TETAP AKTIF DAN PERCAYA DIRI BEBAS ANYANG-ANYANGAN DENGAN PRIVE URI-CRAN

8:36:00 PM


Assalamualaikum.

Pernah gak sih kamu merasakan selalu pengen buang air kecil? Padahal sedang sibuk-sibuknya atau lagi bepergian. Nah, ini salah satu hal yang menyebalkan sih menurutku. Karena, bisa dibayangkan kalau sedang bepergian lalu harus bolak balik ke toilet hanya untuk buang air kecil itu akan sangat merepotkan. Ditambah pada saat buang air kecil terasa nyeri. Kalau kata orang-orang sih ini namanya penyakit anyang-anyangan.

Apa itu Anyang-Anyangan?
Anyang-anyangan adala kondisi yang tidak nyaman ketika buang air kecil, untuk istilah medis Anyang-anyangan ini disebut disuria. Biasanya penderita anyang-anyangan ini akan lebih sering buang air kecil daripada biasanya, bahka hampir mencapai dua kali dalam waktu sejam. Gejala yang terjadi pada penderita anyang-anyangan juga bervariasi, tergantung dari penyebab anyang-anyangannya. 

Nah, biasanya apabila terjadi infeksi dari bakteri maka akan menimbulkan gejala berupa rasa nyeri dan sakit pada saat buang air kecil. Biasanya kalau sudah keadaannya seperti ini maka disebut sebagai penyakit infeksi saluran kemih (ISK).

Nah, jika kamu merasakan gejala seperti diatas ada baiknya segera konsultasikan pada dokter. Karena, apabila memang benar kamu menderita penyakit anyang-anyangan bisa segera teratasi. Seperti halnya beberapa minggu yang lalu aku seperti merasakan gejala tersebut. Karena, memang ketika merasakan anyang-anyangan itu enggak enak banget! Ditambah ketika harus punya segudang aktivitas outdoor terkadang malah jadi merepotkan kalau harus bolak-balik toilet. 

Lalu, akupun mencoba berkonsultasi dengan temanku yang seorang dokter. Pada saat itu dia juga menyarankan untuk mengonsumsi obat antibiotik, Akhirnya, aku bertanya dengan temanku tersebut, ada enggak sih selain harus mengonsumsi antibiotik ini? Dan kemudian disarankanlah aku menggunakan Uri-cran. Setelah selesai berkonsultasi akhirnya aku memutuskan untuk  membeli produk yang disarankan oleh temanku. Jujur, sebelumnya aku belum pernah tahu sama sekali tentang produk Uri-cran ini.

Setelah, itu aku bergegas menuju toko obat terdekat dari rumahku. Dan, akhirnya aku menemukan produk Uri-cran ini dengan mudah. Karena aku gak ingin mengetahui tentang produk ini sendiri saja, maka aku akan memberitahu kepada kalian semua. 

Uri-cran Solusi Tepat Mengatasi Anyang-anyangan
Ternyata, setelah mencoba membeli Uri-cran akhirnya aku banyak mendapatkan pengetahuan yang tidak aku ketahui selama ini. Nah, Prive Uri-cran Ekstrak Cranberry ini merupakan produk obat dari Combiphar. Siapa yang tak kenal dengan Combiphar? Combiphar adalah sebuah perusahaan produsen obat yang sudah sejak lama ada di Indonesia dan tentunya tidak asing selalu bisa kamu temukan tulisannya di berbagai merek obat.

Prive Uri-cran Ekstrak Cranberry ini berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih. Dari namanya saja sudah bisa terbayangkan kalau Prive Uri-cran ini mengandung ekstrak Cranberry yang punya banyak manfaat, salah satunya menghindarkan dari resiko infeksi saluran kemih.

Ada 2 macam Prive Uri-cran yang bisa dikonsumsi:

Prive Uri-cran

Prive Uri-cran ini berbentuk kapsul berwarna merah muda yang mengandung 250 mg ekstrak cranberry (Vaccinium macrocarpan) dengan tambahan yaitu laktosa, magnesium stearate, dan silicon dioksida. Biasanya Prive Uri-Cran ini disarankan untuk mengkonsumsi 1-2 kapsul perhari.

Prive Uri-cran Plus

Prive Uri-cran Plus ini berbeda dengan yang sebelumnya berbentuk kapsul, sedangkan ini bubuk yang mengandung 375 mg Ekstrak Cranberry dan juga tambahan yang lainnya. Prive Uri-cran plus ini bisa diminum 1 -2 sachet perhari. 

Uri-cran membuat aktif dan percaya diri bebas anyang-anyangan


Nah, setelah mengkonsumsi Prive Uri-cran ini sangat terlihat perubahan yang terjadi, aku jadi tidak merasa anyang-anyangan lagi dan bahkan rasa nyeri mun sudah berkurang. Jika selama ini aku merasa enggak enak banget keluar rumah untuk beraktivitas tetapi merasa anyang-anyangan, karena rutin mengkonsumsi Prive Uri-cran ini yang memang solusi yang tepat banget untuk penderita anyang-anyangan. Bahkan, kalau lagi bepergian kemanapun aku selalu membawa ini, 

Oh iya, kebetulan banget nenek aku juga mengeluhkan penyakit anyang-anyangan ini, dan akhirnya aku saranin untuk mengkonsumsi Prive Uri-cran ini. Alhamdulillah dengan mengkonsumsi rutin penyakit anyang-anyangan nenek aku juga berkurang. Emang bagus banget, apalagi kalau dikonsumsi dengan Prive Uri-cran Plus bisa membuat tubuh jadi lebih sehat. Memang tidak diragukan esktrak cranberry yang ada di Prive Uri-cran inikan?

Tidak takut lagi anyang-anyangan, tetap tampil percaya diri dan gak perlu khawatir lagi beraktivitas diluar sana. Aku akan tetap mengkonsumsi Prive Uri-cran ini jika gejala anyang-anyangan mulai timbul. Karena, kandungan ekstrak buah cranberrynya tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Buat kamu yang tertarik atau penasaran ingin mengkonsumsi Prive Uri-cran ini langsung aja kunjungi website www.uricran.co.id deh atau kamu bisa mendapatkan infrmasi lainnya tentang Prive Uri-cran ini melalu Facebook Uricran dan juga instagramnya @Uricran.id. Dan, kalau kamu ingin membelinya di apotik terdekat dan juga e-commerce lainnya seperti Lazada. 

Nah, itulah informasi cara mengatasi anyang-anyangan, buat kamu yang merasakan gejala anyang-anyangan wajib banget cobain produk Prive Uri-cran ini agar bisa tetap aktif dan percaya diri melakukan aktivitas outdoor ataupun indoor. Tubuh jadi lebih sehat, bebas anyang-anyangan deh.






You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN