Review Implora How Does It Feel? Peeling Gel Bantu Hempas Sel Kulit Mati Dalam 3 Detik

Post a Comment
Konten [Tampil]



Eksfoliasi wajah merupakan salah satu tahapan dalam perawatan wajah yang tidak boleh terlewatkan. Pernah nggak sih pakai skincare dari yang harganya terjangkau sampai dengan yang mahal sekalipun namun kok rasanya gak ada perubahan sama sekali. Wajah tetap kusam, warna kulit tidak merata, dan masalah kulit wajah lainnya. Nah, bisa jadi kamu ternyata melewatkan proses eksfoliasi wajah ini. Jujur, selama ini aku kurang memahami gimana sih eksfoliasi wajah itu. Dan terkadang malah takut sama efek samping yang terjadi setelah eksfoliasi. Padahal, justru eksfoliasi memiliki banyak manfaatnya lho untuk wajah tampak lebih cerah dan sehat. 



Manfaat Eksfoliasi Untuk Kulit Wajah


Eksfoliasi merupakan sebuah cara yang dilakukan untuk mengangkat atau mengikis sel kulit mati yang berada di lapisan terluar kulit. Sel kulit mati yang tidak dibersihkan secara rutin dapat menumpuk dan menjadikan kulit kusam, kering, berjerawat dan masalah kulit lainnya. Karena, lapisan kulit mati yang tidak mengelupas, sel-sel baru di bawahnya yang siap beregenerasi tidak dapat muncul ke permukaan. Tidak hanya itu, sel kulit mati yang menumpuk dapat membuat pori-pori tersumbat. Berikut, beberapa manfaat eksfolisi wajah yaitu:


1. Mencegah Jerawat

Biasanya saat kulit berjerawat itu disebabkan oleh  produksi sebum (minyak alami kulit) dan bakteri yang berlebihan. Kemudian, bakteri tumbuh pada sel-sel kulit mati di permukaan kulit. Sehingga dengan melakukan eksfoliasi wajah mampu mencegah penyumbatan pori-pori dan mencegah produksi minyak berlebih. Selain itu, eksfoliasi wajah juga dapat membantu mencegah jerawat dan mengurangi bekas jerawat lho. 


2. Meratakan Warna Kulit

Eksfoliasi pada wajah juga dapat mengurangi noda, memperbaiki penampilan kulit, dan meratakan warna kulit yang lebih rata. Dengan menggunakan scrub atau exfoliator adalah cara mudah untuk mengangkat sel kulit mati. 


3. Mengurangi Kerutan

Eksfoliasi juga bisa untuk mengurangi kerutan di wajah lho ternyata. Saat sel-sel kulit mati terangkat, sel-sel kulit baru tumbuh kemudian mendapatkan nutrisi dan oksigen secara teratur. Proses ini dapat membantu mencegah kerutan yang muncul di wajah. 


4. Membersihkan Pori-pori

Permasalahan kulit wajah pada umumnya dikarenakan oleh penyumbatan pori-pori. Biasanya disebabkan oleh make up yang digunakan atau jenis kulit yang sangat berminyak. Pori-pori yang tersumbat sering menyebabkan lebih banyak jerawat dan masalah kulit  lainnya. Dengan eksfoliasi wajah, pori-pori dapat dibersihkan hingga ke dalam. Untuk membersihkan pori-pori maka diperlukan exfoliator yang dapat membersihkan pori-pori hingga ke dalam.



5. Meningkatkan Penyerapan Skincare 

Sering gak sih merasa pake skincare apapun tapi nggak pernah cocok atau gak ada perubahan sama sekali. Bisa jadi kamu belum pernah melakukan eksfoliasi lho. Dengan melakukan eksfoliasi kulit rutin maka dapat meningkatkan efisiensi skincare yang digunakan. Setelah eksfoliasi maka sel-sel dikulit tidak tersumbat sehingga mampu menyerap nutrisi daei skincare yang digunakan. 


Nah, penting banget eksfoliasi wajah untuk dilakukan. Kebetulan, salah satu brand favorit aku yaitu Implora mereka baru aja mengeluarkan produk untuk membantu eksfoliasi wajah lho yaitu IMPLORA How Does It Feel ? Peeling Gel. Penasaran gak sih sama produknya? Sama! Aku penasaran banget sih. Yuk, mumpung aku baru cobain juga nih buat eksfoliasi wajahku yang akhir-akhir ini berasa kusam banget. 


Review IMPLORA How Does It Feel ? Peeling Gel

Implora How Does It Peel? Peeling Gel Merupakan produk eksfoliasi terbaru dari Implora berupa peeling gel yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret lalu. Mengandung AHA dan BHA yang dapat membantu membersihkan serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Selain itu, juga terdapat kandungan Aloe Vera Extract, Caviar, Collagen, dan Pearls Extract yang membantu menenangkan serta menjaga kelembapan kulit sehingga kulit bersih serta tampak lebih halus dan lembap. 


Packaging

Implora How Does It Feel? Peeling Gel ini packaging luarnya menggunakan dus dengan nuansa hijau muda dan tosca. Pada bagian dusnya terdapat informasi mengenai manfaat produk, kandungan produk, dan cara penggunaan. Sedangkan untuk packaging produknya menggunakan kemasan tube dan tutup fliptop. 


Ingredienst


Selain itu, Implora How Does It Feel? Peeling Gel ini juga memiliki beberapa hero ingredienst, yaitu: 


- AHA, BHA, dan Succinic Acid : mengangkat sel kulit mati, membersihkan

kotoran yang dapat menyumbat pori-pori

- Aloe Vera Soothing : menenangkan serta menjaga kelembapan kulit

- Caviar, Collagen & Pearl Extract : menjaga kelembapan kulit


Tekstur, Warna, dan Aroma


Peeling gel Implora ini memiliki tekstur gel padat dan akan mencair setelah diaplikasikan ke wajah. Produknya berwarna hijau transparan dan untuk aromanya seperti aroma mint yang masih terbilang lembut (tidak menyengat). 



Cara Pemakaian Implora Peeling Gel


1. Bersihkan kulit sebelum penggunaan peeling gel

2. Oleskan IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah dan kulit badan

3. Pijat secara lembut dengan gerakan memutar kulit sehingga sel kulit mati dan kotoran terangkat

4. Bersihkan area kulit yang terdapat kulit-kulit mati dengan air bersih atau tissue basah

5. Gunakan 2-3 kali seminggu secara teratur untuk hasil yang optimal



Hasil Pemakaian IMPLORA How Does It Feel ? Peeling Gel



Untuk pertama kalinya aku mencoba peeling wajah setelah berhasil lulus menjadi ibu menyusui nih. Tentunya ini momen yang sangat menyenangkan sih. Karena, aku merasa sudah pake skincare apapun namun kok rasanya kulit wajahku gak ada perubahan ya. Akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Implora How Does It Feel? Peeling Gel.


First impression Implora Peeling Gel ini aku merasa wajahku yang kusam berkurang banget sih. Selain itu, kulit wajah terasa lebih halus dan bebas kusam. Selain itu, cara pakainya pun cukup simpel lho. Dan ini juga bisa digunakan pada bagian badan maupun area lipatan. Pas banget sih aku udah lama banget nggak pernah pakai scrub ada bagian tangan maupun badan. Hasilnya, produk peeling gel Implora ini mampu menghempaskan kulit mati dibagian tangan. 



Overal aku senang banget sih sama Implora How Does It Feel? Peeling Gel ini. Karena, benar-benar praktis banget digunakannya dan emang worth it untuk menghempas kulit mati hanya dalam 3 detik lho.  Produk Implora peeling gel ini bakalan jadi salah satu produk skincare yang aku bakal pakai rutin 2x seminggu sih biar hasilnya optimal mampu mencerahkan & meratakan warna kulit wajah. Dan juga biar skincare lainnyang digunakan mampu bekerja secara optimal. 


Nah, gak ragu lagi dong pakai Implora peeling gel ini? Karena, banyak banget manfaatnya untuk wajah selain mampu mengangkat sel kulit mati namun mampu meningkatkan penyerapan produk skincare lain ke kulit wajah. Implora peeling gel ini harganya sangat terjangkau cuma Rp. 19.000 saja lho! Kamu bisa membeli Implora peeling gel ini melalui shopee Implora official shop ya. Dan untuk informasi lengkap mengenai produk ini bisa di akses melalui website implora.


Related Posts

Post a Comment