REVIEW SKINTIFIC 5X CERAMIDE BARRIER REPAIR MOISTURE GEL

Post a Comment
Konten [Tampil]

 Siapa yang masih malas skincarean? Padahal dengan rajin skincare ini sangat membantu agar memiliki wajah awet muda pada usia tua nantinya. Siapa sih yang nggak pengen mukanya tetap seperti muda? Pasti banyak dong yang pengen tampil awet muda terus. Nah, untuk mewujudkannya salah satunya harus rajin pakai skincare terutama Moisturizer nih. Apalagi untuk wajah yang memiliki tipe kulit kering. Jangan sampai deh skip step skincare Moisturizer ini. Pasalnya Moisturizer berfungsi untuk mengatasi kulit kering. Selain itu, Moisturizer juga meratakan warna kulit wajah serta bisa bisa membuat kulit jadi lebih bercahaya dan cerah.

Hayooo! Mulai sekarang jangan skip Moisturizer lagi ya. Pas banget nih aku mau review Moisturizer Gel Skintific. Ini merupkan salah satu Moisturizer yang lagi booming dan banyak banget reviewnya seliweran. Yuk, kita buktikan apakah sebagus reviewnya di sosial media!

Review SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Untuk Skin Barrier 

Skintific merupakan sebuah brand kecantikan asal Kanada yang hadir berdiri sejak tahun 1957. Pemilik Skintific bercita-cita ingin menciptakan produk pintar yang bisa diakses oleh semua orang dan kalangan, yang ingin meningkatkan rutinitas perawatan kulit dengan bahan aktif murni, formulasi cerdas dan menggunakan teknologi canggih yakni TTE atau Trilogy Triangle Effect. Dengan formula teknologi TTE pada Skintific menggunakan bahan aktif yang tidak hanya mampu mengatasi permasalahan kulit, tetapi juga menyejukkan kulit secara intensif, serta mampu melindungi dan meningkatkan barrier kulit secara efektif.

Produk moisturizer Skintific yang satu ini memiliki fokus pada memperbaiki masalah skin barrier pada kulit, seperti mengatasi jerawat, menenangkan kulit kemerahan, mengontrol minyak berlebih, dan mengatasi kulit kering serta bertekstur. Moisturizer ini juga mengklaim mampu melembabkan dan menghidrasi kulit berkat kandungan Marine Collagen.

Packaging

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini memiliki kemasan dengan dus berwarna biru laut. Pada kemasan dusnya terdapat info ingredients, brand claim, No Lot, Expired Date, dan logo. Selain itu, pada bagian segel plastiknya ada brand claim-nya dan cara pemakaian. 



Untuk bagian kemasan produknya berbentuk jar ukuran 30 gr. Terbuat dari kaca kokoh berbahan doff berwarna biru muda dan tutupnya berwarna putih embos SKINTIFIC yang bisa dibuka dengan cara memutar. Pada bagian dalamnya terdapat lagi tutup yang memisahkan isi produk dan tutupnya. Tentu saja dengan kemasan seperti ini untuk menghindari produk tumpah. Selain itu, terdapat juga spatula mini untuk mengambil gel agar tetap higienis pada saat digunakan. 

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, VP COPOLYMER, Ceramide NP, Ceramide NS/Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen, PEG-400, Centella Asiatica Extract, Hydrogenated Lecithin, Panthenol, Squalane, Phytosteryl, Glutamate, Carbomer, Allantoin, PCA, Hydroxyethyl Acrylate, Sodium Hydroxide, Witch Hazel Extract, Trehalose, Extoin, Sophora, Flavescens Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Yeast Polysaccharides, Pentylene Glycol, Disodium EDTATOCOPHEROL, Sorbitan Isostearate.

Selain itu Skintific sendiri mengandung 5X Ceramide yang terdiri dari:

Ceramide EOP – Menyatukan lapisan skin barrier

Ceramide AS – Menghalangi masuknya bakteri pada skin barrier

Ceramide NP – Memperbaiki kekuatan skin barrier

Ceramide NS – Mengunci kadar air dalam kulit agar tetap terhidrasi

Ceramide AP – Menyimpan Fatty Acid esensial di dalam epidermis

Moisturizer dari Skintific ini sudah menggunakan TTE Technology dengan menggabungkan kandungan utama 5x Ceramide dan juga memiliki 3 key ingredients lainnya seperti Hyaluronic Acid, Marine Collagen, dan Centella Asiatica yang memiliki fungsi sebagai berikut:

Hyaluronic Acid mampu memberikan hidrasi bagi kulit dengan cara mempertahankan dan mengisi kelembapan kulit agar lebih lembap dan kenyal.

Centella Asiatica sebagai antioksidan yang fungsinya sebagai anti-inflamasi. Bisa bikin kulit yang iritasi lebih tenang sekaligus menghidrasi.

Marine Collagen bisa meningkatkan elastisitas kulit agar lembap dan kencang. Ngga bikin kulit jadi ketarik-tarik gitu.

Tekstur, Warna, aroma

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini berupa gel berwarna putih susu dan untuk teksturnya creamy dan watery sih menurutku. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini alcohol free lho, dan aromanya calming banget, ngga nyengat dan tidak mengganggu penciuman sama sekali. Wanginya pun sangat lembut dan menyegarkan.



Cara pemakaian

Oleskan pda kulit wajah yang telah dibersihkan secara merata. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini bisa digunakan pada saat pagi dan malam hari.

Review Pemakaian Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel 

Setelah mencoba hampir 3 bulan lebih dan sudah menghabiskan 2jar Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini aku merasa kulit wajahku lebih better sih daripada sebelumnya. Oh iya, awal-awal sebelum pakai skintific aku emang agak malas pake skincare apapun itu. Sampai akhirnya kulitku terlihat kusam, ada milia disekitar mata, dijidat ada bruntusan dan sebagainya. Sampai akhirnya aku mulai rajin lagi skincarean dan salah satunya menggunakan Moisturizer Gel Skintific ini. Surprisingly, akhirnya aku merasa wajahku berasa lembap dan kenyal. Selain itu, kulitku juga terlihat tampak lebih cerah. Dan yang bikin senang milia di mataku menghilang. 



Saat diaplikasikan gel Skintific Moisturizer ini sangat mudah diratakan ke kulit wajah. Meskipun teksturnya yang agak watery tapi cepat meresap kok dikulit. Jujur, saat pemakaian moisturizer ini gelnya emang terasa ringan dan bikin muka lebih terhidrasi dengan baik. Kek berasa lebih segarrrr gimana gitu ini muka.

Untuk hasil yang lebih maksimal aku menggunakan Skintific Moisturizer ini pada saat pagi dan juga malam hari. Kerasa  banget sih pada saat malam hari menggunakan Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini dan pagi harinya bangun tidur kulit mukaku terasa lebih segar dan kenyal. Pernah waktu itu bagian area dahi sedikit bruntusan dan bruntusannya pun pelan-pelan memudar lho. 

Over all, Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer cocok di kulitku dan tidak menimbulkan efek negatif selama pemakaian. Aku suka dengan teksturnya yang mudah meresap dan menghidrasi kulit. Selain itu, Produk Skintific ini sudah Dermatologically Tested, Not Tested On Animal, dan alcohol free. Dan yang lebih menenangkan, produk Skintific ini juga aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui lho. Terbantu banget untuk aku yang masih masa menyusui dan khawatir menggunakan skincare. Finally, bye bye kulit kusam dan kering!

So, buat yang mau beli produk Moisturizer Skintific ini langsung aja cuss ke official storenya ya dan kalau mau tau info produk Skintific lainnya cek instagram Skintificnya ya. Sekiga review yang aku tulis kali ini bermanfaat! Buat yang udah coba produk Moisturizel gel Skintific boleh dong share pengalamannya dikolom komentar.



Related Posts

Post a Comment