DRAKOR TERBARU GENRE KOMEDI ROMANTIS SHOOTING DI JAKARTA

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

Siapa nih pecinta drakor atau drama korea? Pasti banyak bangetkan. Entah kenapa drakor emang bikin candu banget sih. Ingat banget dulu pas zaman kuliah pasti mantengin drama korea terupdate sampai bela-belain begadang cuma pengen menghabiskan episode drakor. Pokoknya nggak mau ketinggalan deh kalau ada drama korea terbaru. Tapi, sekarang udah jarang update sama drama korea terbaru. Ya, meski masih selalu menyempatkan waktu untuk menonton drama korea yang kata teman-teman seru. Lumayan juga sih kalau menonton drama korea bisa mengisi waktu me time saat mulai capek dengan rutinitas di rumah.Nah, baru-baru ini aku dapat kabar ternyata ada lho drama korea terbaru yang lokasi syutingnya di Jakarta!

Lokasi Drama Korea Terbaru ada di Jakarta



Nah, tau nggak sih apa judul drama korea terbaru yang syutingnya di Jakarta? Yep, judulnya “Somewhere Between Loaf and Bun”. Tentunya ini bakal jadi hal yang dinantikan. Karena, kapan lagi bisa menonton drama korea dengan view kota Jakarta sendiri. Selama ini kita disuguhkan dengan pemandangan di Korea yang mungkin tak asing lagi. Nah, drama korea “Somewhere Between Loaf and Bun” ini lokasi syutingnya di daerah Green Lake, Jakarta Barat.



Dan uniknya lagi untuk syuting drama korea terbaru ini membangun sebuah studio khusus yang berbentuk bakery lho. Keren bangetkan? Totalitas banget sih sampai tempatnya dibikin langsung buat syuting drama korea terbaru ini. Penasaran nggak sih bagaimana nanti drama korea ini? Pastinya bakal banyak kejutan yang ditemukan di drama korea terbaru 2023 ini nantinya.

Drakor Terbaru “Somewhere Between Loaf and Bun”  Mengusung Genre Komedi Romantis

Drakor terbaru Somewhere Between Loaf and Bun yang disutradarai oleh Baek Hyon Jung ini mengusung genre komedi romantis. Drakor dengan genre komedi romantis ini emang paling banyak disukai dan ditonton hamper setiap kalangan.Wah, jadi tidak sabar untuk menonton drakor terbaru ini kan? Jujur ya kalo soal drakor genre komedi romantis memang paling favorit sih. Selain menghibur, jadinya kalau nonton bikin senyum-senyum sendiri dengan segala acting dari para pemain drakornya sendiri. 

Pameran Utama Drakor Terbaru Somewhere Between Loaf and Bun



Drama korea terbaru Somewhere Between Loaf and Bun ini dibintangi oleh dua artis pendatang baru yaitu Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Cha Eun Seok yang merupakan pemeran utama drakor Somewhere Between Loaf and Bun adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir di Gyeonggi-do 30 Juni 1003. Tinggi badannya 186 cm dan mengawali debut perdana dengan berakting di serial drama Somewhere Between Loaf and Bun (2023). Dan Kang Yoona sebagai lawan mainnya Cha Eun Seok merupakan artis pendatang baru asal Korea Selatan. Kang Yoona memulai debut pertamanya pada tahun 2022 dengan sebuah web drama, Beyond the Stars.

Drama ini berkisah tentang perjalanan dua hati dari hal kecil yang tak terduga. Penonton pasti akan dibawa mmengikuti bagaimana perjalanan keduanya menemukan cinta. Pokoknya drama korea terbaru ini emang wajib banget dinantikan para pecinta drama korea. Pastinya, penonton akan dibuat senyum-senyum sendiri nih dengan alur cerita drakor korea terbaru yang syuting di Jakarta ini.

Gimana penasaran nggak sih sama drakor romantis ini? Drama korea terbaru Somewhere Between Loaf and Bun ini rencananya akan rilis tepat pada hari Valentine, yaitu tanggal 14 Februari 2023 lho. Catat ya tanggalnya jangan sampai kelewatan. Oh iya, untuk informasi lengkap dan update terbarunya kamu bisa pantengin instagram resmi @loafbun.id atau ke situs resminya loafbun.id ya.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment