COLLAGEN BODY LOTION (MAGIC WHITE) MENCERAHKAN KULIT SECARA INSTANT

8:31:00 AM


Akhir-akhir ini cuaca emang panas banget ya, jadi kalau keluar rumah dan pakai motor itu aku harus selalu ingat untuk menggunakan sarung tangan. Hayoloh, kalian tim mana nih biasanya kalau bepergian pakai motor? Paki sarung tangan atau malas pakai sarung tangan? Nah, aku tuh paling kesel sama warna kulit tangan yang susah banget buat putihnya. Bahkan, malah aku dikira pakai krim-krim apalah ya buat wajahku hanya karena warnanya beda sama tangan aku.


Gak bisa dipungkiri sih biasanya ya kalau pengen cepat-cepat pergi, cuaca bersinar terik banget, eh malah malas pakai sarung tangan. Dan mikirnya “Ah bentar doang nih, 5 menit aja kok ini..” Tapi, sebenarnya aku tau kok meski cuma menit ya tetap aja bikin gosong yang kalau pengen mengembalikan warna kulitnya biar cerahan itu butuh waktu lama euy!

Nah, jadi aku itu paling senang gonta ganti handbody buat usaha mengembalikan warna kulit tangan. Pokoknya kalau kata temen “ini loh handbody A, B, C dan sebagainya bikin cerah”. Wah, selamat deh aku bisa penasaran banget pengen cobain. Ngomongin body lotion, kebetulan banget nih sebentar lagikan lebaran ya gak ada salahnya dong bikin tangan biar cerahan dikit. Biar kalau salam-salaman lebih pede gitu, hahaha. Jadi, beberapa minggu ini aku cobain salah satu produk Collagen Body Lotion  dari Ajwa Beauty.


Collagen body lotion ini mengandung brightening, uv protection, anti aging, dan anti-oxidant. Collagen body lotion dari Ajwa Beauty ini selain membantu mencerahkan secara instan, lotion ini menutrisi kulit sehingga kulit benar-benar menjadi cerah secara berahap. Selain itu, lotion ini dapat membantu meratakan kulit belang, dan memberikan wangi yang nyaman.

Kandungan kolagen pada lotion ini mampu mempertahankan kondisi kulit agar tetap terawat dan sehat sehingga kulit akan segar, lembut, dan halus. Kolagen juga mampu meringankan noda bekas luka, strechtmark, dan menjadikan kulit lebih elastis, serta kencang dan menunda proses penuaan.


Ingredients

Aqua, Stearic acid, methylparaben, potassium hydroxide, cetyl alcohol, titanium oxide, BHT, white oil/mineral oil, carbomer, gliserin, DMDM hydontoin, collagen, fragrance, extract soybean

Packaging

 

Kemasannya terbuat dari bahan plastik transparan dan untuk tutupnya berbentuk disctop. Pada kemasan belakang terdapat informasi tentang body lotion ini seperti cara penggunaan dan juga komposisinya.

Cara penggunaan

Gunakan 2x sehari setiap habis mandi ulangi pemakaian setiap kali diperlukan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan secara rutin.

Tekstur dari collagen body lotion ini gak terlalu padat yang biasanya bikin lengket gitu. Tapi justru menyatu banget sama kulit pada saat digunakan.

Overall review

Nah, setelah aku menggunakan body lotion ini sekitar 14 hari atau kurang lebih selama 2 minggu emang terlihat banget perubahannya di kulit aku. Sebelumnya warna kulit tangan aku emang sedikit gelap, dan setelah pemakaian collagen body lotion ini jadi cerahan dong. Sesenang itu, bisa menemukan body lotion yang aku cari selama ini. Untuk klaimnya mencerahkan secara instant sih emang bener, karena pertama kali pemakaian aja udah bikin beda banget warna kulitnya jadi cerah gitu.
Pemakaian body lotion pertama kali



Setelah pemakaian -+ 14 hari

Oh iya, untuk pemakaiannya memang dianjurkan setelah mandi karena kalau digunakan pada saat setelah mandi itu kulit kita masih basah jadi body lotionnya mudah meresap dan menyatu dengan kulit. So, buat kalian yang pakai ini dianjurkan banget menggunakannya setelah mandi.

Where to buy?

Buat kamu yang tertarik membeli produk ajwa beauty bisa langsung beli ke instagramnya @ajwabeauty atau langsung ke akun shopeenya disini. Bisa juga langsung membelinya di website ajwa beauty.

Price : Rp. 135.000,-/pc (250 ml)



Oh iya terima kasih Beauty Zone Borneo dan juga Ajwa Beauty yang sudah memberikan kesempatan untuk cobain produk ini. Dan buat kalian yang pengen kulit tangannya cerahan wajib banget nih cobain collagen body lotion dari ajwa beauty ini. Semoga review kali ini bermanfaat ya!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Cocok untuk pas acara mendadak biar kulit tangan g blg.. Krn aku berhijab

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN