Solusi Bekerja Hibrid Lebih Mudah dengan Laptop HP ProBook 440 G10

Post a Comment
Konten [Tampil]

Semenjak pandemi banyak para pekerja kantoran yang beralih menjadi pekerja hibrid. Apa itu kerja hibrid? Kerja hibrid adalah sistem yang memungkinkan orang bekerja bersama secara online maupun secara langsung, kapan saja dan dari mana saja, baik di rumah, dari jarak jauh, ataupun dari kantor. Nah, untuk mendukung kerja hibrid semakin produktif salah satunya adalah didukung dengan teknologi yang mumpuni. Jadi teringat dulu sebelum menikah aku memutuskan untuk kerja hibrid disebuah perusahaan yang mana aku sebagai desain grafis sosial media. Nah, untuk mendukung kerja hibrid biar makin produktivitas aku disarankan temanku untuk menggunakan produk Laptop Hp. Siapa sih yang tak kenal dengan produsen laptop yang satu ini? Pasti banyak yang kenal dong. Nah, ternyata Laptop HP mengeluarkan laptop Proobok seri terbarunya nih. Jadi penasaran juga sih sama seri terbaru ini. Jangan-jangan bisa bikin kerja hibrid semakin mudah dan menyenangkan ya. 


Tips  Bekerja Hibrid Semakin Produktivitas


1. Tentukan Peraturan/Kebijakan Kerja Hibrid


Sebelum memulai kerja hybrid ada baiknya kamu menentukan peraturan atau kebijakan terlebih dahulu. Hal ini, tentunya untuk membantu kamu bekerja secara hibrid dengan nyaman. Biasanya kebijakan ini meliputi tentang tanggung jawab apa saja yang perlu dilakukan saat kamu bekerja hibrid. Namanya kerja hibrid memang tidak bisa kalau tanpa ada peraturan dan kebijakan yang jelas.


2. Buat Jadwal Konsisten


Siapa bilang kerja hibrid bisa dilakukan sesukanya? Eits, justru jika kamu sedang melakukan pekerjaan secara hibrid maka penting banget untuk membuat jadwal konsisten. Hal ini agar pekerjaan bisa kamu selesaikan dengan maksimal. Kelebihan dari bekerja hibrid sih kamu bisa mengatur jadwal kapan bisa produktif bekerja, oleh karena itu kamu bisa membuat jadwal harian tersendiri dan melakukannya secara konsisten. Selain itu, saat bekerja hibrid kamu bisa membatasi kapan waktu untuk urusan rumah dan pekerjaan. 


3. Usahakan Tetap Terhubung Dengan Rekan Kerja

Bekerja hibrid tidak serta merta membuat kamu bekerja sendirian lho. Kamu tetap bisa berkomunikasi dengan rekan kerja yang lain. Hal ini juga bisa membuat kerja sama antara tim lain tetap berjalan dengan baik. Meskipun kerjanya hibrid, tapi jangan sampai lupa ya kamu tetap punya rekan kerja yang lain. 


4. Buat Batasan Yang Jelas

Siapa yang sering kerja hibrid terus tengah malam tetap dihubungi atasan untuk keperluan pekerjaan? Tentu masih banyak dong. Kembali lagi namanya pekerja hibrid tetap punya jadwal kapan harus bekerja dan kapan harus istirahat. Nah, batasan ini bisa kamu bicarakan dengan perusahaan atau atasan kerja ya. Kamu bisa memberitahu mengenai hal-hal apa saja yang bersifat urgent untuk urusan pekerjaan dan apa yang bisa menunggu hingga hari berikutnya boleh dikerjakan. Dengan batasan jelas seperti itu kerja hibrid tak melulu harus kerja 24 jam dong.  


5. Gunakan Teknologi Yang Tepat

Menggunakan teknologi yang tepat saat bekerja secara hibrid salah satu hal yang bisa membuat bekerja menjadi menyenangkan dan lebih mudah lho. Nah, penting bangetkan untuk memilih teknologi yang tepat saat bekerja hibrid.


Buat kamu yang ingin kerja hibrid menjadi menyenangkan maka kamu bisa bisa memilih menggunakan latptop HP ProBook 440 G10. Tentunya laptop HP ProBook 440 G10 ini sangat mendukung para pekerja hibrid, bahkan juga para pekerja dibidang bisnis lho. 


Kerja Hibrid Semakin Menyenangkan Dengan Laptop HP


Model kerja hybrid adalah penggabungan antara bekerja dari rumah atau remote dengan kemampuan perusahaan untuk menyeimbangkan kebutuhan karyawan mulai dari alur kerja, komunikasi, alat, hingga software yang mampu memenuhi dan mengoptimalkan pekerjaan. Nah, kerja remote ini sepenuhnya berpangku pada teknologi yang memadai, sedangkan gaya kerja hybrid adalah gabungan antara tenaga kerja dan teknologi yang saling bersinergi menciptakan model kerja yang produktif. Oleh karena itu, Kerja hibrid meskipun terlihat lebih fleksibel, namun ternyata perlu produktivitas yang tinggi. Untuk mendukung kerja hibrid semakin produktivitas maka kamu bisa memilih laptop dengan teknologi fitur yang canggih. Pada saat kerja hibrid ada banyak kegiatan yang dilakukan seperti mengirim email, mengirim hasil kerjaan, rapat, kolaborasi antar tim, kegiatan brainstorming dan mentoring, dan masih banyak lagi lainnya. 


Seiring waktu berjalan trend kerja hibrid ini semakin populer dikalangan pekerja. Hingga akhirnya produsen laptop salah satunya llaptop Hp memperkenalkan produk terbarunya yang mendukung kerja hibrid semakin menyenangkan. Dengan fitur canggih dari laptop Hp maka para pekerja hibrid akan semakin mudah untuk bekerja dimanapun dan kapanpun. Apa saja sih keunggulan serta fitur canggih yang dimiliki laptop Hp? Yuk, kita kenalan dulu dengan Laptop HP ProBook 440 G10. 


Keunggulan Laptop HP ProBook 440 G10


Prosesor dan Performa Mumpuni


HP ProBook 440 G10 diperkuat beberapa prosesor generasi ke-13 Intel yakni Intel core I3, I5 atau i7. Nah, sehingga ProBook 440 G10 ini cocok banget untuk kamu yang kerja hibrid karena menghadirkan kinerja yang stabil untuk menjalankan berbagai macam pekerjaan saat kerja hibrid. Selain itu, laptop HP ini juga didukung performa RAM yang halus dan responsif dengan konfigurasi DDR4 (Double Data Rate 4) hingga 32 gigabyte lho 


Kapasitas Penyimpanan Besar


Keunggulan lain dari HP ProBook 440 G10 ini memiliki kapasitas penyimpanan besar yaitu mencapai 16 GB serta 512 GB SSD. Laptop dengan fitur penyimpanan SSD (Solid State Drive) memiliki waktu booting (ketika laptop masuk ke sistem operasi) yang lebih cepat serta lebih baik dalam hal kecepatan transfer dan lebih tahan terhadap benturan.



Desain Tipis, Ringan, dan Stylish


Desain HP ProBook 440 G10 ini sangat tipis dan ringan sehingga untuk kerja hibrid rasanya bekerja kapanpun dan dimanapun terasa lebig menyenangkan. HP ProBook 440 G10 memiliki ukuran layar 14" dengan berat 1,38 kg dan dimensi laptop 32.19 x 21.39 x 1.99 cm. Laptop ini memiliki warna space silver dan casing aluminium yang kokoh dengan layar IPS full HD, kecepatan refresh rate 60 Hz dan tingkat kecerahan 250 nits. Layar yang dimiliki HP ProBook 440 G10 dapat dibuka hingga mendekati 180 derajat dan pada bagian atas terdapat web camera 5MP dengan penutup privasi dan pengurangan kebisingan temporal lho. Selain itu, laptop ini juga memilki teknologi HP Eye Ease yang melindungi mata dari emisi cahaya sekaligus menjaga warna layar tetap akurat. 



Memiliki Fitur HP Pro Wolf Security Untuk Melindungi Data


Rentannya serangan malware dan juga pencurian data di zaman sekarang untungnya HP ProBook 440 G10 sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang sudah terintegrasi pada sistem operasi laptop yang bernama HP Wolf Pro Security. Dengan adanya fitur ini laptop akan terlindungi dari bahaya virus, ancaman pencurian data berupa phising, serangan malware dan juga perlindungan kontrol berbasis cloud.


Baterai Awet Saat Dipakai Berjam-jam


Laptop HP ProBook 440 G10 berbekal baterai dengan tipe HP Long Life 3-cell, 42 Wh Li-ion, 

yang merupakan jenis baterry life pada laptop sehingga bisa digunakan seharian serta cepatnya proses pengisian daya baterai, hanya dalam 30 menit, kapasitas baterai akan terisi dengan masa pakai baterai hingga 50%. Nah, tentu saja untuk orang yang kerja hibrid kerja dimanapun dan kapanpun dengan fitur baterai awet berjam-jam ini adalah sebuah impian. 


Nah dengan semua fitur canggih dan keunggulan yang dimilikinya Laptop HP ProBook 440 G10 ini tentunya akan membuat kerja hibrid semakin menyenangkan dan mudah bukan? Jika saat ini kamu kerja hibrid dan ingin mencoba pengalaman menyenangkan bersama Laptop HP ini wajib banget untuk segera mencoba berbagai keunggulan fiturnya ya. 


Related Posts

Post a Comment