Implora Day To Day Series Untuk Make Up Simple & Cantik

Post a Comment
Konten [Tampil]

Akhir tahun 2023 kemarin Implora baru saja mengeluarkan produk series terbaru mereka lho yaitu Implora Day To Day Series. Sepertinya Implora akhir-akhir ini emang sering banget ya mengeluarkan produk terbaru dan itu selalu berhasil menarik hati bagi penggemar make up maupun skincare. 

Kira-kira apa saja sih produk Day To Day Series Implora ini?

Review Day To Day Series Implora 

Implora mengeluarkan beberapa set make up berupa Two Way Cake, Lip Cream, Keychain Lip Bullet, dan Brow Pop. Wow! Lengkap bangetkan? Menariknya lagi packaging produk Implora Day To Day Series ini memiliki perpaduan warna soft ungu, cream, dan putih. Sangat menarik perhatian dan makin penasaran sih sama produknya.

Aku yang suka banget sama produk implora beberapa akhir ini tentunya penasaran banget dengan Implora Day To Day Series ini. Daripada penasaran aku akan langsung review lengkap produk Implora Day To Day Series ini ya!

Implora Day To Day Series Two Way Cake



Two Way Cake Implora ini memiliki 6 shade yaitu Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg. Hero ingredients dari two way cake Implora ini adalah Tocopheryl Acetate (Vit. E) yang dapat membantu melembapkan serta melembutkan kulit.

Two Way Cake Implora ini dikemas dengan pot powder compact yang terdapat cermin kecil di dalamnya. Di dalamnya juga tersedia spons yang besar dan tebal untuk mengaplikasikan Two Way Cake ke permukaan wajah. Cara pemakaiannya sangat mudah oleskan bedak padat dengan lembut ke seluruh permukaan wajah.

Implora Day To Day Series Lite Mate Lip Cream



Produk Lite Matte Lip Cream Implora memiliki 6 shade yaitu; Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, dan Attitude. Hero ingredienst produk Lite Matte Lip Cream Implora ini Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, omega 3, 6 & 9 yang membuat kelembapan bibir tetap terjaga saat digunakan. 

Produk Lite Matte Lip Cream Implora dikemas dengan tabung dengan tutup berbentuk aplikator. Cara pemakaian Lite Matte Lip Cream, bersihkan bibir terlebih dahulu selanjutnya aplikasikan Lite Matte Lip Cream pada permukaan bibir sesuai keinginan.

Implora Day To Day Series Keychain Lip Bullet 


Keychain Lip Bullet Implora memiliki


6 shade pilihan yaitu Intention, Habitual, Extraordinary, Attention, dan At Night. Produk Keychain Lip Bullet Implora ini memiliki kandungan yang mampu menutrisi dan menghidrasi bibir lho. 

Nah, menariknya dari produk Keychain Lip Bullet Implora ini kemasannya sangat unik karena berbentuk seperti gantungan kunci. Untuk cara pemakaiannya sama seperti produk untuk bibir pada umumya, bahkan juga bisa digunakan sebagai blush on dan eyeshadow. 

Implora Day To Day Series Brow Pop



Tak ketinggalan dong agar kamu tampil cantik setiap hari Implora juga mengeluarkan pensil alis yaitu Brow Pop. Siapa disini yang suka banget bikin alis atau udah pro bikin alis? Yuk, kenalin juga Implora Day To Day Series Brow Pop.

Produk pensil alis Brow Pop dari Implora ini mempunyai lima varian shade yaitu; Ash Brown, Dark Brown, Dark Ash, Medium Brown, dan Taupe. Brow Pop Implora ini sangat mudah diaplikasikan karena ujungnya yang lancip (ketebalan 1,5 mm), tipis, dan sudah disertai dengan double wax technology,

Review Pemakaian Implora Day To Day Series Bantu Tampil Cantik

Akhirnya rasa penasaranku sama produk Day To Day Series Implora terobati. Produk ini sangat worth it untuk dicoba bagi yang menginginkan make up simpel dan tetap tampil cantik untuk sehari-hari. Aku akan review setelah mencoba semua produknya ya.

Implora Day To Day Series Two Way Cake

Aku mau review Two Way Cakenya dulu nih ya.  Dari dulu aku emang suka banget sama produk Two Way Cake. Nah, untuk shade yang aku gunakan kali ini adalah porcelain. First impression, jadi bikin muka lebih terlihat flawless dan lebih halus. Karena memang produk Two Way Cake Implora ini merupakan bedak padat hybrid makeup dan skincare yang memiliki blurring effect. 

Selain itu, Two Way Cake Implora ini memiliki keunggulan lain yang perlu diacungi jempol lho karena mampu menyamarkan garis-garis halus serta pori-pori pada wajah. Two Way Cake Implora ini cocok banget untuk jadi pelengkap make up sehari-hari karena bedak dengan jenis medium to coverage. Oh iya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit serta kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Untuk kulit oily, produk Two Way Cake ini sangat cocok karena tidak membuat berminyak dan mampu mengontrol minyak pada wajah. Kalau Two Way Cakenya  habis kamu bisa beli refillnya saja, jadi cangkang Two Way Cakenya jangan dibuang ya! 

Implora Day To Day Series Lite Mate Lip Cream

Lite Mate Lip Cream yang aku gunakan shade Uplited ya. Biasanya, pertama kali cobain lip cream yang paling aku perhatikan adalah kira-kira bikin bibir aku kering dan crack gak ya? Yup, alhamdulillah produk ini ngggak bikin bibirku kering maupun crack. Senang banget sih! 

Untuk make up sehari-hari Lite Mate Lip Cream Implora ini sangat worth it untuk dicoba. Teksturnya sangat mudah diaplikasikan karena sangat ringan ketika digunakan untuk sehari-hari. Selain itu warnanya juga pigmented banget dan saat digunakan selama 8 jam warnanya lip creamnya masih terlihat. 

Implora Day To Day Series Keychain Lip Bullet 

Menurutku, produk yang satu ini paling menarik diantara Day To Day Series Implora sih. Gimana nggak menarik? Packagingnya gemesin dan lucu banget. Selain itu, juga bisa dijadikan gantungan kunci maupun tas. Aku menggunakan Keychain Lip Bullet dengan shade Intention. Suka banget sih sama shade ini cocok banget dibibirku. 

Meskipun awalnya aku sangat ragu sama tekstur keychain Lip Bullet ini, karena biasanya modelan lipstik begini bikin bibirku makin kering. Namun, pas cobain keychain Lip Bullet Implora ini pertama kali aku langsung suka lho. Selain,  packagingnya yang gemes banget tapi justru membuat bibirku semakin lembut saat digunakan. Warna yang dihasilkan juga pigmented sih dan mampu menyamarkan garis bibir. Oh iya, produk keychain Lip Bullet Implora ini multifungsi juga lho bisa digunakan untuk blush on maupun eyeshadow. 

Implora Day To Day Series Brow Pop

Aku menggunakan Brow Pop Implora dengan shade medium brown. Meskipun aku tim yang malas bikin alis tapi setelah mencoba Brow Pop Implora ini aku jadi rajin bikin alis lho. Meskipun kemampuan bikin alisku belum terlalu pro, hahaha. Brow Pop Implora ini sangat mudah diaplikasikan dan warnanya sangat natural. Jadinya ini recommended banget buat yang nggak suka alisnya terlihat menor. Buat yang pemula belajar alis Brow Pop Implora ini wajib dicoba lho!

Gimana? Tertarik nggak sih cobain produk Implora Day To Day Series ini? Semua produk Implora Day To Day Series worth it banget sih dicobain buat kamu yang tetap ingin tampil cantik dan simpel setiap harinya. Kamu bisa mengunjungi website Implora untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Day To Day Series Implora ini ya. Dan untuk pembelian produknya bisa melalui Official Shopee Implora. Yuk jangan sampai kelewatan cobain produk Day To Day Series Implora untuk bantu kamu tampil cantik setiap hari dengan make up simpel ya!



Related Posts

Post a Comment