11 Toko di Milan untuk Belanja Fashion Terbaik!

Post a Comment
Konten [Tampil]
Milan terkenal sebagai kota fashion. Bahkan majalah fashion bergengsi sekelas Vogue pernah menyatakan bahwa Milan merupakan salah satu ibu kota fashion dunia. Itulah mengapa kamu perlu belanja di sana bersama pinjaman KTA.

Namun, tahukah kamu tempat mana saja yang harus dituju untuk memperoleh barang-barang fashion terbaik? Kalau belum, jangan lewatkan pembahasan menarik ini!

11 Tempat Belanja di Milan


Milan mempunyai berbagai tempat belanja yang menyediakan berbagai produk fashion terbaik. Berikut di antaranya:

  • Galleria Vittorio Emanuele II

Galleria Vittorio Emanuele II merupakan pusat perbelanjaan ternama di Milan yang bisa kamu kunjungi bersama pinjaman KTA. Berbagai toko fashion ternama bisa kamu temukan di sini, seperti Dolce & Gabbana dan Louis Vuitton.
Tak hanya menyediakan beragam toko fashion yang keren saja, pusat perbelanjaan ini juga terkenal akan arsitekturnya yang megah dan menawan. Bangunan ini pun terkenal antik karena telah ada sejak abad ke-19.

  • Slam Jam

Slam Jam bisa menjadi pilihanmu jika ingin mencari outfit bergaya streetwear. Mereknya pun independen dan kerap merilis produk edisi terbatas sehingga sulit diperoleh di toko lain.
Toko ini sendiri cukup legendaris karena sudah ada sejak tahun 1989. Tak hanya menyediakan pakaian-pakaian yang cocok untuk hang out saja, toko ini juga memiliki konsep industrial yang menarik.

  • Porta Nuova

Kalau kamu sedang berada di pusat Kota Milan, maka Porta Nuova bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbelanja. Porta Nuova sendiri merupakan pusat bisnis yang memiliki area untuk berbelanja.
Di Porta Nuova, kamu bisa memilih berbagai produk fashion milik desainer ternama. Selain itu, kamu juga akan menemukan toko-toko dari brand ternama seperti Nike dan Sephora.

Karena tempat ini merupakan pusat bisnis, maka kamu akan menemukan beragam tempat hiburan lainnya. Misalnya adalah galeri, toko buku, restoran, hingga bar. Tempat-tempat ini bisa kamu kunjungi setelah puas berbelanja beragam produk fashion.

  • Via Monte Napoleone

Kalau kamu ingin mencari toko fashion ternama sembari menikmati jalanan Milan, maka Via Monte Napoleone bisa dipilih. Via Monte Napoleone sendiri merupakan nama jalan yang berisi deretan toko brand ternama di dunia.

Di sini, kamu akan menemukan beragam produk dari Gucci, Prada, Armani, dan lain-lain. Tentu produk-produk tersebut termasuk kelas mewah sehingga bisa membuat penampilanmu menjadi lebih menawan.

  • Via Torino

Sedang mencari inspirasi untuk kakimu? Cobalah untuk pergi ke Via Torino. Di sini, kamu bisa menemukan beragam toko yang menjual bermacam-macam alas kaki dari high heels hingga sepatu khusus hiking.

Via Torino sendiri merupakan jalan yang menghubungkan Piazza Duomo dan distrik Ticinese. Kalau meneruskan jalan-jalanmu sampai Ticinese, kamu akan  menemukan berbagai pengrajin kulit yang menghasilkan produk berkualitas.

  • 10 Corso Como

10 Corso Como merupakan toko yang sudah ada sejak tahun 1990. Tak hanya menjual barang-barang fashion saja, toko ini juga menampilkannya dengan cara yang unik dan menarik.

Selain itu, 10 Corso Como juga memiliki kafe, galeri, hingga toko buku. Jadi, kamu bisa mencoba berbagai hal dengan memasuki satu area saja. Desain tempatnya pun cantik sehingga bisa membuatmu betah.

  • Chinatown Milan

Hampir seluruh kota besar memiliki Chinatown atau Pecinan. Nah, kamu juga bisa mengunjungi area tersebut di Milan. Uniknya, Pecinan di sini menyajikan berbagai produk berbahan kulit seperti sepatu, tas, maupun sabuk.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan berbagai barang lain selain fashion di sini. Misalnya kerajinan, toko hadiah, hingga produk-produk berbahan kaca.

  • Via Brera

Sedang mencari sesuatu untuk mempercantik penampilanmu dengan pinjaman KTA? Kalau iya, cobalah untuk ke Via Brera. Via Brera merupakan kawasan yang menyediakan berbagai perhiasan cantik dan antik.
Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membeli parfum di sini. Uniknya, ada toko bernama Olfattorio Bar à Parfums yang bisa membuat parfum sesuai dengan kepribadianmu.

Nah selain berbagai produk yang berkaitan dengan fashion, daerah ini juga mempunyai beragam hiburan seperti bistro dan bar. Bahkan, kawasan ini juga terkenal akan hiburan di malam harinya, lho!

  • Cavalli e Nastri

Cavalli e Nastri bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencoba fashion bergaya vintage. Tak hanya baju saja, kamu juga bisa menemukan beragam aksesoris dengan tema serupa di sini.

Toko yang fokus pada outfit wanita ini berada di Distrik Brera. Selain itu, ada juga toko yang sama di Colonne di San Lorenzo. Setiap toko mempunyai koleksi fashion yang memperhatikan tren masa kini.

  • Golden Square

Kawasan ini terletak di dekat jalanan besar Milan, seperti Via della Spiga dan Via Monteanpoleone. Di sini, kamu bisa melihat berbagai produk dari fashion ternama seperti Gucci dan Prada yang dipajang di display kaca.

  • Biffi

Biffi cocok untuk kamu yang ingin berdandan ala fashionista. Hal ini disebabkan adanya berbagai produk high end yang terkesan glamour dan stylish  di sini.

Tak hanya menyediakan pakaian untuk para wanita saja, kamu juga bisa menemukan outfit keren untuk pria. Itulah mengapa toko ini kerap dikunjungi oleh siapapun tanpa pandang gender.

Menarik bukan berbagai toko di atas? Nah kalau kamu ingin membeli produk-produk fashion di sana, tentu kamu perlu menyiapkan beragam hal seperti uang yang cukup. Tak perlu khawatir karena pinjaman dana cepat siap membantumu.

Salah satu pihak terpercaya yang mampu memberikan limit hingga Rp200 juta dan approval hanya 60 detik saja adalah digibank KTA. Kamu bisa apply kapan dan dimana saja dengan Aplikasi digibank by DBS. Informasi selengkapnya tentang pinjaman KTA ini, klik di sini!

Related Posts

Post a Comment