PEREDA NYERI HAID UNTUK BEBAS BERAKTIVITAS DENGAN PAD TERAPI HANGAT IFREE

7:38:00 PM





Siapa yang biasanya kalau haid berasa nyeri? Coba angkat tangan deh, cowok jangan angkat tangan yak karena yang biasa ngerasain ini cuman cewek. Dulu aku pernah penasaran kalau teman-teman cewekku curhat pada saat awal mereka haid merasakan nyeri gitu. Karena, memang aku enggak pernah merasakan nyeri begitu ya seperti biasa aja. Sampai akhirnya, aku lupa kapan, pokoknya aku  merasakan nyeri haid yang lumayan  mengganggu aktivitasku. Sebenarnya sih kalau paling ringan itu cuma merasakan sakit perut tetapi ada juga yang nyerinya bikin gak bisa beraktivitas sama sekali, pokoknya maunya rebahan aja.


Nah, kalau nyerinya udah bikin gak bisa ngapa-ngapain, pastinya aktivitas bisa terganggu bangetkan? Kalau yang emang pas lagi nyerinya hari libur, gak ada jadwal kuliah atau libur kerja ya tidak masalah. Bagaimana kalau ternyata ada jadwal kuliah atau harus pergi kerja. Wah, udah deh dengan sangat terpaksa harus meliburkan diri. 

Biasanya aku juga dikasih tau untuk meredakan nyerinya itu minum kek jamu gitu, karena aku emang gak pernah minum yang obat-obatan gitu kalau nyeri yaudah ya aku biarin aja sambil rebahan nanti juga sembuh. Tapi, beberapa hari yang lalu pas banget nih haid hari pertama berasa nyeri. Dan aku akhirnya menemukan cara biar bisa meredakan nyeri haid. Penasaran gak? Jadi, aku menggunakan  iFree untuk meredakan nyeri haid yang aku alami.

Apa itu iFree?


iFree ini merupakan pad terapi hangat untuk meredakan rasa nyeri saat haid. Ini adalah pad terapi pertama yang ada di Indonesia dan dikeluarkan oleh Cap Lang. iFree ini dikemas dengan kotak berwarna putih dan pink, disetiap kemasannya itu isinya 2 pad. Ini juga dibuat tanpa obat kimia loh, dan kehangatannya bisa bertahan sampai 8 jam. Untuk pad terapinya berbentuk pipih, teksturnya kayak kanvas the celup gitu, dan di dalam pad terapi ini terdapat iron powder, vermiculite, air, garam & activated carbon.





Untuk cara kerja iFree ini menggunakan OxyHeat, dari OxyHeat inilah yang akan menimbulkan efek hangat dengan proses alami saat pad terpapar di udara hingga 8 jam, sehingga efek hangat yang ditimbulkan oleh OxyHeat inilah mengurangi kram perut dan juga nyeri haid pada saat ditempelkan.





Cara pemakaian iFree?

Cara pemakaian iFree ini juga sangat mudah dan praktis loh. Caranya?
1.    Buka kemasan pad terapi iFree. Pad akan menghangat saat terpapar udara
2.    Lepaskan lapisan perekat dan tempelkan pad pada tingkatan hangat yang diinginkan.
3.    Jika telah selesai menggunakan produk, atau produk sudah tidak hangat lagi lepaskan produk secara perlahan

Untuk pemakaian iFree ini memiliki tingkatan hangat yang berbeda loh




Agak Hangat, tempelkan pad di bagian dalam baju
Hangat, Tempelkan pad di luar celana dalam
Lebih hangat, tempelkan pad di bagian dalam celana dalam


Review Setelah pemakaian
Nah, setelah pertama kali aku menggunakan pad terapi hangat iFree ini sangat membantu pada saat nyeri haid yang terasa nyut-nyutan bikin gak mood beraktivitas. Dan ini emang cocok banget buat kalian yang gak suka minum obat pereda haid, karena ini cara pemakaiannya sangat praktis. Dengan menggunakan iFree ini nyeri haid jadi gak bakal menggangu aktivitas sehari-hari nih, bye-bye nyeri haid. Hahaha

Oh iya, buat kalian yang penasaran pengen cobain pad terapi hangat iFree ini cobain deh harganya cuma 23 ribuan udah bisa dapat 2 pad. Kalian bisa membelinya di Guardian, Watsons, Hypermart, Boston, Dandan, Viva Health Apotek, Apotek Roxy. Dan kalau kalian pesan online juga bisa loh melalui JD.ID, Klik Indomaret, dan juga Farmaku @Shopee. Selamat mecoba~



Informasi lebih lanjut:
Instagram : @iFree.indonesia
Facebook : iFree
Website :
www.ifreeindonesia.com

You Might Also Like

10 komentar

  1. Sama, saya juga jarang nyeri haid. Tapi kalau pas lagi nyeri, jadi berasa sekali. Untung sekarang ada pad ini ya. Saya jadi punya alasan untuk bisa menghindari minum obat, hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak aku juga gak suka minum obat sih wuahhaha. Jadi emang ketolong banget ada ini

      Delete
  2. Aku blm cobain nih, kyaknya ckup praktis yaa .. Cm syg krna lg hamil g bisa coba haha Seandainya dlu aku tau produk ini mngkin udh keburu beli kali soalny kdg2 tiap haid suka keram juga haha

    ReplyDelete
  3. aku jarang ada keluhan sih kalo lg PMS. tp gk ada salahnya beli buat persediaan kalau ada temen yang nyeri.

    ReplyDelete
  4. yups, nanti akan beli untuk jaga-jaga mana tau kan nyeri tiba-tiba pas haid. krn nggak nentu memang, ada saatnya bisa nyeri ada juga nggak.

    ReplyDelete
  5. yuhuuu, aku sudah nyobain ini dan i love it :D

    harganya juga terjangkau, tapi sayangnya dia kalo udah dibuka harus-harus cepet dipake. kalo gak panasnya udah gak berasa lagi :D


    salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  6. Waw kayaknya aku harus coba ini buat meredakan nyeri, soalnya haid pertama cekit2 banget

    ReplyDelete
  7. Tyt harganya terjangkau ya. Aduh, jd pengen ngerekomendasiin ke temen yg suka nyeri haid

    ReplyDelete
  8. Ini nih bener-bener solusi buat aku yang ga suka minum semacam ramuan gitu. hihi

    ReplyDelete
  9. Udah cobain ini dong dan aku suka banget karena nyaman aja dia ini.

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN