PILIHAN AC TERBAIK UNTUK LINDUNGI SI KECIL DARI PENYAKIT

Post a Comment
Konten [Tampil]

Hallo, apa kabarnya nih moms? Jujur akhir-akhir ini berasa cape banget nih moms. Karena, dalam waktu sebulan ini si kecil udah dua kali terserang penyakit. Taukan rasanya mengahadapi anak yang lagi sakit gimana? Perlu tenaga dan juga kesabaran ekstra. Kayaknya emang sekarang lagi musim penyakit ya. Dengar di grup ibu-ibu komplek juga banyak anaknya yang terserang penyakit nih. Tentunya kalau sudah gini pasti kepikiran gimana caranya mencegah biar penyakitnya nggak menyerang anggota keluarga di rumah dong moms. 


Ternyata keberadaan AC di rumah punya peran penting loh untuk menjaga kesehatan keluarga. Ada yang tau kenapa? Yuk, kita cari tau dulu ya moms apa saja manfaat AC bagi kesehatan Tubuh.

Manfaat AC untuk kesehatan Tubuh


1. Menghindari Dehidrasi

Manfaat AC adalah dapat melindungi moms dari dehidrasi. Dehidrasi disebabkan oleh suhu panas yang berlebih, kemudian ketika berkeringat, cairan tubuh pun akan berkurang. Nah, dengan menggunakan  AC ini akan mengurangi resiko terkena dehidrasi karena AC menghilangkan suhu panas sebagai penyebab keringat.



2. Menjaga Tidur si Kecil Nyenyak

Selain itu, tentunya AC akan membuat tidur si kecil semakin nyenyak, serta akan mengurangi resiko dehidrasi, heatstroke, dan ruam kulit.



Nah, ternyata AC berdampak ya bagi kesehatan tubuh kita moms. Untuk itu penting banget lho memilih AC yang tepat. Apalagi jika di rumah memiliki buah hati yang masih kecil. Untungnya ternyata ada lho pilihan AC yang bisa melindungi si kecil saat musim penyakit ini. Tau gak apa? Salah satu produk AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ nih moms. Ada yang sudah menggunakan AC ini?


AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ Rekomendasi AC Terbaik Untuk Melindungi Sikecil 


AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ tidak hanya sekadar dingin saja, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan dan keuangan keluarga lho! Wah penasaran bukan fitur apa saja yang dimiliki produk AC yang satu ini? Dan kenapa wajib banget menjadi pilihan untuk AC di rumah?


Inverter dengan ECO Mode


Inverter dengan fitur Ecomode mampu menghemat listrik dengan menyesuaikan kecepatan rotasi kompresor untuk mempertahankan suhu yang telah disetel. Tentunya inverter ini lebih hemat energi karena hanya bekerja sesuai dengan beban yang ada didalam ruangan saja, sehingga dapat menghemat listrik hingga 1 juta/tahun.


AC Inverter ini juga dilengkapi oleh Eco mode yang mampu mengurangi konsumsi listrik hingga 50% sehingga dapat dinyalakan bersamaan dengan perangkat elektronik lainnya tanpa khawatir listrik padam. 



Dilengkapi dengan Teknologi nanoe™


●Nanoe™X (AC 2 IN 1  AC + Air Purifier) mampu melawan beragam varian virus Corona hingga 99.99%, dan juga mengurangi bau tidak sedap, melumpuhkan bakteri, jamur, allergen, serbuk sari, PM 2.5 sehingga dapat melindungi keluarga selama 24 jam dengan memberikan udara berkualitas yang sejuk dan sehat. Selain itu, juga mampu melembapkan kulit dan rambut.

Fitur NanoeX dapat diaktifkan meskipun AC dalam keadaan tidak menyala dan hanya mengonsumsi listrik sebesar 25 watt saja.


Powerful


Gak perlu takut kepanasan ya moms karena AC Panasonic inverter ini memiliki fitur Powerful dimana AC dapat mendinginkan ruangan lebih cepat.


Kelebihan AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ 



Dilengkapi dengan Aplikasi Panasonic Comfort Cloud

Salah satu kelebihan dari AC Panasonic yang aku sukai adalah dilengkapi dengan Aplikasi Panasonic Comfort Cloud. Jadinya dengan mudah mengontrol AC kapan saja dan dimana saja. Misal baru di jalan, tapi pengennya sampai rumah AC di rumah sudah berasa sejuknya. Atau pas sudah diperjalanan ternyata lupa mematikan AC. Nah, aplikasi ini yang bisa dimanfaatkan untuk memantau dan mengendalikannya. Aplikasi ini tidak hanya untuk memantau dan mengontrol AC tapi juga bisa beberapa perangkat AC secara bersamaan.



Cocok Dipasang Dimana Saja

AC Panasonic ini dirancang dengan ukuran yang compact dan minimalis dengan design yang elegan sehingga dengan mudah dipasang dimana saja dan menyesuaikan dengan interior ruangan. 


Hemat listrik dan Ramah Lingkungan

Ingat banget waktu memutuskan untuk menggunakan AC di rumah kepikirannya bakalan bayar listrik mahal. Untungnya, produk Panasonic ini termasuk AC hemat listrik lho. Selain itu, AC Panasonic ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi emisi karbon ke atmosfer bumi. 


Efektif Menghambat Coronavirus

Masih ingat bagaimana pandemi Covid-19 yang bikin khawatir banget. Apalagi kalau sudah mengalami gejala positif Covid-19, duh luar biasa takut banget. Salah satunya takut menularkan orang rumah sih, apalagi kalau ada anak kecil. Nah, dengan teknologi NanoeX ini mampu menghambat virus corona sepanjang waktu. 


Nah gimana moms? Wajib banget dong punya AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ ini. Karena buat moms yang punya anak kecil jadi worry free terserang penyakit nih. Tidak hanya itu, dengan AC Panasonic ini kita bisa menikmati udara yang berkualitas. Sesuai dengan komitmen Panasonic untuk meningkatkan standar perbaikan kualitas udara dengan inisiatif “Quality for life”. Artinya, Panasonic memiliki tujuan untuk memberikan solusi udara yang bersih dan nyaman.


Setelah menggunakan AC panasonic ini memang sangat terasa sih kalau dirumah jadi membuat nyamannya ekstra dan betah banget. Pokoknya kalau moms sudah merasakan gimana nyamannya menggunakan AC Panasonic ini nggak bakal kelain hati deh. Oh iya, kalau mau membeli produk AC Panasonic ini cukup mudah lho, tinggal beli di e-commerce Official Store (Shopee, Tokopedia, BliBli). Tentunya kalau beli di official Store jadi lebih aman, terpercaya dan dikirim dengan baik dan cepat sampai ke alamat penerima dong tentunya. Yuk, beralih ke AC panasonic untuk lindungi si kecil di rumah. Live your best, moms!


Related Posts

Post a Comment