JAJANAN SAAT LEBARAN

8:14:00 AM

Haloooooo, masih kuat puasanya nih? Idak terasa hari ini sudah memasuki hari ke 27. Dan tentunya lebaran pun semakin dekat. Kalian sudah menyiapkan apa saja nih untuk lebaran ini? Sudah pada beres-beres rumahkan ya untuk menyambut tamu yang datang? Atau lagi sibuk menyiapkan menu lebaran nanti apa aja?

Nah, emang yam omen lebaran itu terasa istimewa banget karena ini bisa jadi momen berkumpul sama keluarga dan juga saling silaturrahmi. Dan juga tentunya semakin semangat buat menyiapkan menu hidangan untuk tamu ataupun berkumpul keluarga biar semakin seru dan bikin kenyang tentunya.  Udah pada jajan apa aja nih buat mememnuhi meja di ruang tamu?


Oke, jadi kali ini kita ngomongin tentang jajanan lebaran. Kira-kira jajanan lebaran apa saja sih yang mau disiapkan?

Kue Kering

Kue kering gak afdol banget ya kalau gak tersedia di meja untuk tamu yang datang. Hayoo kalian udah pada beli kue kering belum? Ada banyak banget nih kue kering pada saat momen lebaran. Tapi, yang paling aku suka sih ya putri salju. Pokoknya ini kue mah enak banget deh.

Minuman

Tamu yang datang biasanyakan disuguhin minuman ya, nah biar anti ribet tinggal beli sirup aja tuh jadi kalau ada yang datang kalian bisa langsung suguhin. Praktis dan cepatkan, atau kalau mau lebih cepat lagi ya kalian tinggal sediakan minuman botol misalnya. Eits, tapi malah nambahin sampah plastik yakan?

Kerupuk

Biasanya kalau mama aku suka banget goreng kerupuk, biasanya sih melinjo ya. Biar para tamu gak cuman disuguhin yang manis-manis doang, jadi juga dikasih kerupuk Hihihi

Nah, itu aja sih jajanan yang biasa dibeli. Kalau misal kek makanan lain kebanyakan bikin sendiri sih. Misal kek makanan daerah gitu. Kalau kalian jajanan lebaran yang wajib banget kalian beli apa sih? Kali aja bisa jadi referensi.

You Might Also Like

1 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN