5 TEMPAT WISATA DI BANDUNG YANG MENARIK UNTUK DIKUNJUNGI

4:21:00 AM



Assalamualaikum…

Gimana udah mulai kembali kerutinitas kerja lagi ya? Atau ada yang berencana liburan dalam waktu dekat ini? Yuk kita liburan dulu biar gak pusing sama kerjaan yang menumpuk.. Nah, jadi beberapa bulan yang lalu aku sempat jalan ke kota Bandung. Tapi, sayangnya kemarin itu aku sedang mengikuti acara sebuah acara dan jadwal acaranya itu lumayan padat banget. Jadinya aku gak sempat buat jalan-jalan di kota Bandung. Padahal tempat wisata di kota Bandung itu cakep-cakep euy, rugi bangetkan. Huhuhu


Jadi aku pengen banget rasanya liburan lagi ke kota Bandung dan berkunjung kebeberapa tempat wisata, yaitu:

Farm House Lembang

Farm House Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang No.110, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di Farm House Lembang ini ada berbagai macam tempat wisata. Diantaranya tempat wisata gaya eropa, menikmati keindahan alam pegunungan, rumah kurcaci taman bunga, terdapat hewan-hewan jinak seperti kuda, kelinci, iguana, burun, wisata jembatan cinta, dan masih banyak lagi lainnya pokoknya di Farm House Lembang ini kalian akan disuguhkan dengan wisata perkebunan ala eropa dan juga wisata perternakan.

Kebun Teh Sukawana

Kebun Teh Sukawana terletak di Karyawangi, Parongpong, Lembang, Bandung. Di Kebun The Sukawana ini tentunya kalian hanya akan menemukan perkebunan the, para pengunjung bebas berkeliling setiap sudut perkebunan. Bahkan, disini juga bisa loh menginap wah pasti sejuk banget nih berkemah disini. Karena memang disini cuacanya sangat sejuk dan anginnya sepoi-sepoi. Soalnya aku juga belum pernah berkunjung ke kebun teh sih, huhuhu.

Kawan Putih Ciwidey

Kawan Putih Ciwidey terletak di Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung.  Di kawah putih ini akan menikmati pemandangan kawah yang sangat keren. Nah ini cocok banget buat yang sangat suka wisata alam. Pemandangan yang disuguhkan kawah putih ini tidak perlu diragukan, bagus banget buat jadi background foto. Untuk fasilitasnya disini sih sudah cukup memadai, bahkan para pengunjung juga bisa menginap karena di sekitar lokasi disediakan penginapan.

Curug Maribaya

Curug Maribaya ini terletak di Kampung Cikondang Lamajang Pangalengan, Cibodas, Lembang. Curug Maribaya ini adalah salah satu curug paling favorit di Bandung. Disini para pengunjung tidak hanya dapat menikmati panorama alam air terjun loh, tetapi juga bisa menikmati kolam air panas untuk berendam. Fasilitas disini juga sudah lengkap kok, jadi pengunjung gak perlu khawatir.

Taman Begonia Lembang

Taman Begonia Lembang ini terletak di Jl. Raya Maribaya, Lembang, Langensari. Berbeda dengan wisata lainnya, di Taman Begonia Lembang ini pengunjung akan disuguhkan dengan kebun bunga. Kalian pernah gak sih liat orang yang biasanya ke kebun bunga di luar negeri gitu. Kek di Garden By The Bay Singapore atau Orvhid Valley Johor Malaysia. Nah, di Taman Bergonia Lembang ini juga gak kalah sama disana loh. Disini pemandangannya bakal keren juga karena banyak keanekaragaman bunga yang ditata dan dirawat. Tentunya ada banyak banget spot foto yang Instagram-able. Wuih mupeng banget dong pegen kesini :(

Nah, itulah sebagian tempat wisata yang pengen banget aku kunjungi ke Bandung kalau nanti pengen ke Bandung lagi. Ngomongin ke Bandung, karena notabene aku tinggalnya di Banjarmasin jadi aku harus menggunakan pesawat dong biar bisa sampai ke Bandung. Sekarang pesan tiket pesawat tambah gampang loh ya, gak perlu datang ke Bandara buat beli tiket pesawat. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi online seperti Pegi-pegi.com. Pesan tiket online di pegi-pegi.com selain mudah juga ada banyak promonya. Wajib banget nih buat kalian yang ingin menghemat budget, apa aja sih promonya? Coba deh kita intip ya.
Promo Tiket Pesawat Pegipegi

Promo Tiket Pesawat Pegipegi

Promo Tiket Pesawat Pegipegi


Gimana? Promonya lumayan banget buat menghemat budget. Oh iya, aku bakal kasih tau kalian gimana caranya pesan tiket di Pegi-Pegi.com. Ikuti langkah-langkahnya ya:

1. Download aplikasi Pegi-Pegi di Playstore ataupun Appstore
2. Registrasi menggunakan email atau akun facebook
3. Pilih Menu Pesawat dan cari penerbangan yang ingin kamu tuju 

4. Pilih penerbangan, kamu bisa memilih penerbangan menggunakan pesawat apa yang diinginkan

5. Isi data kontak dan penumpang, Pastikan data yang kamu isi sudah diisi dengen benar

6. Lakukan Pembayaran dan pilih metode pembayaran yang diinginkan

7. Tunggu E-ticket dikirimkan ke alamat email kamu

Nah, gampang bangetkan caranya untuk pesan tiket secara online. Jadi, buat kalian yang ingin liburan dan pesan tiket pesawat gak perlu khawatir lagi langsung melalui aplikasi online Pegi-Pegi.com aja. Oh iya, kalau kalian berkunjung ke Bandung mau kemana sih? Atau kalian yang pernah dan tinggal di Bandung boleh dong share tempat wisata selain yang sebutkan diatas. Kali aja aku tertarik menambah rute wisatanya, hihihi.

You Might Also Like

1 komentar

  1. farm house lembang sudah menjadi tujuan utama banget ya :D

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN