MEGAH DAN MEWAH! 8 BEACH CLUB TERPOPULER DI DUNIA

Post a Comment
Konten [Tampil]

Lagi stres karena kerjaan numpuk? Kayaknya kamu lagi butuh liburan nih. Pergi ke pantai menikmati sunset rasanya sudah biasa, akan terasa istimewa kalau kamu pergi ke beach club mewah pakai pinjaman kilat yang tidak membutuhkan jaminan. 

Tidak ada salahnya menyenangkan diri pakai uang pinjaman asalkan tidak membawa dampak negatif. Meski dipakai untuk senang-senang kamu harus tetap bijak menggunakannya. Mau tahu beach club mewah terpopuler di dunia? Simak daftarnya di bawah ini. 

Daftar Beach Club Mewah Terpopuler di Dunia



Pergi liburan dan menikmati keseruan berpesta di beach club bisa menjadi solusi yang tepat bagi kamu yang butuh healing. Menjernihkan pikiran tidak boleh ditunda-tunda agar kamu bisa kembali bekerja dengan maksimal. Jika belum punya uang untuk melakukannya coba manfaatkan pinjaman kilat.

Dengan begitu, kamu bisa segera pergi liburan dan me-refresh otak agar bisa kembali ceria seperti biasanya. Kalau punya rencana pergi ke luar negeri coba kunjungi salah satu beach club mewah terpopuler di dunia berikut ini.

Cove Beach, Dubai

Dubai memang terkenal sebagai negara maju yang punya fasilitas dan tempat-tempat elit, salah satunya beach club mewah. Cover Beach masuk dalam jajaran klub pantai termewah yang sering dikunjungi para selebriti. Di sini kamu bisa menikmati minuman spesial, seperti signature drink, Cove Beach Rosé wine dan racikan cocktail lainnya. 

Meski ukurannya tak sebesar beach club lain yang ada di Dubai namun Cove Beach menawarkan kemewahan yang lebih tinggi. Dengan pinjaman kilat kamu bisa pergi ke tempat ini tanpa perlu menabung lebih dulu. 

Casa Jondal, Spanyol

Beach club yang kedua yaitu Casa Jondal yang terletak di wilayah Illes Balears, Ibiza. Tempat ini menampilkan desain yang terlihat sederhana namun tetap elegan. Di sini kamu bisa mencoba menu makanan yang unik, mulai dari tiram mentah, lobster panggang, ikan kalajengking goreng dan lainnya. 

Tak hanya itu, mereka juga menampilkan video musik tahun 90-an untuk menghibur pengunjung. Kalau kamu ingin suasana beach club dengan alunan musik yang lembut mungkin Casa Jondal bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Republiek Bloemendaal, Belanda

Dikutip dari Condé Nast Traveller beach club ini terletak di wilayah Overveen, Belanda bagian utara. Republiek Bloemendaal telah berdiri selama bertahun-tahun dan dibuka setiap musim panas tiba. Tapi baru-baru ini dibuka kembali sebagai klub permanen setelah direnovasi. 

Di sini kamu bisa menikmati indahnya pemandangan laut dan hembusan lembut angin pantai. Desain bangunannya juga tak kalah keren tentu akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Kalau punya rencana liburan ke Belanda jangan lupa mampir ke Republiek Bloemendaal.

Finns Beach Club, Bali

Kalau tidak bisa cuti lama-lama, mengunjungi beach club di Bali mungkin sudah cukup untuk meredakan stres. Finns Beach Club sudah dibuka sejak tahun 2015 lalu. Alamatnya berada di Jalan Pantai Berawa Nomor 99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Beach club ini termasuk yang paling populer karena mendapat banyak penonton di TikTok. Di dalam video yang beredar, para pengunjung berpesta dengan gaya boho di kolam renang. Mereka juga terlihat menikmati waktu santainya dengan berbaring di daybed sambil menyeruput es kelapa. 


Purobeach Illetas, Spanyol

Spanyol bisa menjadi tujuan liburan yang menarik apalagi di sana ada banyak beach club mewah salah satunya Purobeach Illetas. Klub pantai ini terletak di wilayah yang dikelilingi laut tepatnya di area Mallorca, Spanyol. 

Purobeach Illetas menggunakan konsep suasana santai yang perpaduan dengan indahnya panorama pantai. Di sini kamu bisa menyaksikan jernih air laut yang mengelilingi pulau dengan dana dari pinjaman KTA terbaik.  

Palazzo Avino, Italia

Dikutip dari harpersbazaar.co.id Palazzo Avino masuk dalam jajaran beach club termewah di dunia. Lokasinya cukup strategis karena berada di  Pantai Amalfi. Saat pergi ke sini kamu akan disuguhkan pemandangan pegunungan terjal yang dikelilingi oleh indahnya laut Mediterania. 

Di sini kamu bisa berpesta sembari menyaksikan keindahan alam di sekitar. Tak perlu khawatir masalah fasilitas karena Palazzo Avino menawarkan layanan yang lengkap. 

Finolhu, Maldives

Siapa sih yang tak tahu keindahan pantai di Maldives? Kamu pasti sudah tak heran dengan pemandangan pantainya. Finolhu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menikmati keseruan di beach club dengan keindahan alam yang menakjubkan. 

Belum punya dana untuk pergi ke sana? Gunakan pinjaman KTA terbaik untuk mengunjungi klub pantai ini. Selain pergi ke Finolhu jangan lupa pergi ke destinasi wisata lainnya, seperti Pulau Baros, Pulau Alimatha, Hukuru Miskiiy, Artificial Beach dan lainnya.

Nikki Beach, Prancis

Selain menjadi pusat fashion dunia, Perancis juga punya banyak beach club keren, Nikki Beach salah satunya. Klub pantai termewah di dunia ini sudah populer sejak 20 tahun lalu. Maka tak heran jika banyak selebriti dunia yang datang ke tempat ini. 

Dari beberapa daftar beach club terpopuler di dunia yang disebutkan, tempat mana yang paling menarik menurutmu? Saat pergi ke tempat-tempat tadi sebaiknya ajaklah teman agar tetap aman selama di sana. 

Tidak perlu khawatir masalah dana karena ada digibank KTA yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp200 juta. Kamu bisa pergi ke beberapa beach club termewah di dunia bersama sahabat atau pasangan tanpa perlu khawatir isi dompet menipis. 

Bingung cara mengajukan pinjaman kilat di digibank by DBS? Mudah kok, tata caranya bisa dilihat selengkapnya di sini. Yuk segera ajukan pinjaman dan kunjungi beach club mewah idamanmu sekarang! 



Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment