REVIEW IMPLORA LIP MOIST SERUM

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

Siapa yang setuju kalau bibir kering dan pecah-pecah emang mengganggu penampilan? Terlebih jika sedang menggunakan produk lipstik/lipcream. Alih-alih terlihat bagus eh malah keliatan kek ada bibir kering dan pecah ketika menggunakan lipcream/lipstik. Sebel bangetkan? Nah, mengatasi bibir kering dan pecah tentu tidak cukup hanya minum air putih yang banyak.

Review Implora Lip Moist Serum


Untungnya, sekarang aku menemukan cara untuk mengurangi bibir kering dan pecah-pecah yaitu menggunakan Lip Serum. Karena, Lip Serum ini mampu membantu merawat bibir kering dan pecah-pecah yang aku alami. Penasaran nggak sih Lip Serum apa yang aku gunakan? Yuks, baca sampai selesai ya reviewnya. 

Review Implora Lip Moist Serum 

Implora Lip Moist Serum mengandung Camellia Oil, Vitamin E dan Omega 3,6,9 yang dapat membantu merawat bibir kering dan pecah-pecah.

Packaging 

Dalam bentuk dus dengan nuansa warna pink muda dan putih. Kemasannya lucu dan pada nama produk menggunakan tulisan berwarna hologram. Di bagian kemasan box ini terdapat informasi nama produk, BPOM, Cara Penggunaan, Ingredients, Klaim, expired date, dan informasi lainnya. 

Review Implora Lip Moist Serum


Lip Serum Implora ini kemasannya berbentuk botol berukuran kecil dengan tutup berwarna pink. Bagian botol bentuk silinder berwarna transparan sehingga memudahkan untuk melihat produk didalamnya. Aplikatornya seperti lip cream l,ukurannya pas dan agak bengkok sehingga memudahkan saat pengaplikasian dibibir.

Ingredients

Caprylic/Capric Triglyceride, Polyisobutene, Castor Oil/IPDI COPOLYMER, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Flavor, Methylparaben, Camellia Oleifera Seed Oil, Propylparaben, BHT. (May contain: CI 45410:1)

Selain itu, Lip Serum Implora ini juga memiliki ingredients utamanya lho yaitu Camellia Oil, Vitamin E, dan Omega 3,6,9. 

Tekstur, Aroma, Warna

Implora Lip serum ini teksturnya seperti lip serum pada umumnya sih, nggak yang terlalu encer dan nggak terlalu kental juga. Untuk aroma wanginya lebih seperti strawberry agak manis tapi nggak terlalu menyengat. Produk Implora Lip Serum ini berwarna bening transparan.

Cara Penggunaan

Bersihkan bibir terlebih dahulu lalu oleskan sedikit pada bagian bibir menggunakan aplikatornya. Lip Serum ini bisa digunakan di pagi hari maupun siang hari. Lip Serum Implora ini akan berubah warna sesuai dengan mood/suhu tubuh. Warna yang muncul biasanya  berupa soft pink, pink, vibrant pink, dll. Intinya sih semakin hangat suhu tubuh yang kamu miliki, maka warna yang muncul akan mengarah ke pink fusia. Sebelum digunakan padahal lip moist serum ini berwarna bening/transparan.

Harga 

Implora Lip Moist Serum ini dibandrol dengan harga Rp.21.000,- per pcs. 

Hasil pemakaian Lip Moist Serum Implora

Setelah pemakaian Lip Moist Serum Implora selama seminggu ini. Aku akan review nih! Jujur ya, ini Lip Moist Serum terbaik yang pernah aku coba dengan harga yang sangat murah namun manfaatnya luar biasa.

Lip Serum Implora ini saat digunakan sangat ringan dan  tidak lengket sama sekali. Menurutku produk ini worth to try banget sih! Kesan melembapkan pada bibir emang benar kerasa. Apalagi untuk bibirku yang sering pecah-pecah dan kering ini. 

Review Implora Lip Moist Serum


Nah, yang paling aku suka dari Lip Serum Implora ini produknya memberikan warna alami sesuai suhu tubuh/mood dan juga membuat bibir terlihat glossy. Pada saat dioleskan, terlihat berwarna bening lalu tidak lama kemudian setelah beberapa detik pun akan berubah warna biasanya warna yang timbul itu pink fuschia. Namun, jika kamu ingin mendapatkan warna yang tidak terlalu pink fuschia aku punya tipsnya nih. Oleskan sedikit saja dibagian dalam bibir lalu tap tap dengan bibir atas, taraaa jadinya warna bibir terlihat pink natural. 

Aku menggunakan produk ini untuk sehari-hari jika di rumah aja, biasa lah ya kalau dirumah bawaannya malas pake lipstik tapi pengen warna bibir nggak pucat. Selain itu, saat bepergian pun sebelum menggunakan lipstik aku juga mengoleskan Lip Serum ini lho.Tentunya ini berfungsi agar bibirku tetap lembap meski menggunakan lipstik/lipcream. Soalnya aku itu emang tipikal yang kalau pake listik/lipcream lalu bibirku akan terlihat pecah-pecah. So far, produk ini favorit banget sih untuk jadi pilihan agar binir tampak sehat, ternutrisi dengan banget, dan tentunya bye-bye bibir kering.


Gimana? Tertarik nggak mencoba produk Lip Moist Serum Implora ini? Pokoknya kalau kamu pengen coba produknya bisa dibeli di e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan Tokopedia. Sekian review Lip Moist Serum Implora kali ini. Semoga membantu dan jika kamu punya pengalaman mengatasi bibir kering sharing di kolom komentar ya.


Related Posts

Post a Comment