REVIEW OVALE MICELLAR WATER BRIGHTENING

7:57:00 PM





Halo….
 
Dipostingan kali ini aku mau cerita keseruan event yang aku datengin minggu lalu dan sekaligus mau review micellar water.

LET’S GO MICELLAR

Pada tanggal 1 Desember 2018 kemaren aku diundang ke acara lets go micellar yang bertempat di Best Western Kindai hotel. Tentu dong aku sangat antusias untuk mengikuti acara ini, karena di Banjarmasin jarang banget ada acara begini. Aku tidak sendiri diundang ke acara ini, tetapi juga ada para beauty blogger lainnya. 

Sebelumnya sih aku sudah melihat keseruan acara let’s go micellar water yang diadakan di Jakarta, Surabaya, Bandung. Acara dimulai dengan penjelasan mengenai pentingnya menggunakan micellar water dan juga tentang Ovale Micellar Water.Di Acara ini juga ada salah satu MUA hits di Banjarmasin yaitu Mezzo Make up Artist. 

Setelah mendengarkan penjelasan tentang Ovale Micellar Water dari Ibu Yuna, kemudian dilanjutkan dengan blind make up challenge. Jadi, kami dipersilahkan untuk makeup bergantian dengan mata tertutup. Wah, kebayang gak sih kalian make up dengan mata tertutup? Pasti hasilnya bakalan wow banget, hahaha. Setelah selesai blind make up challenge kemudian kami dipersilahkan untuk menghapus hasil keajaiban make up dengan mata tertutup tadi. Untungnya, kami diberikan produk Ovale Micellar Water yang sangat membantu untuk membersihkan make upnya. Dengan sekali usap dan bener-bener praktis banget.

Setelah membersihkan wajah menggunakan ovale micellar water kemudian dilanjutkan dengan beauty class bersama ka Mezzo. Beauty class yang kali ini diajarin itu make up sehari-hari buat santai aja.

REVIEW OVALE MICELLAR CLEANSING WATER

Ovale Micellar Cleansing water ini memiliki 2 varian yang bisa di pilih sesuai dengan kondisi kulit wajah. Ovale Micellar Cleansing water Brightening yang berwarna pink dan Ovale Micellar Cleansing water Brightening for acne skin yang warna hijau. Produk ini memiliki dua ukuran 100 ml dan 200ml.

Packaging:
Produk Ovale Micellar Cleansing water ini dikemas dalam botol flip top transparan dengan nuansa pink untuk yang brightening, dan warna hijau untuk yang acne skin. Kemasannya berupa botol plastik. Pada kemasannya ada berupa informasi produk, cara pakai, ingredients, dan tanggal expirednya.





Texture and Scents:
Texture ovale micellar water ini seperti air bening. Ovale Micellar Cleansing water Brightening ada tercium sedikit aroma bunga sedangkan untuk Ovale Micellar Cleansing water Brightening for Acne Skin enggak ada bau sama sekali, beneran kayak air mineral.


Ingredients Ovale Micellar Cleansing water Brightening:
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, Butylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Sodium Chloride, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, BHT, Magnolia Sieboldii Extract, Tocopherol.


Ingredients Ovale Micellar Cleansing water Brightening for Acne Skin:
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolia Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Pottasium sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.

Pada varian Ovale Micellar Cleansing water ini sama-sama mengandung ekstrak magnolia, yang membedakan pada Ovale Micellar Cleansing water for Acne Skin ada kandungan ekstrak green tea.

Cara Pakai:
Tuangkan ovale micellar water pada kapas, usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih. Tidak perlu dibilas

Nah, setelah mencoba Ovale Micellar Cleansing Water Brightening ini aku merasa cocok banget. Dan aku pun ketagihan menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water untuk membersihkan wajahku dari make up/debu/ polusi. Saat menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water ini benar-benar gak oily, karena teksturnya yang mirip air saat digunakan pun ringan banget. Bahkan, produk ini juga cepat meresap, dan membuat kulitku terasa kenyal. 

Ovale Micellar Cleansing water ini juga bisa digunakan untuk membersihkan brush makeup loh. Jadi, jangan khawatir susah membersihkan brush-brush make up kalian. Tinggal tuangkan cairan Ovale Micellar Cleansing water ini ke wadah, lalu diaduk kuasnya sampai bersih, tiriskaan, dan kemudian jemur. Bahkan kuas yang dibersihkan dengan Ovale Micellar Cleansing water ini tetap lembut loh!

Nah, kalian udah pada taukan manfaat Ovale Micellar Cleansing Water ini benar-benar  keren banget bikin wajah jadi bersih maksimal dan juga mencerahkan wajah loh! Kalian wajib banget nih untuk menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water ini untuk “Buka dan Tutup Hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water”. 

Semoga reviewnya membantu kalian ya. So, buat kalian yang mau beli pembersih wajah Ovale Micellar Cleansing Water ini gampang banget dicarinya, salah satunya dapat dibeli di Toko Princess Banjarmasin. Buat kalian yang mau tau tentang produk ovale lainnya bisa kepoin sosial media Ovale berikut ya:
Akun Instagram: @Ovalebeautyid
Akun Facebook Page: Ovale
Let's Go Micellar Banjarmasin







You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN