CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN APLIKASI HANDPHONE

1 comment
Konten [Tampil]

cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone

 Gimana cara mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi handphone?

Haloo guys, mumpung lagi di rumah aja nih ya aku bakalan ngasih tau buat kalian. Nah, jadi aku baru aja menemukan aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca berita atau scrool layar hp kalian. Zaman sekarang emang gampang banget dapat uang dengan menggunakan handphone aja guys.  Wih gampang bangetkan?

Jadi nama aplikasinya itu adalah Cashzine, cara daftarnya juga mudah banget. Kalian tinggal download aplikasinya di Playstore. Kalau untuk pengguna Iphone kalian cari nama aplikasinya “Buzzmatch.”Aplikasi ini nggak menggunakan KTP sama sekali ya, jadi Insha Allah aman. Jadi, cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone nggak Cuma hoaxs yakan. 

Eits buat kamu yang baru daftar jangan lupa menggunakan kode referral aku ya, nanti setelah log in menggunakan email atau facebook. Kamu tinggal menuju profil kemudia klik tulisan “kode undangan saya”. Masukkan kode referral aku 15826178. Nah, nanti kalian bakal langsung dapat 8.000 koin tuh. Lumayan bangetkan?



Oh iya untuk mencairkan uang sebesar Rp. 100.000 kalian harus mengumpulkan koin sebanyak 500.000 koin. Nah nanti baru bisa dapat uang 100 rebuuu guys. Kalau mau dapat lebih banyak lagi, ya tentunya harus lebih rajin. Jadi, aplikasi ini selain kerjaannya Cuma baca-baca artikel, ad acara lain nih biar dapat koin yang banyak. Tenang, selalu ada jalan menuju roma. Muehehehhe

Terus-terus gimana biar dapat banyak koin?


Cara dapat koin sebanyak-banyaknya di APP Cashzine:
1.       Dengan cara mengajak teman sebanyak-banyaknya.  Kemudian teman kita menggunakan kode undangan yang kita punya. Setelah mendownload diharapkan membaca 1 artikel. Setiap teman yang menggunakan kode undangan kita mereka akan mendapatkan koin sebanyak 8.000 koin dan kamu akan mendapatkan 4.000 koin. Saling menguntungkan kan?
cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone

2.       Dengan cara lucky draw. Dengan main lucky draw kamu akan mendapatkan koin maksimum sebanyak 50.000 koin. Lucky draw ini nanti ada jadwalnya ya cek aja di app kalian masing-masing. 
cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone

cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone

3.       Check-in setiap hari. Ingat ya guys setiap pagi buka app cashzine jangan lupa untuk check in. Nanti setelah sampai dengan 7 hari bisa mendapatkan koin sebanyak 200 koin setiap hari. 
cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone


4.       Aktivitas teman yang menggunakan referral kita. Nanti bakal ada sampai 3 langkah nih, kamu bisa mendapatkan sampai 10.000 koin. Wuah, teamwork sih ini yakan?
cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone


5.       Mengajak teman membaca artikel yang kita share  melalui twitter atau whatsapp. Nah, usahakan temannya baca sampai mendapatkan koin juga ya.
cara mendapatkan uang dengan aplikasi handphone


Gimana cara mencairkan uang di Cashzine?

Caranya mudah banget, bisa menggunakan aplikasi Dana ataupun Bank transfer ya. 
Cara mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi HP
Cara mencairkan uang di cashzine


Yuk semangat untuk mendapatkan uang dengan aplikasi handphone saja. Minimal kamu bisa mendapatkan 100 ribu pertama nih Cuma modal download dan scrool-scrool doang. Nah aku punya tips nih buat kamu yang malas scrool kamu bisa menggunakan aplikasi otomatis untuk scrool ya silakan download di Playstore. Oh iya, dibawa santai aja ya mainnya, biar nggak berasa capek guys. Hahaha

Oke buat kamu yang baru download jangan lupa menggunakan kode referral aku aja yaa!

Kode Referral untuk mendapatkan 8.000 koin pertama kamu!

15826178

Related Posts

1 comment

Post a Comment