LEMONILO PELOPOR MAKANAN SEHAT MEMPERKENALKAN KELUARGA THE BALDYS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

1 comment
Konten [Tampil]


Halooo, siapa sih disini yang suka banget sama Mie Instan? Pasti banyak kan, hayo ngaku. Nah, ngomongin mie instan tentunya kamu udah taukan kalau terlalu banyak makan mie instan tidak baik bagi kesehatan. Tentu dong, aku aja sekarang sangat mengurangi intensitas makan mi instan. Biasanya sih cukup 1 minggu sekali. Nah, sekarang aku nggak perlu khawatir kalau makan mie instan. Karena, ternyata ada produk mie instan yang di produksi dengan bahan-bahan alami dan tentunya bebas dari bahan berbahaya. Pada tau nggak apa? Yep, Lemonilo yang merupakan pioneer penyedia produk makanan sehat dan bebas dari bahan bahaya.

LEMONILO PENYEDIA PRODUK MAKANAN SEHAT


Lemonilo adalah healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya, bermitra UKM dari seluruh Indonesia. Lemonilo berada dalam misi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Kini, dengan bangga Lemonilo mempersembahkan berbagai produk alami dan terjangkau yang menjawab kebutuhan para Lemonizen di bawah bendera Lemonilo, sebagai hasil dari penggabungan kekuatan teknologi dan sumber daya UKM. Dengan Lemonilo, kita #SemuaBisaSehat karena hidup sehat jadi mudah dan terjangkau pastinya.

SIAPA SIH ORANG-ORANG DI BALIK TERBENTUKNYA LEMONILO INI?


Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

APA SAJA PRODUK LEMONILO?

Lemonilo makanan sehat
Produk Lemonilo


Dulu waktu pertama kali tau Lemonilo ini merupakan mie instan yang menyehatkan. Excited banget waktu itu nyobain, dan aku piker produknya cuma mie instan. Ternyata, tidak guys! Ada 40 varian produk sehat, mulai dari mie instan sampai bumbu dapur. Banyak bangetkan, tentunya kalau kamu ingin mengkonsumsi makanan yang sehat jadi lebih gampang hanya dengan mengandalkan produk Lemonilo ini aja nih.

KELUARGA THE BALDYS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR LEMONILO

Lemonilo makanan sehat

Senang banget pada tanggal 28 Juli 2020 kemarin aku berkesempatan untuk mengikuti Press Conference Lemonilo X The Baldys. Karena, untuk pertama kalinya kami yang mengikuti press conference pada hari itu dapat langsung melihat bagaimana video terbaru Lemonilo X Keluarga The Baldys. Selain itu, para media seperti blogger dan jurnalis juga langsung berkesempatan untuk bertanya tentang produk Lemonilo ini dengan pihak Lemonilo maupun keluarga The Baldys. Dan yang tak kalah seru, press conference ini dibawakan oleh MC Ternama yaitu Dave Hendrik.


Siapa sih yang tak kenal dengan keluarga The Baldys? The Baldys  yang merupakan nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola  beserta ketiga putra putri mereka. Tentunya, keluarga The Baldys ini dikenal sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 yang lalu dan putrinya Naura dan Neona yang dikenal sebagai penyanyi anak Indonesia. Nah,  pastinya keluarga The Baldys ini sudah dikenal dengan keluarga yang penuh kekompakan dan keseruan.

Lemonilo makanan sehat

Lemonilo pun tentunya memilih keluarga The Baldys sebagai brand ambassador tidak sembarangan nih, karena Lemonilo ingin mengajak masyarakat Indonesia untukmemulai pola hidup sehat dari lingkungan yang paling kecil yaitu “Keluarga”. Dan tentunya keluarga The Baldys ini memiliki misi yang sama dengan Lemonilo yaitu membiasakan untuk menerapkan pola hidup sehat. Karena sebelumnya pun di keluarga The Baldys untuk urusan makanan tentu nggak sembarangan, tapi katanya semenjak kenal Lemonilo mereka nggak khawatir lagi. Apalagi anak-anak itukan paling doyan dengan mie instan nah, sejak mengena Lemonilo akhirnya dikeluarga mereka membolehkan untuk makan mie instan.

Bahkan, Baldy Putra mengungkapkan “Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga”.

Nah, bener banget nih setuju sih apalagi dimasa pandemi ini kita harus menjaga pola hidup sehat biar imunitas tubuh tetap terjaga. Oh iya,dari press conference yang diadakan Lemonilo X Keluarga The Baldys ini seru banget. Karena, press conference yang diadakan sangat interaktif dan juga keluarga The Baldys pun sangat ramah dan asyik banget. Dan, gara-gara ikut press conference ini akhirnya aku tau, ternya Lemonilo ini emang aman buat dikonsumsi setiap hari. Hayo, yang doyan makan mi instan setiap hari cobain deh Lemonilo pasti bakal ketagihan dan tentunya bakal #SehatSetiapHari.  Dan untuk pembelian Lemonilo inijuga cukup mudah kok sudah tersedia di berbagai minimarket disekitar daerah kalian atau kalau lebih mudahnya langsung beli di website Lemonilo aja nih.

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

1 comment

  1. wah ada kak dave hendrik, mantap semua konsumsi lemonilo sebagai pilihan makanan sehat :D stay safe yaa

    ReplyDelete

Post a Comment