JUAL MOBIL BEKAS DALAM 1 JAM, PROSESNYA AMAN!

3:33:00 AM




Di zaman serba teknologi ini apa sih yang susah banget buat dilakukan? Menurut aku hampir gak ada ya. Karena, mulai dari mau membeli makanan pun serba mudah. Semua bisa dilakukan serba online, dan bahkan transaksi online ini mengurangi risiko dan juga menghemat tenaga dan waktu banget. Salah satunya adalah jual mobil bekas online. Tau gak sih kalian, sekarang mau jual mobil bekas udah bisa online loh? Gak cuma shopping baju dan pesan makanan aja nih bisa online, keren bangetkan teknologi sekarang udah maju banget. Sampai-sampai memudahkan urusan jual mobil ini loh guys!


Biasanya untuk meluangkan waktu ingin bertemu pembeli yang membeli mobil yang kita jual itu tidaklah mudah. Belum lagi ketika kita pun punya kesibukan yang gak bisa ditinggalkan. Pernah gak sih kalian yang ingin menjual mobil bekas berada pada situasi ini? Karena, memang urusan menjual mobil memang tidaklah mudah. Belum lagi urusan tawar menawar yang akhirnya tak juga mendapatkan pembeli, lalu ternyata urusan seperti itu malah membuang-buang waktu.

Nah, ngomongin jual mobil bekas online kalian tau gak sih ada perusahaan baru yang menawarkan kemudahan buat kalian yang ingin menjual mobil bekas. Situs jual mobil belas online itu adalah BeliMobilGue.co.id. untuk proses jual di website tersebut cuma memerlukan waktu 1 jam dan prosesnya cepat, aman, dan nyaman. Kebetulan banget visi dari BeliMobilGue.co.id ini adalah untuk orang-orang yang tidak memiliki waktu banyak untuk menawarkan mobilnya. Dan pelayanan yang mereka tawarkan pun melalui teknologi dan infrastruktur yang baik.

Untuk konsep penjualan di BeliMobilGue.co.id. itu menggunakan konsep C2B, apa sih C2B? C2B adalah Consumer To Business. Jadi, dalam konsep ini langsung menghubungkan konsumen dengan pedagang mobil bekas. Pokoknya kalau jual mobil bekas di BeliMobilGue.id ini kalian gak perlu khawatir, pasti akan dikawal sampai proses transaksi berhasil dilakukan.

 
Source : Facebook BeliMobilGue.co.id

Valuasi Mobil gratis

Valuasi mobil gratis ini dengan cara kalian mengisi bagaimana karakteristik mobil yang ingin dijual. 

Infeksi mobil Gratis

Setelah valuasi, maka akan dilakukan infeksi dalam waktu yang singkat. Biasanya juga dilakukan disekitar area yang nyaman. Hanya membutuhkan waktu 30 menit infeksinya selesai. Karena, langsung dilakukan oleh pegawai yang berpengalaman.

Penawaran dan Pembayaran Instan

Nah, setelah pemeriksaan kalian akan diberitahu penawaran terakhir mobil berapa. Jadi, jika kalian menyetujuinya maka akan langsung menerima uang melalui rekening bank.



Bagaimana cara menjual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id?

1. Pertama kalian buka dulu websitenya disini
2. Setelah itu kalian akan melihat tampilan webnya seperti dibawah ini 

3. Lalu, ikuti cara pengisian keterangan mobil yang ingin kalian jual yaitu: Merk Mobil, Model, Tahun, timpe model mobil, transmisi, Area inpeksi.
4. Setelah selesai mengisi keterangannya, jangan lupa untuk menyertakan email kalian
5. Setelah itu, klik “Cek harga mobil saya”.

Apa saja sih keuntungan menjual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id?

  • Prosesnya bebas biaya 100%
  • Kalian akan mendapatkan penawaran harga jual dengan waktu 1 jam
  • Prosesnya  nyaman dan tanpa ribet
  • Mobil kalian akan ditawarkan ke 1000+ partner terpercaya di Indonesia
  • Mendapatkan harga penjualan terbaik
  • Periksa kondisi mobil di cabang terdekat
  • Pembayaran melalu transfer rekening

Berbagai kemudahan yang di dapat ketika menjual mobil bekas di website BeliMobilGue.co.id ini tentu akan mempermudah segala transaksinya. Oh iya, jangan khawatir kalau penjualan mobil di BeliMobilGue.co.id ini gak ada batasan mau tahun produksi kapan pun selama itu memiliki roda empat yakan, mobil emang punya roda empatkan? hahaha

Gimana? Mudah bangetkan prosesnya. Jadi buat kalian yang ingin menjual mobil tidak perlu harua repot-repot lagi langsung aja kalian jual di website BeliMobilGue.co.id. Dijamin prosesnya cepat, aman, dan nyaman. 

You Might Also Like

10 komentar

  1. Sekarang ad aplikasi khusus mobil bekas ya hehe Aku dlu nya cm pake olx klo mau jual brg bekas, tp skrg kayanya khusus pakai aplikasi ini ya klo mau jual mobil bekas .. Rekomen jg buat yg lgi cari mobil bekas hahaha

    ReplyDelete
  2. Wah, cuma satu jam aja ya prosesnya. Praktis. Pasti enak jual beli mobil di belimobilgue.co.id ini. Tp ttp harus dipastikan spesifikasi mobilnya hrs sesuai dg yg diinginkan.

    ReplyDelete
  3. Sekarang proses jual beli jadi sangat mudah. Nggak perlu pusing pasang iklan dll cukup buka situs pasang foto, dan biarkan internet bekerja untuk kita.

    ReplyDelete
  4. Pengalaman beli mobil bekas hampir selalu mengecewakan. Dulu cuman pakai olx. Skrg ada yang cepet gt ya prosesnya Dan terjamin lg. Boleh lah dicoba

    ReplyDelete
  5. emang ya, zaman serba maju ini memang sangat memudahkan. Kalau dulu jual/beli mobil perlu survey, sekarang belimobilgue.co.id bisa memudahkan banget yaaa

    ReplyDelete
  6. itu nanti prosesnya mobil dikirim apa diambil langsung sama pembelinya ya?
    Btw, banyak aplikasi kaya gini harus hati-hati juga ya :D


    salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  7. Ga galau lagi ya mau jual mobil bekas. Tinggal cuss pencet2.. Aman n gratis lagii..

    ReplyDelete
  8. Uwuuuu... Sekarang makin canggih aja yah, jika beli mobil aja sekarang udah bisa online.

    ReplyDelete
  9. Terjamin ya berarti websitenya jadi nanti bisa sarani org terdekat kalau mau jual mobil ke website itu.

    ReplyDelete
  10. Nah kalo gini enak nih beli online tapi di kawal jadi terjamin bukan abal2. Bakal kebantu bgt

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN