YUK INTIP KESERUAN ACARA GOSH BIRTHDAY BASH DI BANJARMASIN!

11 comments
Konten [Tampil]


Hallo, jadi gue mau cerita nih tentang keseruan acara “Gosh Birthday Bash” pada minggu kemaren di Dutamall, salah satu mall yang ada di daerah gue. Acaranya sih seru banget, diantaranya itu ada mini trunk, games, fashion show, dan masih banyak hal seru lainnnya.  Gue diundang kesini bersama teman-teman Female Blogger Banjarmasin lainnnya. Ya, gue excited banget dong buat hadir di acaranya, apalagi sebelum hari H juga ada loh isu-isu bakalan ada diskon belanja dari gosh di hari spesial itu.

Sampailah pada hari itu, kebetulan hari itu gue lagi ada acara yang hampir sore dan kebetulan cuaca emang gak dukung banget kayaknya buat pergi. Tapi, ya namanya niatkan dari awal, mana mungkin gue batalin. Sampai akhirnya gue mikir pasti sempat deh pokoknya. Ya, sempat aja sih datang cuman gak ketemu teman-teman FBB yang lainnya. Meski harus hujan-hujanan buat ke Banjarmasin, FYI gue dari Banjarbaru soalnya jadi lumayanlah jaraknya. Akhirnya sampailah di Dutamall, dan gue pun bergegas buat langsung ke tempat Gosh.

source : instagram goshshoes_fashion
Dan, sampailah gue di Gosh ketemu Mba Tia yang easy going banget. Pokoknya baik banget deh, karena sesampainya kami disana dipersilahkan buat menikmati acara, selain itu juga gue dipersilahkan buat liat-liat koleksi Gosh terbaru. Oh iya, acara Gosh Birthday Bash ini sudah diadakan diberbagai kota loh gaes, dan Banjarmasin salah satunya. Tepat di acara Gosh Birthday ini juga outlet terbaru gosh baru buka, dan lebih besar lagi dari sebelumnya. Wah, artinya koleksi gosh jadi tambah banyak. Selain mini trunk, games, fashion show. Ternyata ada juga loh selebgram yang hadir diacara Gosh Birthday Bash ini, ada kak puput, kak lyla, dan kak nina. Bahkan juga ada para cosplayer nan lucu dan imut banget, hihihi.

source : instagram goshshoes_fashion

Oh iya, diacara Gosh Birthday Bash ini juga disediain photobooth buat pengunjung mengabadikan momennya bahkan bisa foto dan langsung cetak, suka banget deh ini! Pokoknya gak nyesal banget deh hadir diacara ini dengan penuh pengorbanan. Tepat hari itu, Gosh juga mengeluarkan koleksi terbarunya yang pastinya bikin kalian mupeng pengen beli. Koleksi terbarunya itu motif-motif kucing gitu, dari tas sampai sepatunya. Bahkan juga ada loh discount 20% for all items dan 30% for special anniversary collection, Gosh juga bagi-bagi hadiah lho untuk para Gosholic!

Setelah lihat-lihat produk gosh terbaru, gue dikasih bingkisan sama Mba Tia. TARAAAAAAAAAA…….dikasihnya “Strab Bag” berwarna pink. Ih lucu banget, strab bag ini bisa di mix and match aja sama tas-tas yang gue punya. Pokoknya event ini keren banget deh, semoga next event gue dan teman-teman FBB diundang lagi, Aamiin. Dan semoga semakin banyak koleksi-koleksi unik dari Gosh yang bakal hadir.

Nah, buat kalian Gosholic jangan lupa mampir ya dan jangan sampai kelewatan penawaran diskon dari Gosh! See u event tahun depan, semoga semakin seru. xoxo
Foto bersama salah satu cosplayer.

Karena gak ada yang motoin -__-

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

11 comments

  1. produknya memang bagus-bagus yaa. sesuai sama harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sesuai banget sama harganyaa, limited edition lagi hihi

      Delete
  2. Produk Gosh emang kece. Ada naksir salah satu model sepatunya waktu itu eh, ga berapa lama muncul tiruannya. Woow... Asli ini mah emang panutan berarti ahhaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, produk Gosh emang kece banget. Wah ada tiruannya ya, emang jadi panutan ya produk Gosh ini...

      Delete
  3. diskon gosh memang selalu ditunggu-tunggu. heeee...
    Soalnya Diskonnya bikin mau nyomot semua tuh tasnya. Kece-kece sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, biasanya adakan sampai sekitar 50% diskonnya. Wah aku nungguin banget momen kek gitu. Iya kece banget jadi pengen bawa pulang produknya.

      Delete
  4. Waaaa ada foto bareng yg cosplay 😍😍😍
    Mau ikut nimbrung ih. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kemaren gak ketemu sama ka Rima hihi. Di edit aja ka fotonya, hehehe.

      Delete
  5. Aku terus terang takut masuk counter gosh ini. Rasa kdd levelnya belanja di situ hahaha..

    ReplyDelete
  6. Waaaa ada cosplayer juga ya, asik nih. Seru buat foto-foto 😍
    Gosh produknya emang oke punya, a la Harajuku gitu ya...

    ReplyDelete
  7. Serunya.. sama ada cosplay nya juga.. :O btw, produk Gosh emang bagus-bagus sih..

    ReplyDelete

Post a Comment