Review Implora Essential Sheet Mask

10 comments
Konten [Tampil]



Salah satu perawatan kulit yang sangat mudah dan praktis dilakukan adalah menggunakan sheet mask. Selain praktis, sheet mask juga memiliki berbagai varian kandungan yang menjadikan sheet mask sebagai produk andalan untuk menolong berbagai permasalahan kulit wajah seperti kulit kering, pori-pori besar, masalah jerawat dan penuaan dini. Dan sheet mask juga bisa digunakan berbagai kalangan mulai dari yang muda hingga tua sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.


Terkadang kalau lagi males skincarean biasanya ketolong banget sih sama sheet mask ini. Ada yang sama nggak sih? Karena memang penggunaan sheet mask sangat praktis dan efek yang dirasakan ke kulit wajah langsung instant sih menurutku. Selain memberikan manfaat pada kulit wajah. Entah kenapa kalau habis pake sheet mask bikin mood jadi happy. Mungkin pada saat menggunakan sheet mask itu bisa sekalian me time dan melepaskan stress. 



Manfaat Sheet Mask Untuk Wajah 


Sheet mask ternyata tidak hanya mampu melembapkan kulit lho. Ternyata pemakaian sheet mask ini banyak sekali manfaatnya untuk kulit wajah. Berikut beberapa manfaat yang bisa dirasakan saat menggunakan sheet mask untuk kulit wajah.


1.Melembapkan kulit


Salah satu manfaat sheet mask adalah mampu melembapkan kulit dengan baik. Biasanya sheet mask mengandung bahan-bahan aktif yang mampu memberikan kelembapan pada wajah seperti gliserin, ekstrak aloe vera dan sodium hyaluronate. Bahkan, sheet mask dapat memberikan kelembapan kulitdari dalam karena penggunaan sheet mask yang langsung ditempelkan di wajah sehingga dapat langsung diserap kulit dengan sempurna. 


2. Mencerahkan Wajah


Sheet mask juga memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah lho. Dengan sheet mask yang memiliki kandungan seperti licorice, arbutin, niacinamide dan juga vitamin C. Sehingga mampu mengurangi hiperpigmentasi dan noda gelap yang mampu mencerahkan wajah. 


3. Mengatasi Jerawat

Sheet mask yang memiliki kandungan asam salisilat juga mampu membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengurangi produksi minyak berlebih. Sehingga mampu membantu mencegah munculnya jerawat dan mempercepat penyembuhan jerawat yang sudah ada.


4. Memperbaiki Tekstur Kulit

Sheet mask Kandungan yang terdapat pada sheet mask terdiri dari asam hialuronat dan gliserin lho. Nah, kandungan ini mampu memperbaiki tekstur kulit. Asam hialuronat mampu menarik dan mengunci kelembaban di dalam kulit, sehingga menjaga kulit tetap terhidrasi dan halus. Sedangkan, gliserin merupakan agen pelembap yang efektif, membantu menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit terasa lembut.


5. Mengurangi tanda penuaan dini

Sheet mask juga memiliki kandungan seperti kolagen, vitamin C, atau retinol. Nah, dengan menggunakan sheet mask mampu membantu untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, kerutan. Sehingga kulit tampak lebih muda dan sehat.


Nah, banyak bangetkan manfaat sheet mask ini untuk kulit wajah. Yuk, kali ini aku bakal review Implora essential sheet mask yang mampu memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah sehingga jadi tampak lebih sehat. 


Implora Essential Sheet Mask, Bantu Rawat Kulit Agar Tetap Lembap

Implora Essential Sheet Mask ini terdiri dari 4 varian, yaitu:


- Blueberry – moisturizing

- Aloe vera – acne control

- Avocado – anti aging

- Papaya – pore care


1. Implora Essential Sheet Mask Blueberry (Moisturizing)

Isi : 25gr

No BPOM : NA11230200297

Harga : Rp 5.500,-


Manfaat

Implora Essential Sheet Mask Blueberry mampu melembapkan dan menghidrasi kulit wajah sehingga membuat kulit terasa lebih kenyal.


Packaging


Kemasan Implora Essential Sheet Mask Blueberry ini bernuansa ungu muda dan terdapat gambar blueberry dibagian kanan. Pada bagian belakang kemasan produk ini terdapat informasi mengenail cara pakai, keunggulan produk, ingredients, cara penyimpanan serta informasi lainnya. 


Hero Ingredients

- Blueberry Fruit Extract : Antioksidan

- Collagen : Melembabkan kulit dan meregenerasi kulit 

- Ceramide NS/ Ceramide NG : Menjaga Skin Barrier

- Sodium Hyaluronate : Menghidrasi Kulit

- Tocopherol : Antioksidan

- 6 Jenis Peptide : Mengurangi garis halus pada kulit


2. Implora Essential Sheet Mask Aloe Vera (Acne Control)

Isi : 25gr

No BPOM : NA11230200300

Harga : Rp 5.500,-


Manfaat 


Implora Essential Sheet Mask Aloe Vera ini dapat membantu merawat kulit yang berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat dan menyejukkan kulit. 


Packaging


Kemasan Implora Essential Sheet Mask Aloe Vera hijau muda ini dan terdapat gambar lidah buaya dibagian kanan. Pada bagian belakang kemasan produk ini terdapat informasi mengenail cara pakai, keunggulan produk, ingredients, cara penyimpanan serta informasi lainnya. 



Hero Ingredients

- Niacinamide : Mencerahkan Kulit,

- Aloe Vera Extract : Melembabkan kulit

- Tea Tree Extract : Mencegah tumbulnya jerawat

- Centella Asiatica Extract : Anti-aging & menghidrasi - Lactobionic Acid : Anti-aging



3. Implora Essential Sheet Mask Avocado ( Anti-Aging)

Isi : 25gr

No BPOM : NA11230200299

Harga : Rp 5.500,-



Manfaat 


Implora Essential Sheet Mask Avocado ini dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, merawat keremajaan kulit, dan membuat kulit terasa kencang.  



Packaging


Kemasan Implora Essential Sheet Mask Avocado ini bernuansa  sage dan terdapat gambar abocado dibagian kanan. Pada bagian belakang kemasan produk ini terdapat informasi mengenail cara pakai, keunggulan produk, ingredients, cara penyimpanan serta informasi lainnya. 



Hero Ingredients

- Avocado Fruit Extract : Antioksidan

- Centella Asiatica Extract : Anti-aging,

- Ceramide NS / Ceramide NG : Menjaga Skin Barrier

- Bifida Ferment Lysate : Menjaga Skin Barrier, Antioksidan

- Tocopherol : Antioksidan

- Betula Platyphylla Japonica Juice : Melembutkan kulit 

- 6 Jenis Peptide : Mengurangi garis halus kulit



4. Implora Essential Sheet Mask Papaya (Pore Care)


Isi : 25gr

No BPOM : NA11230200300

Harga : Rp 5.500,-


Manfaat 


Implora Essential Sheet Mask Papaya ini dapat membantu mengecilkan pori-pori, membersihkan pori, dan mengkat sel kulit mati. 



Packaging


Kemasan Implora Essential Sheet Mask Papaya  ini bernuansa soft peach dan terdapat gambar pepaya dibagian kanan. Pada bagian belakang kemasan produk ini terdapat informasi mengenail cara pakai, keunggulan produk, ingredients, cara penyimpanan serta informasi lainnya. 



Hero Ingredients

- Papaya Extract : Antibakteri

- Centella Asiatica : Anti-aging

- 6 Jenis Peptide : Mengurangi garis halus kulit

- Camellia Sinensis Extract : Antioksidan

- Sodium Hyaluronate : Menghidrasi Kulit

- Pantothenic Acid (Vit. B5) : Melembutkan kulit


Cara Pemakaian Implora Essential Sheet Mask


1.Bersihkan wajah terlebih dahulu

2. Aplikasikan sheet mask pada wajah selama 10-15 menit

3. Lepaskan  setelah pemakaian 10-15 menit

4. Pijat wajah dan ratakan sisa essence agar menyerap ke wajah dan juga leher. 



Review Pemakaian Implora Essential Sheet Mask

Tentu saja sejak pertama kali liat Implora mengeluarkan produk barunya essential sheet mask ini aku sangat excited untuk mencobanya. Wah Implora nggak habis-habis deh ya launching produknya mana harganya terjangkau. Nah, pas banget akhir-akhir ini aku merasa kulit wajahku terasa kering dan kusam. Kali ini aku menggunakan Implora essential sheet mask blueberry yang fungsinya untuk menghidrasi kulit wajahku.


Pertama kali coba Implora essential sheet mask ini aku sih paling suka sama sheet masknya yang gampang diatur saat digunakan pada wajah. Pasti yang biasanya pake sheet mask paham banget dong gimana keselnya kalau pake sheet mask yang terlalu kebesaran di wajah atau susah diatur. Nah, untuk sheet mask Implora ini meskipun agak sedikit kebesaran namun masih tetap nyaman dirapikan dan masih pas digunakan di wajah. 



Saat dibiarkan selama 10-15 menit di wajah emang sheet mask ini bikin adem dan wajahku yang kusam dan kering seketika terasa lebih lembap. Selain itu, essence Implora essential sheet mask ini lumayan banyak banget sih. Sehingga makin membuat kulit wajah terasa lebih terhidrasi dengan baik saat digunakan. Oh iya, kalau sisa essence sheet mask masih banyak biasanya aku gunakan untuk bagian leher maupun tangan juga sih. Jadi jangan dibuang ya sisa essence dari sheet masknya. 


Gimana? Tertarik cobain Implora essential sheet mask ini? Buat kamu yang tertarik ingin membeli produk Implora essential sheet mask ini bisa melalui shopee Implora official shop ya. Dan untuk informasi lengkap mengenai produk ini bisa di akses melalui website implora. Dengan harga yang sangat terjangkau namun memberikan efek yang maksimal ke kulit wajah sheet mask yang satu ini wajib banget menjadi salah satu pilihan untuk merawat kulit wajah agar tampak lebih sehat. 




Related Posts

10 comments

  1. Wih paling seneng nih kalau liat sheetmask yg isi essence nya banyak. Harganya murah bgt, bisa dipakai setiap hari kan ya?

    ReplyDelete
  2. Semua varian sheetmask Implora kelihatan segar dan oke banget dipakai. Biasanya kalau pakai sheetmask dan ada sisa essence pasti dibalurin ke leher, tangan, kaki karena sayang kalau dibuang.

    ReplyDelete
  3. Hmmm aku udah cobain dong, rasanya pas Makai mask sheet seger, adem, pas dibuka terasa kenyal dan lebih lembut ya

    ReplyDelete
  4. Wih sheet masknya Implora terjangkau banget harganya. Padahal kandungan bahannya tjakep-tjakep. Definisi mensupport para wanita untuk merawat kulit wajah dengan mudah dan gak nyekek kantong. Aku penasaran sama yang Aloe vera soalnya Lagi jerawatan sekarang

    ReplyDelete
  5. Suka banget sama sheet mask ini!! Paling favorit yang varian Papaya. Harganya juga murah banget, jadi gak bingung kalo mau repurchase

    ReplyDelete
  6. wahh produk baru lagi ya dari implora? aku baru liat nih ada sheet mask..
    seger banget kayanya maskeran, pengen deh cobain sheet mask implora ini juga hihi

    ReplyDelete
  7. Jujur, aku tu termasuk yang ga telaten harus rutin maskeran, tapi dengan adanya sheet masker jadi rajin lho.
    Lha gimana rajin, maskeran sekarang jadi praktis gitu terus hasilnya juga maksimal di kulit aku

    ReplyDelete
  8. Sekarang sheetmask udah murah banget yaa. Aku inget banget jaman dulu masih belasan ribu sampe dua puluh ribuan.

    ReplyDelete
  9. Seger banget sih after pemakaiannya , pengen stok juga sheet mask implora dirumah biar kulit wajah fresh terus

    ReplyDelete
  10. Suka banget sama produk sheet masknya implora ini, wanginya enak, essencenya banyak tapi gak bikin lengket di kulit, harganya murah lagi..

    ReplyDelete

Post a Comment