GAYA HIDUP SEHAT ALA KELUARGA RAFATHAR

7 comments
Konten [Tampil]

 

GAYA HIDUP SEHAT ALA KELUARGA LEMONILO RAFATHAR

Dimasa pandemi ini penerapan gaya hidup sehat tidak lagi menjadi hal tabu bagi kita semua, karena memang sepenting itu untuk menerapkan gaya hidup sehat untuk sekarang ini. Begitu pun yang dilakukan oleh keluarga Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad. Mau tau nggak gimana keseruan keluarga mereka ini?

KELUARGA RAFATHAR DAN KESERUANNYA


 

Ada yang suka nonton channel youtube RANS Entertainment nggak? Siapa sih yang tak kenal dengan channel youtube yang punya subscriber banyak dan juga kontennya yang seru banget.

Saat nonton videonya di kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada 16 Agustus 2020, terlihat Raffi dan Gigi memberikan kejutan untuk Rafathar. Karena, sebelumnya pada tanggal 15 Agustus 2020 yang lalu, Rafathar Malik Ahmad yang merupakan putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menginjakkan usianya yang ke 5 tahun. Salut sih sama keluarga yang satu ini, ya kalian pasti taulah ya gimana kesibukan Raffi dan Nagita. Meskipun mereka sibuk, tetapi mereka masih menyempatkan waktu untuk quality time. 

HIDUP SEHAT KELUARGA RAFATHAR

 

Nah, di video itu terlihat seru banget saat Rafathar membuka semua kado yang di kasih mulai dari kado yang kecil hingga besar. Paling mengesankan sih, Nagita juga selalu mengingatkan kepada Rafthar untuk selalu mengucapkan terima kasih. Wah, keren nih dari kecil Rafthar sudah diajarkan untuk selalu mengucapkan terima kasih. Karena, mengucapkan terima kasih ini emang penting banget guys!

Dan di video ini mereka juga tak kalah seru loh keseruan lainnya, tau nggak? Kalau udah nonton sih pasti tau ya. Keseruan lainnya adalah mereka rame banget rebutan makan mie instant.

KELUARGA RAFATHAR TIDAK TAKUT KONSUMSI MI INSTANT

Dari dulu kalau makan mi instant pasti selalu diingatkan untuk jangan makan mi instant setiap hari. Karena pastinya takut kalau mienya tidak sehat, mengandung MSG, dan juga mengandung pengawet lainnya. Nah, berbeda dengan keluarga Rafathar nih mereka malah rebutan makan mi instant. Terlihat jelas di video, ketika rafathar di belakang punggung Raffi sambal minta disuapin mi yang mereka makan. Kok bisa ya?

Ternyata mi instant yang mereka konsumsi itu mie Lemonilo loh guys! Bikin ngiler banget pas liat Raffi menyantap mie Lemonilo ini. Karena, udah lama banget nggak icip mie lemonilo. Mie Lemonilo ini salah satu mie instant yang sehat banget loh buat di konsumsi. Meskipun di konsumsi setiap hari juga nggak perlu khawatir. Karena, mie lemonilo ini di produksi dari bahan-bahan alami loh. Pewarna mienya yang berwarna hijau aja menggunakan bayam loh. Jadi, itulah alasannya mie lemonilo ini di kalim sebagai mie sehat untuk keluarga.

Tentunya, bertepatan dengan bertumbuh besarnya Rafathar, Nagita memiliki harapan agar Raftahar tumbuh menjadi anak yang sehat. Dan itu di dukung dengan gaya hidup sehat yang mereka lakukan yaitu mengonsumsi makanan yang sehat contohnya Lemonilo.  “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi.

Tidak hanya gigi, Raffi pun ikut menjelaskan “mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah.”. Nih, keren bangetkan keluarga Rafarhar ini mereka sudah menerapkan gaya hidup sehat sejak dini. Apalagi buat yang suka mengonsumsi mie instant, udah saatnya nih cobain Mie Lemonilo dijamin pasti ketagihan. Karena, bahannya alami dan tidak mengandung MSG tetapi rasanya tetap enak kok. Mie Lemonilo ini juga mudah banget ditemukan diberbagai minimarket maupun supermarket Indonesia.

Selain tersedia di supermarket kalian juga bisa membeli semua produk Lemonilo di website mereka loh www.lemonilo.com atau langsung melalui aplikasinya yang bisa di download di handphone kalian masing http://bit.ly/aplikasilemonilo. Ada banyak promo menarik tuh di website mereka, buruan!

Nah, buat kamu yang pengen tau tentang gaya hidup sehat yang lebih seru dan asyik, coba deh mampir ke channel Youtubenya Lemonilo guys banyak banget inspirasinya.

 

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

7 comments

  1. Boleh jugaa, jadi mau coba jugaa

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali, terimakasih atas infonya

    ReplyDelete
  3. Mienya buat ngiler๐Ÿคค๐Ÿคค mantull

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen ngikutin gaya sehatnya RaffiGigi.. kebetulan hobi makan mie juga thanks infonya ๐Ÿ’•

    ReplyDelete
  5. Waahhh keren banget infonya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  6. Woah ๐Ÿ˜ฑ i love noodles
    Everyday?
    I will try this noodles
    Makasih mbak infonya
    Sukses terus yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    ReplyDelete
  7. Mie Lemonilo memang sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi ๐Ÿ‘

    ReplyDelete

Post a Comment