6 LUXURY SPA DI JAKARTA, LAYANAN TERBAIK PERAWATAN TUBUH

Post a Comment
Konten [Tampil]



Spa menjadi layanan perawatan tubuh yang banyak digemari, khususnya kaum wanita. Tidak sekadar perawatan kulit, spa juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh seperti relaksasi otot dan melancarkan sirkulasi darah. Selain itu, spa juga dapat membantu Anda melepas lelah dan menenangkan pikiran. 


Banyak wanita menjadikan spa sebagai me time di sela-sela kesibukan bekerja atau mengurus rumah. Bahkan sampai ada yang memiliki jadwal rutin pergi ke tempat spa untuk memanjakan diri. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, terdapat beberapa tempat spa yang bisa Anda kunjungi. 


Pastinya Anda ingin memilih tempat spa yang menyediakan layanan terbaik dan fasilitas lengkap. Bisa dibilang saat ini semua tempat spa sudah menyediakan layanan pembayaran non tunai. Jadi Anda bisa melakukan transaksi menggunakan mobile banking agar lebih praktis. Cara daftar mbanking dan penggunaannya pastinya Anda sudah tahu. 


Jika ingin menikmati perawatan tubuh dengan layanan mewah, mana saja tempat spa terbaik di Jakarta yang bisa dikunjungi?


Rekomendasi Luxury Spa di Jakarta




Layanan spa hadir membantu orang-orang yang ingin menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Dengan melakukan spa secara rutin, penampilan kulit bisa awet muda dan pikiran terhindar dari stres. 


Saking banyaknya tempat spa yang ada di Jakarta, mungkin Anda bingung memilih yang mana. Berikut ini rekomendasi luxury spa di Jakarta bagi Anda yang ingin menikmati layanan spa premium. 


  1. The Spa Park Hyatt

Salah satu spa mewah yang sudah sangat populer di Jakarta adalah The Spa-Park Hyatt. Tempat spa premium ini berada di hotel bintang enam yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih, Menteng. Tempat spa ini mengusung layanan yang terinspirasi dari tradisi perawatan tubuh dan kesehatan Indonesia. 


The Spa Park Hyatt menghadirkan layanan perawatan tubuh dengan perpaduan unsur alami dan teknologi modern untuk memanjakan pelanggannya. Saat mengunjungi spa room di ketinggian tengah kota Jakarta ini, Anda bisa menikmati berbagai layanan yang ditawarkan mulai dari pijat tubuh, facial, hingga perawatan kuku dan rambut. 


Tempat spa ini juga memiliki fasilitas mewah yang super lengkap, sehingga dijamin Anda akan terpuaskan. Berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan, di antaranya Hydrothermal Experience, plunge pool, steam room, sauna room, ice fountain, hot pool, floatation pool, hingga jet pool. 


  1. Taman Sari Royal Heritage Spa

Jika Anda mencari tempat spa lainnya dengan konsep tradisional namun mewah, maka Taman Sari Royal Heritage Spa bisa jadi pilihan yang tepat. Tempat spa ini memberikan perawatan tubuh dengan unsur filosofi Jawa untuk membantu pelanggan mencapai keselarasan fisik dan psikis. Tempat spa mewah ini berlokasi di Kebon Kacang, Tanah Abang. 


Taman Sari Royal Heritage Spa menyediakan layanan yang lengkap, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Saat mengunjungi tempat spa premium ini, Anda bisa mendapatkan perawatan tubuh dengan rangkaian produk Mustika Ratu seperti Royal Javanesse Pampering dan Taman Sari Body Massage.


Menariknya lagi, tempat spa ini juga menyediakan layanan untuk mempersiapkan diri menjelang pernikahan. Bagi Anda calon pengantin, bisa mencoba layanan Prewedding Pampering Programe yang lengkap. Selain itu, terdapat juga layanan bagi calon ibu dan perempuan yang baru melahirkan sehingga tempat spa ini cocok untuk keluarga. 


  1. Raffles Spa

Rekomendasi tempat spa terbaik lainnya di Jakarta adalah Raffles Spa. Tempat spa mewah dengan layanan premium ini berlokasi di Ciputra World 1, Kuningan. Terdapat beberapa layanan perawatan yang bisa Anda nikmati, mulai dari spa day, perawatan tubuh, paket pijat, hingga facial. 


Raffles Spa juga menyediakan teknik pijat Jawa, Bali, dan Lomi-Lomi bagi Anda yang mencari perawatan tubuh ala tradisional. Fasilitas yang ada di tempat spa ini pun sangat lengkap yang akan memuaskan Anda, mulai dari sauna, area relaksasi, kolam renang outdoor, hingga vitality pool. 


  1. Chi The Spa ShangriLa

Jika Anda membutuhkan spa dengan konsep budaya Asia, maka coba datang ke Chi The Spa-ShangriLa. Tempat spa ini memberikan layanan perawatan tubuh dengan perpaduan holistic treatment dan metode tradisional Tiongkok. Tempat spa premium ini berlokasi di Karet Tengsin, Tanah Abang. 


Chi The Spa memiliki layanan spa dan kesehatan untuk memulihkan kondisi tubuh dari ujung kaki hingga kepala. Tempat spa yang sudah populer ini juga menyediakan layanan yang beragam dan menarik, mulai dari full body massage, pijat kaki, facial, massage Yin & Yang, hingga berendam bunga. 


Chi The Spa juga menyediakan layanan perawatan tubuh teknik tradisional Indonesia, mulai dari Traditional Balinese Massage, Javanese Aroma Massage, dan Tangkas Massage. Bagi Anda yang ingin memaksimalkan kecantikan, bisa mencoba layanan seperti totok wajah, milk bath, hingga treatment kuku dan rambut. 


  1. Gaya Ethnowellness Spa

Gaya Ethnowellness Spa juga menjadi salah satu tempat spa premium yang terkenal di Jakarta. Spa mewah yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru ini memberikan perawatan tubuh yang terinspirasi dari metode tradisional berbagai etnis di Indonesia. 


Di Gaya Ethnowellness, Anda bisa memilih layanan perawatan yang sesuai dengan keinginan Anda maupun mencoba treatment menarik lainnya. Layanan yang tersedia, di antaranya teknik spa Minahasa, spa Batangeh dari Minang, Spa Bedda Lotong ala bangsawan Bugis, spa Bali dan Jawa, spa So’oso Madura, spa Martup Batak, hingga spa Tangas Betawi.


  1. Willow Stream Spa-Fairmont Hotel

Willow Stream Spa juga masuk dalam list tempat spa terbaik di Jakarta. Tempat spa premium ini hadir dengan layanan perawatan tubuh yang lengkap dan ruangan berfitur modern untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Di Willow Stream Spa, Anda bisa bersantai dan rehat sejenak untuk memulihkan diri dari kepenatan aktivitas sehari-hari. 


Willow Stream Spa bisa Anda kunjungi di Jl. Asia Afrika, Gelora, Senayan. Spa mewah ini menyajikan sensasi perawatan dan terapi alami untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa. Treatment yang diberikan pun sangat lengkap, mulai dari ujung kaki hingga kepala. 


Tempat spa ini menyediakan layanan Warm Stone Massage bagi Anda yang ingin meredakan ketegangan otot dan melancarkan sirkulasi darah. Jika Anda ingin merawat kulit wajah, bisa mencoba layanan facial mewah Caviar AccuLift Facial. 


Itulah rekomendasi beberapa tempat spa terbaik di Jakarta yang menyediakan layananan perawatan tubuh premium. Dengan mencoba spa di sejumlah tempat di atas, Anda bisa memanjakan tubuh sekaligus mengenal teknik pengobatan tradisional. 

Menggunakan Mobile Banking untuk Transaksi di Layanan Spa

Bagaimana, sudah menentukan tempat spa yang ingin Anda kunjungi untuk memanjakan tubuh di sela-sela kesibukan sehari-hari? Sejumlah tempat spa luxury di atas dijamin akan memuaskan perawatan tubuh Anda karena menyediakan layanan berkualitas dan fasilitas yang lengkap. Jangan lupa gunakan mobile banking saat melakukan pembayaran di tempat spa agar transaksi lebih praktis. 


Semua tempat spa mewah telah menyediakan layanan pembayaran non tunai melalui QR Pay. QR Pay merupakan fitur mobile banking yang memudahkan Anda bertransaksi tanpa perlu menggunakan uang tunai dan ada di PermataMobile X


PermataMobile X merupakan mobile banking dari PermataBank yang dihadirkan untuk memudahkan berbagai keperluan transaksi di era digital. Mobile banking ini bisa Anda unduh di Play Store atau App Store. Cara daftar mbanking PermataMobile X bisa dilakukan secara online dan persyaratannya gak ribet. 


Informasi lebih lengkap mengenai cara daftar mbanking PermataMobile X dan fitur-fiturnya bisa Anda baca di sini.

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment