FIRST IMPRESSION SAFI OIL CONTROL & ANTI ACNE SERIES

8:14:00 PM



Haiii, masih ingat keseruan acara Gathering Safi dengan blogger di Banjarmasin beberapa bulan yang lalu? Acaranyya pasti seru dong, dan yang bikin aku ganti skincare tahun ini. FYI, aku sekarang lagi cobain sincare dari safi yang rangkaian white expert loh. Nah, kebetulan banget bulan kemarin safi mengadakan gathering lagi di Banjarmasin. Jika kemari nada kak Rachel Godard, dan kali ini ada ka Suhay alim. Uwuu, siapa coba yang gak kenal iyakan?



Nah, pada gathering yang kedua kali ini, ternyata Safi Research Institute mengenalkan produk terbarunya yaitu Safi White expert oil control & anti acne. Buat kalian yang penasaran, simak first impressionnya tentang produk terbarunya safi ini ya.

 

REVIEW SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

 

Safi White Expert Oil control & anti acne facial cleanser


Safi White Expert Oil control & anti acne facial cleanser ini pembersih wajah yang memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih, mengurangi sebum pada wajah, mineral zinc yang membantu merawat kulit berjerawat dan ini cocok untuk kulit berminyak dan juga berjerawat.

Packaging :Kemasannya sama seperti facial foam yang lainnya pakai tube berwarna putih dan juga ada warna biru dan orange. Pda bagian belakang terdapat expired data, cara pemakaian, keterangan berat, dan kandungan dari produknya.

Texture : Untuk tekturenya berwarna putih susu dan agak lengket, Pada saat dibasahi air menghasilkan foam yang banyak. Teksturenya ini sedikit berbeda dengan varian white expert.

How to use : Tekan dan keluarkan secukupnya pada telapak tangan dan dibasahi dengan air, setelah itu pijatwajah dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air.



Safi white expertoil control & anti acne 2 in 1 cleanser & toner


Safi white expert oil control & anti acne 2 in 1 cleanser & toner ini pembersih wajah dengan 2 aksi sekaligus yaitu sebagai cleanser dan toner. Setelah menggunakan ini ada sensasi segar di wajah.

Packaging : Packagingnya sama seperti varian white expert dengan kemasan bening transparan dan tutupnya model pum jadi mempermudah pada saat mengeluarkan produk ini. Sama Seperti facial washnya packaging ini didominasi oleh warna orange. Pada bagian depan terdapat penjelasan variannya, label, dan juga keterangan halal. Pada bagian belakang terdapat expired date, cara pemakaian, berat dan juga kandungan produknya.

Tekture : Cairannya seperti gel bening dengan butiran scrub berwarna orange dan pada saat dituangkan ketangan kandungan mentolnya terasa sehingga memberikan efek menyegarkan pada wajah.


How to use: Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan lalu pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakanmemutar lalu bilas dengan air bersih.

Safi white expert oil control & anti acne cream


Safi white expert oil control & anti acne cream ini adalah krim totol jerawat yang mampu membunuh bakteri selama 60 menit pertama dan pada saat digunakandan bisa meredakan jerawat serta menghilangkan noda bekas jerawat.

Packaging : Totl jerawat ini berbentuk seperti tube Panjang dan pada saat menggunakan diwajah tinggal tekan bagian tengah maka krimnya akan keluar dan tinggal dioleskan pada jerawat yang ada di wajah kita menggunakan ujungnya saja.

Tekture : Krim totol jerawat ini teksturnya berwarna putih dan mudah meresap. Aromanya tidak menyengat  dan tidak lengket.



How to use : Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari.

Overal review :

Jadi, sejujurnya aku itu memiliki kulit yang tipe kering dan biasanya kalaupun jerawatan juga jarang. Nah, kebetulan banget pas aku dapat produk ini aku lagi menstruasi dan tiba-tiba wajahku muncul jerawat. Jadi, akhirnya aku mencoba menggunakan krim totol jerawatnya. First time ya aku menggunakan krim totol jerawat, pada saat dioleskan emang bikin perih sih dimuka aku. Tapi, efek perih itu wajar-wajar saja. Sedangkan untuk jerawat yang baru aja mau tumbuh setelah aku totolin pakai krimnya jerawatnya jadi mengecil gitu. Untuk efek memudarkan bekas jerawat sih belum aku lihat hasilnya, karena aku baru menggunakannya beberapa hari. Mungkin, next time aku bakal update reviewnya ini bagaimana efeknya untuk bekas jerawat dimuka aku.

Nah, buat kalian yang memiliki kulit berminyak dan juga jerawat wajib banget nih cobain produk terbarunya safi oil control & anti acne series ini. Kalian bisa membeli produk safi ini di offline maupun online store. Oh iya buat kalian yang penasaran juga sama review tentang Safi White Expert bisa baca-baca di postingan sebelumnya ya. Semoga review kali ini bermanfaat ya.

You Might Also Like

1 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN