REVIEW IMPLORA PERFECT SHIELD SUNSCREEN 40 PA++++

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Beberapa bulan terakhir ini lagi sering banget kelupaan pake sunscreen. Padahal penggunaan sunscreen sangatlah penting meski aku lagi di rumah aja. Karena penggunaan sunscreen akan membantu untuk menghindari kulit terbakar matahari lho. Kalau keseringan terpapar matahari tanpa menggunakan sunscreen maka dampaknya bikin kulit menghitam. Emang kerasa banget sih, bahkan aku merasa kulit wajah terasa kering & kusam. 

Nah, pas banget ternyata Brand Lokal Implora baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Sunscreen.

 

Review Implora Perfect Shield Sunscreen 40 PA++++ Approved By Me

Implora Perpect Shield Sunscreen 40 PA++++ membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, dapat melembapkan dan membuat kulit tampak lebih cerah alami.

 

Sunscreen Implora ini merupakan jenis sunscreen Hybrid yang mana Sunscreen hybrid diyakini lebih baik dibandingkan dengan chemical dan physical sunscreen karena memiliki perlindungan seperti physical sunscreen, tetapi diformulasikan dengan tekstur yang ringan seperti chemical sunscreen. Menarik juga nih ya, ternyata sunscreen Implora ini gabungan dari keduanya.

 

Packaging

 

Packaging Sunscreen Implora ini dibalut dengan tube berukuran sedang dengan gradasi warna ungu. Kemasan dari sunscreen ini telihat sangat mewah sih menurutku. Untuk tutupnya berbentuk tutup ulir. Untuk kotak dusnya berwarna gradasi ungu dan pada kemasannya terdapat informasi ingredients, cara pakai, tanggal expired.

 

Tekstur, Warna, dan Aroma

 


Untuk tekstur dari sunscreen Implora ini seperti tekstur lotion cream. Warna creamnya warna putih. Dan aromanya menurutku lembut sih.

 

Kandungan

 


 

Sunscreen Implora ini memiliki 6 kandungan aktif yaitu :

- UV Filter : mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan & radiasi sinar UV.

- Hyaluronic Acid, memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

- Almond Extract :menutrisi dan membuat kulit tampak lebih sehat.

- Schisandra chinensis fruit extract : membantu memulihkan energi pada sel kulit sehingga kulit tampak sehat alami.

- Camellia Sinensis Leaf Extract : melindungi kulit dari radikal bebas, sebagai antioksidan dan membantu mencegah kerusakan kylit akibat radiasi sinar UV.

- Carthamus Tinctorius Flower Extract :  Membantu menenangkan kulit yang mengalami peradangan dan menghambat pertumbuhn bakteri penyebab jerawat

Selain memiliki kandungan aktif, sunscreen implora juga memiliki kandungan lengkapnya yaitu :

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol Cocoate, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Sodium Acrylates Crosspolymer-2, Isostearyl Alcohol, Titanium Dioxide, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Octocrylene, Sodium Hyaluronate, Triethanolamine, Hydrolyzed Wheat Protein/​PVP Crosspolymer, Sodium Hydroxide, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Alumina, 1,2-Hexanediol, Oleth-10, Polysorbate 60, Stearic Acid, Flavor, Glycerin, Lecithin, Ethylcellulose, Prunus Amygdalus Dulcis Seedcoat Powder, Potassium Sorbate, Disodium EDTA, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Decyl Glucoside, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Benzoic Acid,Camellia Sinensis Leaf Extract, Citric Acid, Carthamus Tinctorius Flower Extract, Sodium Benzoate,

 

Cara pakai

Ambil sebanyak 2 ruas jari, kemudian oleskan ke wajah. Tunggu hingga menyerap ke kulit. Aplikasikan kembali tiap 2 jam sekali.

 

Review Pemakaian Implora Perfect Shield Sunscreen 40 PA++++ 

 


 

 

Setelah mencoba sunscreen ini aku amazed banget sih sama sunscreen lokal yang satu ini. Dengan harga yang sangat murah Rp. 36.000 dan isi yang sangat banyak tapi worth it bangetlah untuk dicoba.

Hasilnya di wajah cepat meresap dan teksturnya juga ring an banget dan tidak bikin lengket Sama sekali. Yang aku suka banget, sunscreen ini ketika di pakai tidak menimbulkan whitecast sama sekali lho. Oh iya, selain itu sunscreen ini bikin wajah jadi lembap dan membuat kulit jadi tampak cerah juga. 

Wajib banget sih cobain sunscreen lokal yang satu ini. Karena ini benar-benar sunscreen lokal yang bagus banget untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, sunscreen ini juga cocok untuk semua jenis kulit ya. Sunscreen Implora ini aman digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui. 

Nah, penasaran nggak sih sama sunscreen Implora ini? Wajib banget sih dicoba. Kamu bisa membelinya langsung di e-commerce officialnya imploracosmetic di Shopee, Tokopedia, tiktokshop, Lazada dan Indomaret atau ditoko kosmetik terdekat dikotamu. Kalau sudah coba jangan lupa share pengalamannya di kolom komentar ya. 

 

Related Posts

Post a Comment