TIPS BELANJA SKINCARE BIAR HEMAT

Post a Comment
Konten [Tampil]


Akhir-akhir ini aku senang banget cobain skincare yang baru launching. Tidak dipungkiri memang skincare menjadi kebutuhan agar penampilan tetap awet muda dan tentunya agar kulit tetap sehat. Modal buat cantik memang sangatlah mahal. Belum lagi kalau liat review beauty vlogger, duh semuanya pengen dicoba dan dibeli. Tidak jarang terkadang belanja skincare malah jadi over budget. Alhasil, malah membuat saldo direkening berakhir jebol. Siapa yang merasakan hal yang sama kek gini?


Padahal, kalau saja kita tidak tergoda dan bisa mengatur anggaran untuk skincare bisa kok. Tidak ada salahnya dong kamu menerapkan beberapa tips belanja skincare berikut agar lebih hemat kedepannya. Yuk, berikut tipsnya!


Tips Belanja Skincare Agar Lebih Hemat



1. Pilih Basic Skincare

Hal yang paling utama biar belanja skincare kamu lebih hemat maka bisa memilih basic skincare terlebih dahulu ya. Jangan, ujug-ujug pake skincare dengan 12 step dan malah tidak berefek sama sekali yang ada malah bikin anggaran skincare kamu makin boros. Kamu bisa memilih basic skincare terlebih dahulu seperti pembersih wajah, pelembab, dan sunscreen. Karena, jika sudah bagus untuk basic skincarenya maka akan membuat kulitmu lebih sehat dan teregenerasi dengan baik. Tentunya gak bikin dompet jebol karena beli skincare yang berlebihan.


2. Beli Travel Size Terlebih Dahulu

Buat kamu yang sering tergoda racun beauty vlogger dan ingin membeli produk skincare. Kamu bisa memilih skincare dengan ukuran travel size terlebih dahulu nih. Membeli skincare ukuran trave size biasanya kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan full size.  Selain itu, dengan menggunakan travel size ini maka kamu bisa tahu apakah skincare tersebut cocok dikulit atau tidak. Kalau ternyata tidak cocok maka kamu tidak merasa rugi banget. Tentunya kamu bisa mencoba dan mencari produk yang lebih cocok untuk kulitmu kedepannya.


3. Gunakan Skincare Multifungsi

Tips lainnya untuk menghemat anggaran skincare, kamu bisa menggunakan skincare multifungsi lho. Biasanya ada moisturizer yang bisa digunakan pada saat pagi sekaligus malam hari. Nah, jadinya kamu nggak perlu lagi beli moisturizer untuk yang malam hari. Selain itu, kamu juga bisa membeli lipstick yang sekaligus bisa digunakan jadi blush on dan eyeshadow. Selain lebih hemat, tentunya dengan memilih skincare multifungsi maka akan lebih praktis dibawa saat bepergian. Hemat anggaran dan juga hemat tempat dong!


4. Beli Skincare Sesuai Kebutuhan

Jujur ya kalau produk skincare itu emang tiap hari selalu saja ada yang baru. Alhasil, aku sebagai cewe juga terkadang emang mudah banget tergoda pengen beli produk yang baru launching dan dengan klaimnya yang menggiurkan. Padahal, belum tentu produk tersebut cocok dikulit. Nah, buat lebih hemat belanja skincarenya kamu bisa sesuaikan skincare sesuai kebutuhan kulitmu ya. Selain lebih hemat, membeli skincare sesuai kebutuhan maka akan membuat skincare yang kamu beli bekerja lebih efektif saat digunakan. 


5. Manfaatkan Promo Belanja Online

Nah, tips terakhir nih kamu bisa membeli skincare dengan memanfaatkan promo belanja online lho. Apalagi dizaman sekarang kamu hanya perlu duduk manis di rumah dan belanja skincare online. Selain gak repot keluar rumah, tentunya belanja online ini terkadang ada banyak diskon dan promo menarik. Salah satunya adalah kamu bisa belanja online melalui Watsons Online. Ada yang sudah pengalaman berbelanja di Watsons Online? Kalau belum yuk simak dulu nih pengalaman berbelanja skincare dengan hemat di Watsons Online ala aku.


Belanja Watsons Online: Hemat, Cepat, Lengkap


Zaman sekarang belanja online emang bikin mudah banget. Nggak perlu keluar rumah dan juga lebih hemat. Sebelumnya aku bete banget kalau skincare lagi habis dan lupa membeli. Untungnya, sekarang belanja Watsons Online bisa lebih hemat, cepat, dan juga produknya sangat lengkap lho. Apa saja sih pertimbangan aku yang akhirnya ketagihan beli skincare di Watsons Online yang emang super duper bikin kantong hemat ini? 


Harga Di Watsons Online Lebih Murah


Mau tetap glowing dan skincarean tanpa khawatir kantong jebol? Solusinya belanja melalui watsons online sih. Harganya emang diluar nalar sih menurutku. Nih, aku cobain beli moisturizer favoritku dan juga produk sunscreen di Watsons Online. Udah dapat harga promo, eh malah dapat harga member. Selain itu, malah dapat potongan lagi nih. Jadi makin rajin skincarean deh kalau gini caranya. Wajah glowing, dompet tetap aman dan terkendali.


Banyak Diskon & Promo Menarik


Siapa sih yang tidak suka dengan diskon dan promo? Belanja melalui website atau apps Watsons Online ini sih menurutku cocok banget buat para pemburu diskon. Kamu bisa melihat berbagai macam promo Watsons Online nih ada banyak banget lho ternyata.



Tersedia Produk Yang Lengkap

Kalau biasanya berbelanja datang ke toko suka bingung ya kalau produk yang dicari ternyata tidak lengkap. Nah, kalau belanja Watsons Online ini sih menurutku nggak bakal bikin kamu bingung lagi deh. Ada banyak produk yang emang tersedia lengkap banget mulai dari produk kosmetik, skincare, perawatan kulit, kebutuhan bayi, bahkan juga ada produk untuk kesehatan seperti obat-obatan. 


Pengiriman Cepat dan Murah


Belanja di Watsons Online ini emang solusi banget buat yang malas keluar rumah. Karena, produknya bisa dikirim sampai rumah dengan pengiriman 1-3 hari dan ongkir mulai dari Rp 8.000. Selain itu, Watsons Online memiliki opsi untuk pengiriman pakai Home Delivery Express by JNE yang ada di Watsons Own Platform (Website & Apps).


Nah gimana? Buat kamu yang ingin belanja skincare agar lebih hemat bisa loh memanfaatkan kemudahan belanja online melalui Watsons Online ini. Kamu bisa menggunakan kode voucher HDESAMARINDA25 dengan minimal belanja. Rp. 150.000 dengan diskon 25.000). Ayo buruan promonya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2023 ya. Buruan stock persediaan skincaremu sekarang juga!



Related Posts

Post a Comment