USAHA MAKANAN JADI LEBIH MUDAH DENGAN APLIKASI KASIR SPOTS

12:00:00 AM



Zaman sekarang dengan perkembangan teknologi yang semakin maju segala hal yang ingin kita lakukan pun semakin dipermudah. Apalagi sekarang aplikasi semakin menjamur, kalau lagi lapar kita tinggal buka aplikasi dengan gawai masing-masing. Setelah itu tinggal pilih mau makan apa, duduk manis, dan tunggu beberapa menit makanan yang kita pesan akan datang. Begitu mudahkan hidup kita sekarang?

Kemudahan itu ternyata gak cuma buat kita-kita para konsumen, sekarang buat para pengusaha pun udah banyak kemudahan loh. Salah satunya adalah dengan aplikasi kasir SPOTS.

Apakah itu SPOTS?


SPOTS itu adalah perangkat multifungsi dari GOJEK SPOTS adalah perangkat multifungsi dari GOJEK untuk semua kebutuhan pelaku UMKM di Indonesia. Dari terima pemesanan GO-FOOD, pembayaran GO-PAY, hingga laporan harian dari beragam tipe pembayaran dan cetak resi secara instan. SPOTS ini bisa digunakan oleh foodpreneurs, pengusaha makanan yang ada di Indonesia mulai dari pemilik gerobak sate kambing, booth masakan rumah di kantin perkantoran,café hits, sampai restoran bercabang.


Apa saja sih Fitur SPOTS? 

Mengatur Menu 

 

Fitur ini digunakan untuk mengisi menu secara manual atau impor menu GO-FOOD dan mengatur jumlah, foto, harga, dan juga kategori menu sesuai kebutuhan.

Terima pesanan GO-FOOD

 

Fitur ini akan memberikan notifikasi real-time setiap menerima pesanan dari GO-FOOD.

Terima pembayaran GO-PAY dengan kode QR

 

Dengan fitur ini pelanggan dapat membayar hanya dengan scan kode QR dan dana langsung masuk ke akun GO-PAY.

Mencatat ragam tipe pembayaran



Fitur ini untuk mencatat dan mengetahui tipe pembayaran yang sering digunakan oleh pelanggan.

Cetak tanda terima

 

Nah, aplikasi SPOTS ini juga dilengkapi dengan printer, tidak perlu mesin tambahan untuk mencetak resi transaksi.

Mendapat laporan harian

 

Fitur ini untuk memonitor perkembangan omzet melalui rekap yang dapat dipantau melalui aplikasi atau email yang dikirim setiap hari. Jadi, gak perlu hitung secara manual.

Apa aja sih keunggulan SPOTS?


Aplikasi SPOTS ini selain memiliki fitur yang sangat memudahkan, ternyata juga memiliki keunggulan lainnya loh. Diantaranya yaitu:

Kenyamanan memonitor usaha


SPOTS ini memberikan kenyamanan bagi para pengusaha untuk memonitor usaha, jadi dimanapun dan kapanpun tetap bisa memantau perkembangan usaha.

Mudah dan aman menerima pembayaran

SPOTS ini juga memberikan keamanan dan juga kemudahan saat menerima pembayaran karena terima pembayaran GO-PAY dan metode lainnya tanpa ribet.

Tidak perlu melakukan perhitungan manual

Jika biasanya setelah berjualan dari pagi sampai sore, maka para pengusaha yang menggunakan aplikasi SPOTS ini tidak perlu melakukan perhitungan manual. Karena, mesin kasir akan otomatis merekap semua transaksi yang dikirim setiap harinya. Tidak perlu repot-repot buat hitung manual tuh, mudahkan?


Ternyata banyak banget ya fitur dan keunggulan aplikasi kasir SPOTS ini, nah kalian pasti bertanya-tanya gimana sih harga penggunaan aplikasi kasir SPOTS ini.

Harga SPOTS

Harga SPOTS ini Rp490.000 untuk biaya pendaftaran dan untuk biaya pemeliharaan Rp4.900 per hari. Pengguna akan langsung mendapatkan perangkat yang dilengkapi oleh printer resi, jadi tidak perlu beli perangkat tambahan terpisah.


Nah, gimana? Aplikasi kasir SPOTS ini emang bagus banget untuk menunjang para pengusaha kuliner. Dengan fiturnya yang membuat semakin mudah saat transaksi dan juga dengan harga yang terjangkau banget. Jadi, buat kalian yang tertarik bisa langsung aja buka website SPOTS, dan ikuti arahannya. Gampang banget deh caranya, dan tentunya akan memudahkan segala hal yang berhubungan dengan usaha.

Dengan kemudahan ini, kalian yang belum punya usaha tentu lebih tertarik dong untuk membuka usaha kuliner. Yuk, buat kalian yang ingin punya usaha kuliner langsung aja dimulai dari sekarang dan nikmati kemudahan aplikasi kasir SPOTS ini.

You Might Also Like

29 komentar

  1. Selain memudahkan pemilik usaha, aplikasi kasir ini sebenarnya juga memudahkan pembeli ya, kita tinggal scan QR aja terus langsung bisa bayar pakai GoPay. Membantu banget ini kalau pas lagi jalan tak bawa uang cash, selama bawa hape, tetap bisa jajan.

    ReplyDelete
  2. Pelaku UMKM sangat terbantu dengan aplikasi ini

    ReplyDelete
  3. Memudahkan pemilik toko dan pembeli ya mba jadi semakin praktis dan mudah saja bertransaksi

    ReplyDelete
  4. kebetulan lagi cari aplikasi kasir untuk kedai. sepertinya aplikasi ini cocok buat memudahkan transaksi kasir ya

    ReplyDelete
  5. Dulu pernah kepikiron usaha dibidang makanan. Ternyata..oh ternyata agak nyimpang dengan menulis resep masakan di blogm hasilnya sama-sama memuaskan saya hehehehe.

    ReplyDelete
  6. sekarang mah jadi pengusaha semakin dimudahkan, apalagi dengan hadirnya aplikasi SPOTS yang memudahkan transaksi dan pembukuan. Mudah2an di merchant saya nanti juga bisa pasang SPOTS

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau namanya ini SPOTS, soalnya pas waktu d malang dulu buanyaak banget yang sudah pakai mesin kasir ini. bahkan ada yang sudah mulai paperless struknya dikirim ke email.


    salam,
    rizkyashya.com

    ReplyDelete
  8. Waduh canggih ya....mana harga nya juga gak memberatkan, ini makin mempermudah pengusaha yaa soalnya lebih enak kalau beli-beli itu pakai struk

    ReplyDelete
  9. zaman semakin maju, teknologi pun makin canggih. nah ternyata ada juga ya alat yang bantu bagi pengusaha u.ngurus keuangan.

    ReplyDelete
  10. Biaya menggunakan Spots ini ternyata cukup terjangkau ya dg fitur2 yg didapat. Usaha kecil jg jd bs terlihat profesional dg adanya aplikasi kasir ini.

    ReplyDelete
  11. Wihhh ini aplikasi memudahkan sekali untuk para pedagang makanan. Best rocemended ini aplikasi, banyak fitur menarik dari ini aplikasi

    ReplyDelete
  12. Wah bener2 praktis ya sekarang, dengan ini kayanya semakin bnyk pngusaha muda yang ingin berkarir dengan mesin spots ini, aplg ga perlu ngitung manual ya, kdg ud cape jualan cape ngitung bkin double capenya hehe

    ReplyDelete
  13. Ini bener banget, asli sih liatnya aja mempermudah banget ini.

    ReplyDelete
  14. Coba dari dulu2 banget ada spots ini ya mungkin pengusaha kuliner udah pada maju2 semua. Soalnya spots ini membantu banget ya fety..

    ReplyDelete
  15. Sekarang semakin mudah ya melakukan segala sesuatu. Aplikasi seperti SPOTS ini bermanfaat sekali supaya niaga tambah cuan. Hihi

    ReplyDelete
  16. Asli baru tau, jadi semacam terhubung gitunya sama layanan gojek dan pembayaran gopay. Hihihi, inovasinya macam2 dah

    ReplyDelete
  17. Mantap makin dipermudah saja sekarang dengan berbagai macam aplikasi online. Terima kasih mb infonya. Jadi tau apa itu spots

    ReplyDelete
  18. Baru tahu ada aplikasi begini.... Jadinya memudahkan pengusaha, ya. Sudah komplet tuh fiturnya untuk mendukung kemajuan usaha, yang baru mulai sekalipun.

    ReplyDelete
  19. Kasir jaman now ya.. gampang, murah, dan multitask. kerenn

    ReplyDelete
  20. Aplikasinya ini bener-bener menguntungkan customer sama pemilik usaha kuliner. Keren inovasinya gojek..

    ReplyDelete
  21. SPOTS sangat membantu ya , khususnya untuk pelaku UMKM.

    ReplyDelete
  22. Dengan begitu, penjual makanan makin mudah dalam membuat laporan keuangannya. Karena dengan menggunakan SPOTS aplikasi kasir, sudah bisa membuat laporan hariannya. Mantep, ya..

    ReplyDelete
  23. pas banget nih buat yang baru belajar usaha kuliner ya mbak

    ReplyDelete
  24. Makin lancar deh bisnis klo bgni yess kak.

    ReplyDelete
  25. Mantap juga pakai SPOTS ini. Makasih mbak infonya. Makin lancar

    ReplyDelete
  26. Seru ya pakai aplikasi spots jadi lebih mudah rekap transaksinya

    ReplyDelete
  27. Misalkan mesin spots ini digunakan untuk bisnis selain kuliner bisa apa nggak ya mbak kira2
    Keknya menarik misal buat pengusaha atau jasa undangan gitu hehheeee

    ReplyDelete
  28. Baru tau ada aplikasi ini, makasih kak infonya, jadi pengen usaha kuliner

    ReplyDelete
  29. Seru banget mesin kecil tapi banyak manfaatnya. :D

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN