AC LG DUALCOOL WITH WATT CONTROL PILIHAN TEPAT UNTUK HEMAT BERLIPAT

8:53:00 PM




Siapa yang menyukai bekerja di dalam ruangan ataupun menghabiskan waktu libur di dalam ruangan? Mungkin sebagian orang ada yang senang menghabiskan waktu di luar ruangan. Ketika di luar ruangan kita akan merasakan kesejukan alami maksudnya angin yang alami dari alam itupun kalau cuaca sedang tidak bersinar terik. Berbeda ketika berada di dalam ruangan, aku aja kalau sampai di dalam ruangan hal yang pertama aku lakukan menghidupkan kipas angin ataupun AC (Air Conditioner).

Ternyata pemilihan AC yang tepat salah satu hal yang penting loh sebelum membeli. Nah, kebetulan kemaren aku mencoba mencari tau hal apa sih yang penting ketika ingin memilih AC. Ada beberapa kriteria yang wajib banget dipikirin sebelum membeli AC diataranya, yaitu AC yang bagus, awet digunakan, dan juga hemat listrik. Karena, harga AC cukup mahal jadi sebisa mungkin AC yang kita pilih harus memenuhi 3 kriteria tersebut. Gak maukan uang kalian terbuang sia-sia kalau sampai salah memilih AC?


Nah, ternyata ada loh AC keluaran terbaru dari LG Eelectronics yang memang benar-benar hemat listrik. Namanya AC LG DUALCOOL with Watt Control. Bukan hanya hemat listrik AC LG DUALCOOLwith Watt Control ini memiliki banyak kelebihan. Kalian mau tau bagaimana cara kerja AC LG DUALCOOLwith Watt Control ini bisa bikin hemat istrik?

Cara Kerja AC LG DUALCOOL with Watt Control Hemat Listrik


AC LG DUALCOOLwith Watt Control ini memang memiliki jargon “hemat berlipat” bahkan mampu menghemat listrik hingga 70 persen disbanding AC non inverter. Ada empat mode pengaturan konsumsi daya listrik yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan yaitu berkeja 100 persen, 80 persen, 60 persen, dan 40% dari kebutuhan listrik.

Cara mengendalikannya pun sangat mudah, missal aku menggunakan AC LG Dualcool with Watt Control tipe T06EV4 (Eco Model) dan E06SV4 (Smart Model) berkapasitas 1/2 PK dengan daya listrik 495 watt. Pengaturan pada konsumsi 80 persen cukup dilakukan dengan sekali tekan pada tombol Watt Control pada kendali remote control, akan langsung membuat AC bekerja dengan besaran daya 419 watt dengan menghemat 76 watt yang bisa digunakan untuk LED TV 32 inci.

Dan untuk penghematan ingga 312 watt dengan menghemat 183 watt yang bisa digunakan untuk mesin cuci front loading 7 kilogram. Itu dapat terjadi dengan dua kali tekan pada tombol yang membuat AC bekerja pada daya 60 persen. Selain itu, penghematan daya pun dapat terus dilakukan hingga beroperasi dengan kebutuhan watt hanya 40 persen, yakni besaran daya cuma 215 watt. Pilihan tersebut akan memberi penghematan hingga 280 watt.

Nah, cara kerja AC LG ini emang benar-benar bikin hematkan? Bahkan pengguna dapat memanfaatkannya untuk mengoperasikan perangkat elektronik lain secara bersamaan. Artinya kalian gak perlu mematikan AC untuk melakukan pekerjaan lain. Semakin membuat pekerjaan di rumah jadi mudah dong tentunya.

Tipe AC LG DUALCOOL with Watt Control


1. AC LG DUALCOOL Deluxe

Siapa yang sering merasa kulit kering ketika berada di dalam ruangan yang ber-AC? Nah, tipe ini cocok banget nih karena memiliki fitur ionizer yang menjaga kulit agar tidak kering dan juga mampu mengeluarkan ion yang bisa melumpuhkan zat-zat berbahaya. Tipe AC LG DUALCOOl Deluxe yaitu 1PK (P10RV3), 1.5 PK (P13RV3), 1PK 630 Watt dengan SmarthinQ, 1.5PK 920 watt dengan SmarThinQ, dan 2PK 1420 Watt dengan SmarThinQ.

2. AC LG DUALCOOL Smart

AC LG DUALCOOL Smart ini dilengkapi dengan teknologi inverter terkini sehingga mampu menghemat energi dan juga mencegah debu kotor terhirup. Tipenya ada yang 0.5PK (E06SV4), 1PK (E10SV4), 1.5PK (E13SIV4), dan 2PK (E19SIV4).

3. AC LG DUALCOOL Eco

AC LG DUALCOOL Eco ini memiliki teknologi Microdust dan anti bakteri sehingga kalian yang menggunakan tipe ini tidak perlu takut dengan bakteri-bakteri yang akan bertebaran. Tipe AC LG DUALCOOL Eco yang cukup beragam diantaranya AC LG DUALCOOL Eco with Watt Control Eco 0.5PK (T06EV4), 1PK (T10EV4), 1.5PK (T13EV4), 2PK (T19EV4), dan lainnya.

Nah, Sudah tertarikkah kalian untuk menggunakan AC LG DUALCOOLwith Watt Control ini? Pilih saja sesuai kebutuhan dan budget kalian ya. Buat kalian yang pengen beli, lagi ada promo tuh sampai 14 Januari 2019. Buruan cek informasi lengkapnya di website LG langsung.

You Might Also Like

16 komentar

  1. Hemat listrik tapi tetap dingin. Waaah, harus masuk wishlist ini kalo nanti mau beli AC. Secara Palangkaraya panasss

    ReplyDelete
  2. Wah review soal ac. Bingung benar kalau melihat macam-macam ac di toko. Tukangnya pun ngajuin merk-merk. Ini buat pegangan kalau ke toko lagi

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran sama yg ga bkin kulit kering itu fat. . Semoga harganya terjangkau jugaa yaaa hehe

    ReplyDelete
  4. Wah ini pas banget buat keluarga ku yg alergi sama debu

    ReplyDelete
  5. Aku gak terlalu paham sih kalo urusan perACan gini, cuma kalo milih AC harus yg hemat listrik biar gak jebol wkwk

    ReplyDelete
  6. Wah ini nih kayaknya yang diperlukan buat rumahku yang lingkungannya panas banget. Kebetulan di rumah juga ada mesin cuci LG yang dual inverter dan memang irit sih

    ReplyDelete
  7. Wih, kebayang ademnya. Nyeess banget + nggak deg2an bayar listrik wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Wah jadi pengen pasang AC, aku tertarik sama yg dualcool eco soalnya anti bakteri 😍

    ReplyDelete
  9. Wah, bisa nih aku rekomen ke mamaku buat dipasang di kamar beliau. Kalau hemat listrik gini kan jadinya tenang, ngga perlu deg2an takut listrik jebol ��

    ReplyDelete
  10. Wah ada AC hemat begini ya, kasih tau mama langsung neh, kali aja dibeliin :D

    ReplyDelete
  11. Mau beli satu, buat di kamar. Kalau hemat begini kan enggak terlalu worry dg biaya listriknya.

    ReplyDelete
  12. AC idamanku banget ini. Hemat listrik, jadi bisa nabung, hihi

    ReplyDelete
  13. Bengkulu sekarang panas banget euy. Pake AC LG ini tetap hemat listrik dong, meski dinyalakan seharian.

    ReplyDelete
  14. Tinggal pilih tipe yang tepat sesuai kebutuhan. Fitur-fiturnya pun canggih-canggih semua.

    ReplyDelete
  15. LG emang keren, inovatif dan fitur fitur barunya bikin emak tenang walau pakai AC di rumah ..

    ReplyDelete
  16. Hemat nya berlipat banget sih. Harus punya AC keren ini..

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN