5 KEINGINAN YANG BELUM TERCAPAI

6:41:00 AM



Keinginan tidak selalu berjalan sesuai yang kita rencanakan. Terkadang Tuhan punya rencana yang lebih indah dibandingkan keinginan kita sendiri. Maka dari itu janganlah berkecil hati ketika keinginan kita belum kesampaian.


Nah sebentar lagi udah menghitung hari menuju 2019 ya? Kira-kira apa ya hal yang belum tercapai? Bentar, aku mikir dulu deh ya. Hahaha. Oh iya, jadi ini adalah beberapa hal yang belum tercapai ya.


WISUDA

2018 ini padahal rencananya aku ingin segera wisuda, lulus tepat waktu, dan mengakhiri 2018 dengan gelar sarjana. Tapi, lagi-lagi manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan. Aku harus ikhlas menerima rencanaku hancur berantakan, dan mencoba untuk semangat lagi agar tahun 2019 nanti aku benar-benar bisa wisuda.


BELAJAR MENJAHIT

Tahun ini, padahal rencananya aku ingin meluangkan waktu les menjahit. Ya hitung-hitung buat mengisi waktu luang. Ternyata, gagal juga. Karena ada beberapa pertimbangan sih, dan uang lesnya lumayan euy buat keperluan lain. Jadi, aku berharap sih tahun 2019 nanti aku bisa belajar menjahit.


BELI MIRRORLES

Padahal aku sudah ingin merencanakan mau beli mirrorless tapi lagi-lagi kayaknya aku belum bisa membeli mirrorless itu deh. Karena, beberapa alasan yang ada di artikel ini juga sudah mewakili. Nah, aku sih berharap tahun 2019 dari semua uang job yang aku terima bisa buat beli kamera euy. Aamiin


KE JOGJA

Awal tahun 2018 kemaren aku pengen banget travelling ke jogja. Sudah ada niatan nanti 2018 akhir pasti udah sidang, setelah sidang nanti rame-rame je Jogja. Dan seiring waktu bejalan pun akhirnya sekarang sudah menuju akhir tahun. Rencanaku ingin sidang akhir gagal, artinya aku pun juga gagal travelling ke jogja.


DUDUK DI CAFE SENDIRIAN SAMBIL NULIS

Hahaha, ini keinginan macam apa ya? Beneran deh ini keinginan yang udah lama banget pengen aku lakukan. Tapi, sampai sekarang belum kesampaian. Aku cuma oenasaran gimana rasanya duduk di cafe sendirian, terus buka laptop, kemudian nulis deh. Pasti seru dong, hihihi


Nah itulah beberapa keinginanku yang belum kesampaian. Kali aja kalian mau bantu mewujudkan, hahaha. Semoga tahun depan yang tidak kesampaian ini bisa aku sampaikan ya *apaan?. Kalau kalian hal apa sih yang belum kesampaian? Share yuk di kolom komentar.

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN