BELAJAR JADI LEBIH MENYENANGKAN DENGAN ZENIUS EDUCATION

Post a Comment
Konten [Tampil]


Zenius Education


Siapa yang disini kalau mengikuti pelajaran di kelas bawaannya ngantuk? Bahkan, baru beberapa menit aja udah ngantuk berat. Belum lagi kalau pelajarannya berhubungan dengan fisika atau kimia. Entah kenapa kalau pelajaran hitungan tuh rasanya pengen tidur aja deh. Ternyata, saat belajar itu kita juga perlu suasana yang menyenangkan lho. Salah satunya adalah dengan cara belajar di Zenius Education. 


Hayooo, ada yang kenal dengan Zenius Education nggak? Jadi aplikasi Zenius Education ini merupakan aplikasi belajar online yang sudah ada sejak tahun 2019. Kalau PT Zenius Educationnya sih udah sejak 2007. Diawal-awal memang karena perkembangan internet tidak secanggih sekarang mereka membuat video pembelajaran dalam bentuk CD dan diperjualbelikan. Hingga akhirnya karena perkembangan internet sudah semakin maju maka bisa diakses melalui websitenya zenius.net. Ingat banget dulu pas zaman SMA waktu mau Ujian Nasional aku sering banget mengakses zenius.net. Dari pelajaran yang awalnya susah aku pahami, sampai akhirnya ngerti banget. Yuk deh kita kenalan dulu lebih dekat dengan aplikasi Zenius Education.


Ganti Cara Belajar Yang Penting-Penting Aja Dengan Aplikasi Zenius Education

Ganti cara belajar dengan Zenius Education

Siapa yang dulu pernah berpikir kalau anak yang ikut bimbel tuh cuma anak yang pintar banget dan ambisius. Bahkan, terkadang mikirnya buat apa sih bimbel toh nggak tau juga bakalan cocok apa enggak dengan sistem atau cara belajarnya. Nah, oleh karena itu Zenius ingin mengubah stigma ini. Sehingga Zenius menawarkan solusi dengan cara menghadirkan sistem pembelajaran yang adaptif, serta pembelajaran online maupun yang dapat membantu pelajar fokus dengan hal-hal yang penting saja.


Sadar nggak sih kalau kita meluangkan waktu banyak dan berlama-lama tapi ternyata yang kita pelajari tidak sesuai dengan kebutuhan justru cuma buang-buang waktu saja? Nah, justru belajar itu tidak perlu berlama-lama karena yang penting itu caranya. Maka di Zenius kamu akan belajar ide besar dan kerangka berpikir yang akan membuat pondasi kamu disetiap pelajaran lebih kuat lho. Dan yang lebih asyik dengan belajar di Zenius Education kamu nggak harus ngorbanin waktu buat kegiatan lain diluar belajar. Jadinya tetap bisa main dengan teman-teman ataupun melakukan kegiatan lain yang disukai. 


Zenius Education belajar Online Maupun Offline Jadi Menyenangkan

Tips Belajar Menyenangkan dengan Zenius Education

Saat ini Zenius memiliki kampanye BTS atau Back To School Zenius. Dengan program ini zenius ingin mendorong agar semakin banyak motivasi belajar bagi para pengguna zenius. Sebagai platform pendorong pendidikan sehingga zenius menghadirkan berbagai fitur yang menarik pada belajar online maupun Offlinenya. 


Belajar Dengan Online Class di Zenius Education 


Untuk fitur onlinenya tentu saja dapat kamu gunakan dimanapun dan kapanpun. Dengan fitur online yang tersedia di Aplikasi Zenius akan membuat belajar menjadi lebih menyenangkan. Apa saja ya fitur online yang ada di aplikasi Zenius?


1. ZenBot

Seberapa sering kamu mentok kalau udah ngerjain soal matematika, fisika ataupun kimia? Nah, fitur ZenBot ini berguna banget lho karena fitur ini berbasis AI yang bisa membantu kamu menyelesaikan soal matematika, fisika, ataupun kimia. Cara menggunakannya pun cukup mudah tinggal foto soal yang ingin kamu cari jawabannya lalu upload ke aplikasi ZenBot. Dan Fitur ini bisa kamu gunakan 24 jam, kapanpun dan dimanapun kamu berada.


2. Zenius Live Class

Dengan fitur Zenius Live Class ini bisa memilih kelas apa saja yang menjadi minat kamu lho. Bahkan bisa langsung berdiskusi dengan tutor mengenai mata pelajaran yang ada disekolah baik secara umum maupun spesifik. Live Class ini tentunya membuat belajar jadi menyenangkan karena kamu bisa langsung berinteraksi degan para tutor yang handal. Nggak perlu khawatir lagi nih nggak ngerti sama materi pelajarannya karena bakalan dikupas tuntas sampai kamu mengerti.


3. Content Library

Zenius memiliki lebih dari 100 ribu konten ilmu matematika, sains, dan ilmu sosial. Hanya dengan aplikasi Zenius kamu bisa menemukan konten yang lengkap. Kamu Tinggal search di kolom pencarian aja nih dan langsung bisa mengaksesnya.


4. ZenCore

Asah Kemampuan Dengan ZenCore Adaptive

Fitur ZenCore ini mengajarkan kamu untuk menguasai fundamental skill. Nah, fundamental skill ini merupakan salah satu kemampuan utama yang dapat melatih pondasi dalam berpikir. Terdapat 3 kategori soal-soal latihan yang dapat dipilih seperti:


- Verbal Logic atau logika bahasa : Dikategori ini kamu akan disuguhi soal-soal Bahasa Indonesia mulai dari pengertian benda, kata benda, sampai dengan latihan soal logika. 

- Matematika : Kategori Matematika berisi soal-soal matematika dasar. Soal yang diberikan masih tergolong mudah untuk pemula, namun akan semakin sulit untuk tahap selanjutnya.

- Bahasa Inggris : Untuk soal bahasa inggris, kamu akan kembali belajar mengenai basic grammar yang berkaitan dengan waktu, verb, dan pelajaran bahasa inggris lainnya. Dijamin deh makin jago bahasa inggris nih!


Offline Class dengan New Primagama Powered by Zenius


Selain fitur online yang lengkap di aplikasi Zenius, ternyata Zenius juga ada kelas offlinenya lho. Tenang, kalau kelas onlinenya saja banyak fitur yang seru banget untuk dicoba tentu saja untuk kelas offlinenya juga nggak kalah seru dong. Pada kelas offline ini menggunakan metode Hybrid learning dengan model pendekatan 2 guru (two teachers). Melalui pendekatan ini kamu bisa mempelajari berbagai konsep dengan tutor secara virtual dan berdiskusi langsung di kelas.


Alasan Belajar di Zenius Education Wajib Menjadi Pilihan

Nah, setelah mencoba menggunakan aplikasi Zenius Education akhirnya aku merasakan memang belajar di Zenius Education sangat berbeda. Pastinya belajar jadi lebih menyenangkan dan metode yang digunakan Zenius ini sangat mendukung dengan berbagai gaya belajar setiap orang. Fiturnya pun sangat lengkap, bahkan di aplikasi Zenius kamu bisa mendapatkan tips belajar juga lho. Dengan mempelajari tips belajar ala Zenius dijamin deh kamu bakal jadi lebih cerdas. 


Nah apa sih yang menjadi alasan Belajar di Zenius Education wajib jadi pilihan?


1. Santai Banget 

Yup belajar di Zenius Education tuh emang santai banget. Nggak perlu tegang dan takut lhoo karena para tutor Zenius ngajarnya seperti kakak sendiri atau bahkan sahabat. Nah, jadinya belajar akan terasa sangat santai. Meskipun belajar santai, tapi ilmu yang didapat justru lebih mudah dipahami.


2. Bikin Cerdas Beneran

Saat belajar di Zenius kamu bakal tau alasan jawabannya sampai ke akar. Jadi nggak ada tuh jawaban yang “emang dari sananya”. Pokoknya kalau belajar bareng Zenius kamu bakal cerdas beneran karena menyelami cerita yang runtut dan masuk akal.


3. Bikin Nagih

Kapan lagi belajar bikin ketagihan? Biasanyakan bikin ngantuk dan membosankan? Nah, belajar di Zenius justru bikin ketagihan lho. Karena, proses belajar artinya menelusuri hal baru sehingga membuat kamu untuk memecahkan teka teki ilmu setiap harinya. Semakin sering kamu terbiasa memecahkan teka-teki ilmunya maka akan semakin membuat kamu terlatih dan makin ketagihan pastinya.


Gimana? Menarik bangetkan untuk ganti cara belajar dengan Zenius Education? Kebetulan nih mulai tahun ajaran baru ini paket belajar di Zenius dapat diakses mulai dengan Rp. 199.000 pertahun. Seluruh paket yang ditawarkan tentunya dilengkapi dengan fitur live class, kamu tetap mendapatkan materi secara langsung dari tutor yang berpengalaman. 


Yuk kamu bisa langsung download Aplikasi Zenius untuk iOS dan Aplikasi Zenius untuk Android sekarang juga. Jadi fitur apa saja nih yang kamu sukai dari Zenius Education?


FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment