ASTRA LIFE SYARIAH ASURANSI SYARIAH PILIHAN KELUARGA DI BULAN RAMADHAN

Post a Comment
Konten [Tampil]



Alhamdulillah, tidak terasa ya sudah melalui tiga hari puasa di bulan Ramadhan kali ini. Sangat bersyukur diberikan umur yang panjang bisa bertemu bulan Ramadhan kembali di tahun ini. Nggak kebayang ditahun-tahun sebelumnya kita melalui Ramadhan dengan suasana Covid19 yang dimana banyak sahabat, keluarga yang sakit bahkan sampai harus rawat inap.


Nah, meskipun sekarang alhamdulillah pandemi Covid19 sudah dilalui dengan baik. Tentunya tidak serta merta membuat kita abai dengan kesehatan. Karena, kesehatan itu mahal harganya. Ngomongin kesehatan erat kaitannya dengan asuransi kesehatan dong. Lho emangnya mau sakit kalau ngomongin asuransi kesehatan? Ya enggak dong. Justru memiliki asuransi kesehatan juga penting karena kita tidak pernah tau apa yang terjadi dimasa depan. Disisi lain, biaya untuk pengobatan saat sakit juga nggak sedikit lho lumayan menguras kantong. Untuk itu, penting banget punya asuransi kesehatan mulai sekarang kalau kamu belum punya sama sekali.


Memilih Manfaat Asuransi Syariah yang Tepat di Bulan Ramadan



Nah, mumpung momennya Ramadhan kali ini aku ingin mengajak kamu memilih asuransi Syariah yang tepat nih. Kenapa aku memilih asuransi syariah? Karena, Merujuk pada Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah; Asuransi syariah adalah usaha saling melindungi dan tolong-menolong di antara sejumlah orang/pihak melalui investasi dalam bentuk aset dan / atau tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah.


Pas banget nih ternyata ada produk asuransi syariah dari Astra Life yang bisa jadi pilihan yaitu Astra Life Syariah. Siapa sih yang tidak kenal dengan produk asuransi astra life ini? Berdiri sejak Mei 2014 hingga sekarang dan terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.


Memilih Produk Asuransi Syariah dari Astra Life Untuk Pilihan Keluarga



Ada beberapa produk asuransi jiwa syariah dari #AstraLife yang bisa jadi pilihan keluarga nih. Yuk, kita simak dulu apa aja ya??



1. Flexi Life Syariah


Ini merupakan salah satu asuransi jiwa murni yang tentu saja prinsipnya syariah. Kelebihan yang dimiliki Flexi Life Syariah sebagai bentuk perlindungan sesuai prinsip syariah yaitu:


-Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis.

200% santunan tutup usia akibat kecelakaan.

-Perlindungan sesuai prinsip syariah.

Mencakup perlindungan atas Covid-19.


Bagi kamu yang tertarik untuk membeli produk asuransi flexi life syarih ini bisa secara online di

https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448. Oh iya, kamu juga bisa mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah


2. ASLI Asya Proteksi Syariah

Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran. Berikut beberapa kelebihan dari produk asuransi syariah ini, yaitu:



- Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.

- Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.

Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.

- Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau



Untuk informasi lebih jelas mengenai produk asuransi syariah ini bisa dengan mengunjungi link ini ya https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/


3. AVA iFamily Protection Syariah

Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. Selain itu, juga ada beberapa kelebihan dari AVA iFamily Protection Syariah yaitu:



- Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 

- Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.

- Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.



Kamu bisa mendapatkan informasi tentang produk asuransi syariah ini di cabang PermataBank terdekat atau klik disini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/


Nah, tentunya tidak perlu ragu lagi untuk mewujudkan #LoveLife dengan cara memilih #AstraLifeSyariah sebagai perlindungan keluarga untuk #LengkapiCintadanKebaikan disaat bulan Ramadhan kali ini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai asuransi jiwa syariah ini juga bisa kamu dapatkan dengan klik dan follow Instagram @ilovelife.co.id serta @astralifeid ya. Yuk, mulai sekarang proteksi keluarga di rumah dengan memiliki asuransi kesehatan syariah. Jika kamu punya pengalaman tentang asuransi syariah dari Astra Life ini boleh lho sharing di kolom komentar ya.


Related Posts

Post a Comment