MENGISI WAKTU SELAMA RAMADHAN

7:56:00 AM

Haloooooo, apa kabar nih bulan Ramadhan kali ini? Apakah kalian sudah mengisinya dengan hal yang bermanfaat gengs? Ngomongin Ramadhan ya Ramadhan kali ini emang agak beda sih dari tahun sebelumnya yang kira-kira masih sibuk dengan aktivitas perkuliahan. Kalau tahun ini sih masih sibuk sama aktivitas perkuliahan juga, cuman sibuknya sato doang gengs. SKRIPSIAN!

Nah, di Ramadhan kali ini sih ada beberapa hal yang aku lakukan. Mau tau apa aja gengs?

Berkutat dengan skripsi

Dari awalkan aku sudah bilang ya tahun ini aku lagi sibuk skripsian, yang kurasa kok enggak kelar-kelar ya. Atau kayaknya aku kudu rajin sampai gak tidur ya mantengin si skripsi ini. Duh, ya aku kok banyak ngeluhnya. Eng….gak ngeluh kok ini Cuma mau curcol aja. Sabar ya wahai diriku, skripsi ini pasti akan berlalu. Atau kalian mau bantuin? Bantuin doa aja aku ikhlas kok. Hihihi

Masak

Masak? Tentu saja aku tidak masak untuk makan siang ya teman-teman. Jadi biasanya sambil menunggu waktu berbuka aku sambil menyiapkan menu berbuka puasa.

Nulis Blog dan Bikin Video

Nah ini, ini sih kegiatan yang emang gak pernah ketinggalan ya. Alhamdulillah setidaknya Ramadhan ini sedikit membuatku lebih produktif. Salah satunya bisa ikutan blog challenge dari blogger perempuan ini, semoga tetap bisa konsisten nih. Selain itu, kalau lagi mood aku juga take video sih, meskipun bulan ini Cuma 1 video….tapi setidaknya ada postingan baru dong di blog aku. Hayooo, kalian dah pada subscribe belum? Kalau belum subscribe dulu gih channel aku.

Me Time

Me time ini emang perlu banget ya, setidaknya di bulan Ramadhan ini lebih longgar gitu waktunya. Misal bisa tidur siang, meskipun selama Ramadhan ini aku baru idur siang 1 kali doang. Wuahahaha, aku emang gak terlalu suka tidur siang karena ya mending waktunya buat yang lain. Jadi, biasanya me time aku ini

Memperbaiki ibadah

Bulan ramadhankan cuma 1 kali dalam setahun, ada baiknya kita saling memperbaiki ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini. Biasanya yang Cuma ngajinya 1 lembar, mungkin bulan Ramadhan ini bisa ditingkatkan 1 juz sehari. Intinya semoga saat Ramadhan berlalu, kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Okey, itu saja sih beberapa kegiatan untuk mengisi waktu ramadhanku kali ini. Kalau kalian melakukan kegiatan apa saja nih?

You Might Also Like

1 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN