Review Implora WOW! Brow Pomade Untuk Pemula Belajar Alis

Post a Comment
Konten [Tampil]

Baru-baru ini implora launching produk barunya yaitu WOW! Brow Pomade. Sebagai pemula dalam dunia peralisan aku sangat tertarik dong gimana hasil WOW! Brow Pomade ini. Jujur ya, untuk urusan alis aku terkadang memilih untuk skip step membuat alis ini. Karena menurutku bikin alis itu emang susah-susah gampang dan takut banget alisnya gagal dan malah jadi sinchan. Tetap aja sih aku iri banget sama cewe-cewe yang pinter bikin alis tuh. Aku juga pengen dong bisa bikin alis yang bagus. Nah karena salah satu klaim Implora WOW! Brow Pomade ini beginner friendly aku cukup penasaran dengan produknya. Oke, langsung aja ya kita belajar bikin alis pakai produk barunya Implora WOW! Brow Pomade. 

Review Implora WOW! Brow Pomade 

Implora WOW Brow Pomade hadir untuk membantu para wanita menciptakan alis yang sempurna, tahan lama, dan tahan seharian. Tersedia dalam 4 warna yaitu, Medium Brown, Dari Brown, Dark Grey, dan Black. 

Packaging


Implora WOW Brow Pomade menggunakan box dengan tulisan hologram berukuran kecil dan warna boxnya menyesuaikan shade dari brow pomadenya sendiri. Pada bagian box terdapat informasi berupa nama produk, merk, ingredients, cara pakai, BPOM, expired date, dan informasi lainnya. 

Untuk produk brow pomadenya menggunakan jar kecil akrilik dan dibagian belakang terdapat keterangan shade brow pomade pada bagian belakang kemasan. Dan untuk Implora WOW Brow Pomade ini sudah dikengkapi aplikator 2in1 yang terdiri dari spoolie brush dan kuas didalam boxnya. 

Ingredients

Polyethylene, Ceresin wax, Microcrystalline Wax, Beeswax, Isododecane, Isohexadecane, Aluminum Hydroxide, Sorbitan Sesquioleate

Tekstur dan Warna


Tekstur Implora WOW Brow Pomade ini tergolong creamy dan gampang diblend. Warnanya pigmented bisa disesuaikan untuk hasil yang lebih maksimal.

Cara pakai

1. Dengan menggunakan sikat, sisir bulu alis ke atas

2. Buat garis pada alis sesuai dengan bentuk yang diinginkan dengan menggunakan kuas

3. Ratakan dengan sikat agar warna merata dan tidak terlalu tebal

4. Ulangi langkah di atas sampai mendapatkan ketebalan yang diinginkan

Review Pemakaian WOW! Brow Pomade Implora

First impression dulu nih sama Implora WOW Brow Pomade ini yaitu packagingnya yang menurutku “gemes” banget. Dengan packagingnya yang kecil sehingga produk satu ini menurutku sangat travel friendly. Selain itu, nggak perlu repot lagi karena sudah tersedia 2in1 aplikator yang mudah digunakan saat ingin membuat alis. 

Shade Implora WOW Brow Pomade ini juga tergolong banyak pilihannya lho. Jadi nggak perlu bingung mau pilih shade apa, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan alis yang ingin kamu buat. Nah, kali ini aku cobain Implora WOW Brow Pomade dengan shade dark brown. Saat pertama kali menggunakan WOW Brow Pomade ini aku gak terlalu expect lebih ya karena aku baru pemula yang emang gak pinter bikin alis. Makanya terkadang kalau jalan aku bahkan melewatkan step membuat alis ini. Tapi, pas pertama kali bikin alis dengan WOW Brow Pomade ini aku senang banget. Sesuai klaimnya sih beginner friendly. Asik nih, akhirnya bisa bikin alis dengan sukses menggunakan produk Implora WOW Brow Pomade.

Dengan teksturnya yang creamy menurutku termasuk gampang untuk diblend dan pigmentasi warnanya bisa disesuaikan dengan hasil yang natural. Pada saat diaplikasikan menghasilkan alis yang matte finished tapi tetap natural kok. Kamu bisa liat sendiri nih hasilnya di alis aku ya.

Dan yang jadi kelebihan dari produk ini adalah waterproof dan tahan lama sampai 24 jam lho. Apa emang bener se WOW ini ya produknya? Aku udah coba menyemprotkan air pada alis yang aku gunakan dan emang gak luntur sama sekali. Udah digosok juga tetap masih stay lho alisnya. Cocok banget sih produk Implora WOW Brow Pomade ini digunakan apalagi kalau lagi musim hujan. Gak perlu khawatir alis luntur deh jadinya. 

Harga Implora WOW Brow Pomade ini cuma 25 ribuan saja lho dengan isi sebanyak 2,5 gram. Nah, buat kamu yang mager bikin alis atau buat pemula cocok banget sih untuk coba produk Implora WOW Brow Pomade ini sekarang juga. 

Dan untuk membeli produknya bisa melalui e-commerce di e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan blibli. Atau bisa cari di toko kosmetik terdekat ya. Untuk info lebih lengkapnya tentang produk Implora kamu bisa akses akun instagramnya @imploracosmetics atau lewat websitenya Implora ya.







Related Posts

Post a Comment