Review Implora Cheek & Liptint

Post a Comment
Konten [Tampil]

Kamu tim lipstick, lip cream atau liptint nih? Kalau aku sih selama ini masih setia sama lip cream. Padahal dulu aku tertarik banget liat orang yang pakai liptint. Menurutku bagus, kesannya kek cewe-cewe korea gitu bibirnya terlihat sehat. Namun, saat aku mau coba liptint ternyata nggak cocok sama sekali di bibirku yang kering ini. Bahkan, setelah beberapa jam terlihat saat menggunakan liptint justru bibirku pecah-pecah. Akhirnya sejak saat itulah aku nggak pernah lagi pakai liptint.

Nah, baru saja Implora mengeluarkan shade terbaru Implora Cheek & Liptint. Karena, klaimnya mengandung Omega 3,6,9 yang dapat merawat kulit bibir yang pecah-pecah. Akhirnya aku pun penasaran dong cobain Implora Cheek & Liptint shade terbarunya. Daripada penasaran gimana produk Implora Cheek & Liptint ini bekerja di bibirku yang tipikal kering dan sering pecah-pecah. Yuk baca review lengkapnya ya!

Review Implora Cheek & Liptint Shade Red Velvet

Produk Implora Cheek & Liptint sebelumnya memiliki 6 shade, baru saja Implora mengeluarkan 3 shade terbarunya yaitu:

1.Juicy Juice : Merah dengan sedikit mauve (red with hint mauve)

2. Waffle Crumble : Merah gelap dengan sedikit cokelat (Red with hint of brown)

3. Red Velvet : Merah burgundy sedikit coklat (Burgundy red with hint of brown)

Kali ini aku mencoba Produk Implora Cheek & Liptint shade Red Velvet ya. 

Packaging

Implora Cheek & Liptint Shade Red Velvet ini dikemas dengan packaging box yang terdapat informasi mengenai nama produk, kode nomor beserta nama shade, ingredients, may contain, cara pemakaian, informasi mengenai BPOM, tanggal expired date, dan informasi lainnya. Uniknya packaging produk ini adalah dibagian boxnya. Karena, masing-masing shade memiliki desain yang berbeda disetiap boxnya. 

Untuk packaging produknya dikemas dalam botol kaca berwarna bening dengan stick yang menyerupai es krim mini. Bagian leher botol berwarna-warni seperti warna ungu, kuning, orange. Aplikatornya berbentuk seperti batang es krim dengan tulisan IMPLORA.  Untuk membuka produknya cukup diputar saja maka liptint bisa langsung di apply ke bibir dengan mudah.

Ingredients

Polyisobutene, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Glycerin, Butylene Glycol, Polysorbate 80, Bis-peg-15 Methyl Ether Dimethicone,Aqua, Acrylates Copolymer, Glyceryl Polyacrylate, Triethanolamine, Sorbitol, Flavor, Xanthan Gum, Methylparaben, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Ascorbyl Glucoside, Polyglyceryl-2-Caprate, Alumina, Simmondsia Sinensis (Jojoba) Seed Oil, Glyceryl Caprylate, Sucrose Stearate, Stearic Acid, Sodium Chloride, Squalane, Sodium Sulfate

Selain itu Implora Cheek & Liptint ini juga memiliki hero ingredients yaitu Vitamin C yang berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi pada kulit bibir yang gelap dan Omega 3,6, dan 9 yang berfungsi sebagai pelindung dari kerusakan akibat sinar UVA dan UVB selain itu juga untuk menjaga kelembapan dan anti aging. 

Tekstur, Warna, Dan Aroma

Tekstur Implora Cheek & Liptint ini cair dan ringan sehingga sangat mudah diaplikasikan. Warna Implora Cheek & Liptint Shade Red Velvet ini seperti warna merah burgundy dengan sentuhan sedikit warna coklat. Untuk aromanya lembut dengan aroma strawberry. 

Cara Pakai

Untuk cara pakai produk Implora Cheek & Liptint ini ada dua cara lho sesuai dengan namanya. Jika digunakan untuk bibir, tinggal oleskan sesuai keinginan, ratakan pada bibir, dan biarkan hingga kering. Jika digunakan sebagai blush on, oleskan pada pipi secukupnya dan ratakan dengan menggunakan ujung jari maupun beauty blender. 

Review Pemakaian Implora Cheek & Liptint Shade Red Velvet 

Dari segi packaging, Implora Cheek & Liptint ini sangat cute, dan lebih fresh dari desain packaging sebelumnya. Aplikatornya sangat mudah diaplikasikan. Meskipun tekstur Implora Cheek & Liptint ini cair namun tetap dengan mudah menyebar saat diaplikasikan ke bibir. 

Selain itu,  Implora Cheek & Liptint ini emang benar-benar ngebantu banget untuk bibir aku yang sering kering dan pecah-pecah. Karena, liptint ini mengandung Omega 3,6, dan 9 dan juga terdapat vitamin C yang membantu melembabkan serta mencerahkan warna bibir. Produk ini transferproof dan saat diaplikasikan langsung nge-set dibibir. Meskipun dipakai beberapa jam namun stainnya masih ada dan masih terasa moist tanpa ada rasa kering sama sekali lho! Oh iya daya tahan Implora Cheek & Liptint ini emang perlu diacungi jempol sih saat digunakan karena mampu bertahan 8 hingga 9 jam.

Produk Implora Cheek & Liptint ini sangat multifungsi dan travel friendly sih menurutku. Nggak perlu bawa blush on lagi kalau bepergian, cukup bawa Implora Cheek & Liptint ini saja karena bisa digunakan untuk bibir maupun blush on pipi. 

Produk Implora Cheek & Liptint sangat worth it untuk digunakan jika kamu ingin pakai liptint namun takut bibir jadi kering. Selain itu, produk ini juga Sulfate-Free, Silicone-Free, Bebas alkohol, dan sudah BPOM ya. Jadi jangan khawatir, karena produk ini sangat  aman untuk digunakan. 

Gimana nih? Tertarik nggak sih cobain Implora Cheek & Liptint ini? Harga satuan liptint ini sangat terjangkau lho cuma sekitar Rp. 22.800,-. Kamu bisa membeli produk Implora Cheek & Liptint di toko online maupun offline yang menjual produk Implora Cosmetics. Kamu juga bisa membeli melalui online store Implora di Shopee, Tokopedia, Lazada Mall maupun melalui official websitenya ya.





Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment