IMPIAN SEORANG BLOGGER MILYARDER

28 comments
Konten [Tampil]

Setiap orang punya impian. Impian itu apapun bentuknya. Mulai dari yang mungkin sampai yang sangat mustahil diwujudkan. Dari anak-anak sampai yang tua renta pun juga memilki impian. Gue sebagai seorang manusia yang tak lepas dari impian-impian itupun juga memilki beberapa impian. Di postingan kali ini gue akan menceritakan impian gue sebagai seorang Blogger Milyarder yang memiliki perusahaan dan saham dimana-mana. Mau tau impian apa aja yang bakal gue impikan kalo gue jadi Blogger Milyarder??? Oke inilah beberapa impian gila gue yang dengan lancarnya tercetus di otak gue, cekidot!
***
1. Tiap minggu  ngadain giveaway                          
Sebagai blogger milyarder gue akan mengadakan giveaway tiap minggu. Mulai dari hadiah yang kecil-kecilan sampai dapat tiket keluar negeri. Giveaway yang gue adakan bermacam-macam mulai dari bikin puisi, cerpen, artwork, ataupun bikin artikel yang mendorong kreativitas para blogger. Meskipun mengurus giveaway tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi tenang saja gue punya karyawan khusus untuk menghandle semua giveaway yang gue adakan.
2. Bagi-bagiin merchandise gratis
Gue sebagai blogger milyarder mempunyai perusahaan percetakan sablon baju. Ya, gue mencetak sebuah baju yang bertuliskan “Gue Blogger, ciyus? Miapah?“. Di mana baju itu akan gue bagi-bagiin secara gratis untuk followers blog gue. Cukup mudah bukan? Kalian hanya perlu follow blog gue dan akan mendapatkan baju secara gratis. Tapi kan gak mungkin gue absen satu-satu tuh followers gue, jadi untuk memudahkan gue tau siapa aja followers baru, maka kalian cukup kirim data diri kalian di pesan facebook. Oh iya untuk mengetahui kalian memang benar-benar followers gue, kalian hanya cukup menuliskan review tentang blog gue, terserah kalian gimana cara nge-reviewnya. Pokoknya bagaimanapun cara kalian nge-review itu tidak menjadi syarat kalian bakal dapat merchandise ini atau tidak, semuanya pasti dapat.

“Terus biaya kirimnya gimana????”... Oh tenang saja, karena memang gue memiliki perusahaan dimanapun, mulai dari perusahaan percetakan bahkan sampai perusahaan jasa pengiriman barang. Jadi jangan khawatir, untuk masalah pengiriman tidak ditanggung biaya, free. Tak hanya itu gue juga akan membagikan souvenir lain seperti, tote bag. Selain itu kalian bakal mendapatkan sebuah id card bahwa kalian memang benar-benar followers gue, bukan followers abal atau palsu. Jadi kartu itu bakalan ada gunanya buat kalian. Mau tau gunanya apa??? Silahkan baca dipoint selanjutnya :p

3. Membeli perusahaan domain
Gue akan membeli perusahaan domain seperti ini .com misalnya. Kan keren gitu kalo kalian punya domain sendiri kayak; Radityadika.com; Shitlicious.com; dan Daraprayoga.com. Yang mana nantinya domain ini akan gue bagikan secara gratis melalui hadiah giveaway yang gue adakan ataupun hanya untuk para followers blog gue. Jadi buat kalian yang pengen banget punya domain maka tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam hanya untuk membeli domain. Kalian cukup mengikuti giveaway yang gue adakan ataupun hanya meng-klik tombol follow diblog gue. Cukup mudah bukan?

4. Kopdar Blogger Nusantara setiap bulan
Whoaaaa, kebayang gak sih kalian kopdar Blogger Nusantara setiap bulan?. Bayangin aja deh meskipun gak kebayang :p. Gue akan mengadakan kopdar nusantara setiap bulannya, yang pastinya ditempat yang berbeda juga setiap bulannya. Ini beberapa tempat yang bakal gue incer untuk jadi tempat kopdar Blogger Nusantara, Pantai derawan, Raja Ampat, Pantai Kuta Bali, dan tempat  menarik lainnya. Kok pada pantai semua ya? Soalnya gue sekarang suka aroma pantai (dikira makanan) #plak.  Karena menurut gue pantai itu asik, daripada kopdar dimall-mall ah itu sudah biasa banget. Kalo di pantai kan asik gitu ditemani bunyi gelombang, desiran angin, dan lain-lainnya.

Tak hanya itu saja, jika beberapa perusahaan yang gue kelola berkembang pesat maka gue juga akan mengadakan kopdar Blogger Nusantara di Luar Negeri. Percaya gak? Oh harus dong ya :p gue akan mengadakan dibeberapa tempat yaitu di Keukenhof (Belanda), Pulau Jeju (Korea), dan wisata menarik lainnya pokoknya. Oh iya kopdar Blogger Nusantara kan dari berbagai penjuru nih? Oh iya baru inget gue :p tenang-tenang dari awal gue sudah memikirkan hal ini dengan matang. Bagi yang mengikuti kopdar Blogger Nusantara maka semua biaya akomodasi gue tanggung, mulai dari transportasi sampai penginapan. Oh iya kalian kan juga butuh makan? Hampir lupa gue -___- Untuk masalah makan gue juga akan menanggung makan kalian. Dari makan pagi, siang, dan malam. Gak bakalan kelaparan deh dijamin :p

1.      5.  Seminar Blogger secara gratis
Karena rata-rata terkadang para blogger kebanyakan yang masih SMP ataupun masih SMA, tapi banyak sih yang udah tua :p (gak apa-apa tua yang penting kan blogger gaul). Karena gue lihat rata-rata seminar yang diadakan harus membayar mahal. Ya, rata-rata yang masih ngemis sama orang tua gak mungkin kan mereka mohon-mohon buat minta uang sama orang tua mereka buat menghadiri acara seminar blogger yang memang dengan bintang tamu yang menggiurkan? Jadi gue akan mengadakan seminar gratis di beberapa kota, salah satunya sih Banjarmasin. Karena memang tempat tinggal gue di Banjarmasin, dilihat-lihat banyak juga blogger Banjarmasin yang berbakat. Gue akan menghadirkan bintang tamu seperti Alit, Oka, Arif, Bena, ataupun Raditya Dika.

Mereka tak hanya akan mengadakan seminar tentang blogger tapi juga akan disuguhkan dengan tema “Creative Writing”. Yang mana seminar itu akan gue adakan setiap tahun ataupun di waktu liburan sekolah. Gue juga akan membuka class creative writing secara gratis yang nantinya akan diisi oleh penulis berbakat. Class creative writing itu akan gue buka setiap bulan sekali. Untuk satu kali pertemuannya sih pesertanya terbatas, cukup 25 orang. Jadi untuk yang tidak kebagian class-nya maka tungguin saja bulan berikutnya. Untuk yang luar daerahpun jangan khawatir, jika ada kesempatan gue akan mengadakan seminar blogger gratis dan class creative writing.

2.       6. Mendirikan Cafe yang namanya “Cafe Blogger”
Karena gue lihat anak-anak Blogger biasanya suka ngadain Kopdar di daerah-daerah tertentu maka gue akan mendirikan beberapa cabang cafe diberbagai daerah salah satunya Banjarmasin, Samarinda, Malang, Yogyakarta, Jakarta, Semarang,Surabaya, dan Bandung. Cafe itu akan gue beri nama “Cafe Blogger”. Yang mana nantinya akan memberikan harga khusus untuk para blogger. Kan tadi udah dapat tuh id card bahwa kalian salah satu followers gue, nah kartunya itu bakal berguna saat kalian berkunjung di cafe ini, Ketika kalian menunjukkan kartu tersebut maka akan dipotong diskon 50%. Apakah cafe ini hanya untuk para blogger? Tentu saja tidak. Cafe ini juga terbuka untuk umum, hanya saja jika kalian seorang blogger maka lebih hemat uangkan! Right???
 ***
Hayo udah pada tenggelam dengan impian gila gue di atas? Cukup gila atau masih kurang gila :p. Kalo kurang gila sih kayaknya kalian harus menambahkannya dikolom komentar tentang impian yang lebih gila daripada gue. Kalo impian gila kalian lebih gila, gue jamin kalian gak akan jomblo lagi :p Kalo masih jomblo juga bukan masalah gue itu urusan kalian *kabur*

Tulisan ini diikutsertakan pada #Betasmind Give Away


FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

28 comments

  1. Hahaha, pasti bakal berbondong-bondong blogger yang blogwalking kesini. Pada ngerebut hadiah dan berbagai macam manfaatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya dong, semoga ini tak sekedar impian belaka :)

      Delete
  2. hhahahaha pasti pada mupeng ya kalo kamu bikin giveaway dan bagi2 merchandise Aqila wkwkwkkww
    semoga semua yg kamu inginkan tercapai, sukses selalu

    ReplyDelete
  3. widiwwwww...aamiin dah cc...tuh banyak amalnya tuh, semoga menang yaa..cuman kalo adain nya tiap bulan yang ada kita ntar boseeeen..hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin semoga menang :))

      Ya giveawaynya dengan hadiah dan trik yang menarik dong :D

      Delete
  4. Memang impian itu harus tinggi sih,,..
    Tapi apakah setinggi itu bisa tercapai,. Kita perlu realistis, Tuhan lebih mengetahui dengan impian itu. Tapi aku yakin, bila kau juga merencanakan impian jangka pendek untuk menuju jangka panjang itu, kamu pasti bisa.. saya yakin.. *gunakan potensi waktu yang tak pernah kembali.

    Semangat, semoga menang GA..
    Salam damai dariku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak kita harus menggunakan potensi waktu yang tak pernah kembali :D

      Amin, mudah-mudahan menang GAnya :))

      Delete
  5. Ebuset mimpi nya selangit amat yak o_O?
    Wkwkwkwk tapi kalo aku jadi kamu, aku bakalan milih nomer 1 4 dan 6. Berasa blogger milyader yee hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarpun selangit kalo jadi kenyataan kan gak selangit amat :P

      Hahaha suatu saat bakalan jadi blogger milyarder kok fan :D

      Delete
  6. anjrit gila. Keren2 tuh idenya,
    tapi yang kopdar BN tiap bulan beneran absurd deh kayaknya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, terima kasih :D

      Kalo kopdar tiap bulan itu sih kalo emang direncanakan dari awal gak bakalan jd absurd deh :P

      Delete
  7. kalo cafe blogger harus free wifi + anti lelet + colokan dimana2 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh pasti dong, nanti kecepatannya yang super cepat deh. Pokoknya kalah sama kecepatan truk :D

      Delete
  8. hahaha ini emang impian semua blogger. tapi asik juga tuh ya kalo ada cafe blogger. tempat luas, free wi-fi dg kecepatan maksimal. tiap malam meja meja penuh dengan laptop.. keren keren!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya ya kak keren banget jadinya lautan laptop dah tuh cafe, eh bisa juga aku ganti nama cafenya "Lautan Laptop" :D

      Delete
  9. ajeeegiilleee keren banget dah, kalau elu beneran bisa jadi blogger milyarder bisa jadi blogger lain juga kena imbasnya, dapat gratisan mulu, baik banget dah. semoga tercapai deh, amiiinnn oya kayaknya gw baru prtma kali ke sini, salam kenal ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya dong aku akan jdi blogger milyarder yang tak sombong nantinya, maka senantiasa akan selalu berbagi :D

      Iya, salam kenal ya :))

      Delete
  10. Hehehe... asyik juga impiannya, saya bisa ikutan GA nya tiap minggu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya dong semua orang boleh ikut syaratnya cuman dia harus seorang blogger dong :D

      Delete
  11. whahaha, mudahan terkabul, jadi bisa kopdar tiap bulan, hhe
    soal cafe bloggernya, beta dukung bener, hihihi

    Cek pengumuman pemenangnya malam ini di blog beta (12-01-14) hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, nanti ya kak tunggu aku jadi blogger milyarder baru deh tuh cafe di bangun. Insya Allah :D

      Delete
  12. Selamat ya udah jadi juara 2 ..
    ajarain gue dong cara nulis artikel ga supaya menang.. hhehe

    mungkin mau kasih kritik dan saran sama blog gue :
    nafarinm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terima kasih ya :)

      Sebenarnya sih rajin ikut GA, terus belajar dari orang-orang yang sudah berpengalaman dalam memenangkan GA, itu saja sih :D

      Delete
  13. gileee. kaya banget ya. ngalahin bill gates nih kekayaannya. gua mau dong jadi anak lo. haha. enak banget itu pasti.
    semoga impiannya terwujud deh. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuahahha enggak salah tuh?

      Amin amin ya Allah..

      Delete
  14. selamat yaahhh dek:* impiannya memang benar-benar gilaaa .. saya aja gak sampai membayangkan ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak...

      Tapi akunya kan nggak gila kan iyakan? iya aja deh hahha

      Delete

Post a Comment