformulasikan dengan bahan alami dan juga ada beberapa bahan aktif lainnya, yaitu: 

Turmeric : Kombinasi zat antiradang dan antioksidan yang ada dalam kunyit dapat membuat kulit wajah lebih cerah alami. Selain itu kandungan Turmeric juga mampu melembapkan kulit. 

Ceramide 3 : Kandungan ceramide dapat membantu mencegah dan mengurangi kerutan serta menjaga elastisitas kulit. 

Niacinamide : Manfaat niacinamide dapat membantu menyeimbangkan produksi minyak dan sebum untuk mengurangi jerawat, sehingga kulit bersih dan cerah. Terlebih lagi, bahan ini juga dikenal sebagai antiinflamasi.

Lactococcus Ferment Lysate : Kandungan ini berguna untuk meremajakan selaput kulit agar tetap terlihat muda.

Hyaluronic Acid : Kandungan Hyaluronic Acid dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan pada permukaan kulit wajah agar tampak lembap dan berkilau.

 

Packaging Adeena Turmeric Gel Moisturizer

Packaging adeena skin turmeric gel moisturizer

Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer ini dilengkapi dengan box berwarna putih orange. Pada bagian depan terdapat keterangan dengan informasi “with roller massaging aplicator” dengan pemakaian day & night. Dibagian sampingnya terdapat informasi mengenai ingredients, BPOM, No batch, Best before, logo halal MUI, QR Code BPOM RI, petunjuk penggunaan, dan juga cara pemakaian produk. 

Untuk packaging produk Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer berbentuk tube berwarna dominan orange dan sedikit ada warna putih. Produk ini dilengkapi dengan face roller massaging applicator. Pada bagian penutupnya terdapat keterangan On dan Off untuk mempermudah saat mengaplikasikan ke wajah. 

 

Ingredients Adeena Turmeric Gel Moisturizer

Aqua, Glycerin, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Dimethicone, Propylheptyl Caprylate, Squalane, Glyceryl Stearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Saccharide Isomerate, Curcuma Longa Root Extract, Propylene Glycol, Tromethamine, Sodium PCA, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Lactococcus Ferment Lysate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citric Acid, Deoxyphytantriyl Palmitamide MEA, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Ceramide 3, Cholesterol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Lactic Acid, dan Sodium Chloride. 

 

Tekstur, Warna, dan Aroma Adeena Turmeric Gel Moisturizer

Adeena Turmeric Gel Moisturizer ini diformulasi dengan tekstur yang kental namun saat diaplikasikan ke wajah masih terasa ringan. Berwarna putih susu dengan aroma yang menurutku tidak terlalu menyengat karena memang produk Adeena Skin ini dari bahan natural dan alami ya.

 

Cara pemakaian Adeena Turmeric Gel Moisturizer

Untuk cara pemakaian Adeena Turmeric Gel Moisturizer akan berbeda dengan produk lainnya. Karena, dilengkapi dengan face roller massaging. Tapi, jangan khawatir cara pemakaiannya cukup mudah kok. Pertama, putar terlebih dahulu aplikatornya dan pastikan pada panahnya berada pada posisi ON. Tekan sampai cairan pelembabnya keluar. Kemudian putar kembali aplikatornya dan pastikan pada panahnya berada pada posisi OFF. Setelah itu oleskan krim pelembabnya ke wajah dan pijat menggunakan aplikatornya secara perlahan ke seluruh wajah dan juga bagian leher. Setelah wajah sudah terasa rileks hentikan pijatannya lalu bersihkan aplikatornya.

 

Review Setelah Menggunakan Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer

Nah setelah pemakaian beberapa hari aku bakal review Turmeric Gel Moisturizer Adeena nih. Penasaran nggak gimana hasil pemakaiannya? Aku memiliki wajah dengan tipe kulit kering ya. Produk Turmeric Gel Moisturizer ini sih menurutku nyaman banget. Pokoknya ini recommended untuk ibu-ibu yang ingin skincarean tapi nggak mau ribet. Kenapa? Karena, hanya dengan satu produk sudah bisa digunakan untuk siang dan malam.  Saat digunakan produk ini tidak lengket dan rasanya tuh bikin seger dan kulit wajah terhidrasi dengan baik sepanjang hari. 

Review turmeric gel moisturizer adeena

Dan yang lebih menarik dari produk Turmeric Gel Moisturizer Adeena ini adalah aplikatornya yang bisa digunakan untuk memijat wajah. Unik banget lho, belum pernah menemukan pelembab wajah dengan aplikator seperti punya Adeena Skin ini. Dengan roller massaging applicatornya jadi bikin wajah rileks, rasanya saat digunakan ketegangan pada otot wajah perlahan mereda, pokoknya suka banget deh sama roller massaging aplicatornya ini. 

Oh iya produk Adeena Skin cocok untuk semua kulit ya. Selain itu juga cocok digunakan dari usia remaja, ibu hamil dan menyusui ya jadi aman banget deh. Karena memang kandungan dari produknya menggunakan bahan alami Turmeric atau kunyit.

 

Kesimpulan

Adeena skin cocok untuk semua kulit

Adeena Turmeric Gel Moisturizer diformulasikan dengan tekstur yang ringan. Diperkaya dengan kandungan antioksidan dan anti inflamasi yang menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Produk Adeena Skin cocok untuk semua kulit, baik itu kulit kering, berminyak maupun sensitif. 

Produk Turmeric Gel Moisturizer Adeena dilengkapi dengan roller massaging aplicator yang mampu membantu menyejukkan wajah, meredakan ketegangan otot wajah, dan meningkatkan sirkulasi yang bisa menimbulkan sensasi nyaman pada wajah.

Nah, jika tertarik untuk mencoba produk Turmeric Gel Moisturizer Adeena kamu bisa membelinya di Shopee ya dengan harga Rp. 199.000. Menurutku sih dengan harga segitu sangat worth it karena produknya bisa digunakan siang dan malam. Pokoknya kalau kamu ingin mencoba produk moisturizer yang ringan dan memiliki aplikator yang unik wajib banget untuk mencoba produk Adeena Skin ini. 

Itulah review Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer yang sudah aku coba. Jika kamu sudah mencoba produk ini jangan lupa ceritakan dikolom komentar ya. 

Related Posts

12 comments

  1. Cantik banget kemasannya dari Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer.
    Plus ada roller-nya yang semakin memudahkan dan memuaskan saat pemakaian. Merawat kulit dan meremajakan dengan pijatan di area wajah.

    ReplyDelete
  2. Wah praktis dong klo produknya bisa digunakan siang dan malam. Pingin nyoba juga, ah. Jadi penasaran ama Aplikator nya juga

    ReplyDelete
  3. Adeena Turmeric Gel Moisturizer beneran kece karena mengandung anti inflamasi juga nih, sepertinya buat yang gampang berjerawat jadi pilihan buat ngejaga kulitnya tetep tampil baik yes. Jadi penasaran dong

    ReplyDelete
  4. Aku juga udah pakai Adeena Turmeric Gel Moisturizer ini kak. Saat diaplikasikan pada wajah memang jadi terasa lebih lembab ya.

    ReplyDelete
  5. Si ceramide, HA dan niacin ini belakangan memang jadi favorit bgt buat skincare ya, tapi ditambah dgn tumeric akhirnya jadi formula yg bagus juga. Aku taunya tumeric itu dulu buat lulur

    ReplyDelete
  6. Jd pengen nyobain yang ada aplikatornya. Ini keren sih yg desain kemasannya, tau aja kadang tu org kesusahan kalau cuma usap2 pakai tangan yaa.
    Jd cocoknya buat kulit kering ya mbak? Kulit pipiku sih yg cenderng kering, pas aku lagi nyari pelembab jg makasih reviewnya.

    ReplyDelete
  7. Aku tertarik dengan roller massaging applicatornya. Pasti bikin rileks wajah ya pas pengaplikasian Turmeric Gel Moisturizer Adeena. Kelembapan wajah itu salah satu kunci kulit wajah yang sehat.

    ReplyDelete
  8. Wow aku terkejut sama harganya. Hehe. Skincare lokal sekarang memang nggak kalah ya sama Skincare Korea dari segi kualitasnya. Apalagi ini juga bahannya ada Ceramide yang belakangan jadi kandungan kesukaanku dalam Skincare harian

    ReplyDelete
  9. Unik ya kak ada roller massage aplicatornya. Baru kali ini pelembab pakai roller massage. Salut buat Adeena nih aku.

    ReplyDelete
  10. Ini berseliweran dong di blog jadi kepo juga ya semoga cocok buat saya

    ReplyDelete
  11. bener bener praktis juga ya mbak, karena nggak usah diolesin ke tangan dulu, tapi bisa langsung pakai aplikatornya
    dan plusnya lagi aman buat ibu menyusui, wahh bisa direkomenin ke temenku nih

    ReplyDelete
  12. penasaran nih sama face massagernya jadi lebih praktis nih ya sambil pijit pijit wajah juga

    ReplyDelete

Post a Comment