MICELLAR WATER SOPHIE MARTIN PRODUK ZUPER UNTUK MEMBERSIHKAN MAKE UP

Post a comment

Micellar water sophie martin


Hai, apa kabar teman-teman online? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Oh iya selama pandemi ini kamu masih rajin menggunakan skincare atau makeup nggak sih? Jujur ya kelamaan di rumah malah ngerasa “nggak kena debu juga nih, malas deh buat membersihkan makeup atau wajah”. Ada yang berpikiran sama seperti itu nggak sih? Kemarin-kemarin aku malas banget buat membersihkan makeup atau wajahku padahal membersihkan wajah ini hal yang penting loh. Dan salah satunya adalah mencegah tumbuhnya jerawat di wajah. Hayooo! Kalau nggak pengen wajahnya timbul masalah jadi harusnya sih rajin buat dirawat salah satunya adalah membersihkan wajah

Kamu tim apa nih dalam membersihkan wajah? Menggunakan facial wash atau micellar water? Kalau aku sih tim keduanya, biasanya sebeum menggunakan facial wash aku membersihkannya dengan menggunakan micellar water terlebih dahulu. Untuk memilih micellar water pun ternyata bagi sebagian orang tidak mudah lho! Makanya ada orang yang memilki kulit sensitif pengennya tuh pembersih makeup anti iritasi ataupun bagi yang kulitnya kering mau cari micellar water kulit kering yang biar hasil akhirnya melembabkan dan nggak bikin ketarik. Nah, kalau kamu tim micellar water aku punya nih salah satu rekomendasi produk untuk  membersihkan wajah. Produk pembersih make up yang kali ini aku rekomendasikan adalah Micellar Water Sophie Martin.

Review Micellar Water Sophie Martin

 
Pembersih make up

Micellar water Sophie Martin ini dapat membersihkan wajah sekaligus menyegarkan wajah, bagian mata, dan bibir  dengan praktis dalam 1 langkah tanpa harus dibilas. Bahan kandungan dari micellar water ini mengandung olive oil dan Matricaria. Olive oil yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan juga Matricaria sebagai anti iritasi. Pembersih make  up yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit.

Pembersih makeup anti iritasi

 

Packaging : Kemasan produk Micellar water ini botol plastik yang berukuran kecil dan agak gendut. Dibagian belakang produk terdapat informasi mengenai klaim produk, cara pakai, ingredients, dan juga informasi tanggal kadaluwarsa produknya.

Ingredients : Water, Olive Oil Peg-7 Esters, Butylene Glycol,Betaine, PPG-26-buteth-26, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Matricaria (Chamomilia Recucita) Extract, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin.

Cara menggunakan : Tuangkan pada kapas kemudian usapkan pada wajah, mata, maupun bibir. Penggunaan micellar water ini tanpa harus dibilas.

Review Penggunaan Micellar Water Sophie Martin

micellar water kulit kering

 

Pasti pernahkan kamu menggunakan micellar water yang bikin boros kapas dan justru malah susah banget membersihkan make up sampai benar-benar bersih. Nah, Micelar water sophie martin ini menurut aku sih bagus  karena ampuh banget untuk mengangkat sisa make up cuma dalam satu sampai dua kapas aja. Biasanya aku menggunakan micellar water ini sebelum membersihkan wajah menggunakan facial wash.

Tipe kulit wajahku ini kulit kering kan ya aku sering banget kesusahan saat mencari micellar water kulit kering, yang ada malah biasanya bikin kulit wajah aku terasa ketarik setelah menggunakan micellar water. Nah, yang aku suka dari pembersih make up yang satu ini nggak bikin kulit jadi kering ataupun rasa ketarik malah aku merasa kulit wajahku tetap terasa lembab. Selain itu, kelebihan dari micellar water ini merupakan pembersih makeup anti iritasi, jadi buat kamu yang sering merasa iritasi saat menggunakan micellar water maka kamu bisa mencoba untuk menggunakan produk ini.

Untuk harga dari micellar water ini Rp. 28.630 dan isinya sebanyak 100 ml. Menurut aku sih dengan harga segitu worth it banget sih untuk dicoba. Dan yang aku suka dari micellar water sophie martin ini dari kemasannya yang kecil dan sangat mudah dibawa jika bepergian. Buat kamu yang nggak terlalu suka dengan aroma menyengat, micellar water yang satu ini recommended banget. Karena, menurut aku wanginya tuh nggak terlalu kuat, bahkan wanginya terasa lebih lembut kok. Saat digunakan pun micellar water ini di wajah  aromanya cuma samar-samar. Nah, bagi kamu yang ingin mencari pembersih makeup anti iritasi ataupun micellar water kulit kering kamu bisa mencoba micellar water sophie martin ini ya.

Selain pembersih make up kali ini aku juga mau rekomendasiin 2 produk lagi nih. Kira-kira apa ya? Menurut aku sih 2 produk selanjutnya harus banget kamu coba juga, karena produk ini sangat-sangat recommended buat kamu para cewe-cewe yang ingin tampil cantik dan gaya!

Review Brunbrun Lip Cream Velvet


 

Brunbrun lip cream ini banyak diminati orang-orang dan memiliki 5 shade warna yang cantik-cantik yaitu cranberry, juicy, squeeze, smoothie, dan mauve. Nah yang aku gunakan kali ini shade mauve. Formula dari lip cream ini ringan dan sangat nyaman saat digunakan. untuk kemasan lip cream brunbrun  ini dikemas menggunakan kemasan kotak transparan dan tutupnya didominasi warna gold yang membuat kemasan lip cream ini terlihat mewah. Cara menggunakannya cukup mudah karena ada aplikator lip cream yang bisa kamu gunakan. 


 

Jujur untuk memilih lip cream terkadang aku sedikit lebih berhati-hati, karena bibir aku sering banget kering. Nah, pas cobain lip cream brunbrun ini ternyata aku langsung jatuh hati lho sama formulanya dan juga warnanya yang cantik banget! Keunggulan dari lip cream brunbrun ini setelah diaplikasikan formula dan teksturnya lembut, mampu melembabkan bibir, dan memberikan efek glossy setelah diaplikasikan. Saat menggunakan lip cream brunbrun seperti menggunakan lip cream semi matte. Buat kamu yang memiliki bibir kering wajib cobain lip cream yang satu ini nih.

Review Brunbrun Nail Lacquer


 

Selain memperindah bibir, tentu ada hal yang lain yang juga disukai oleh para perempuan nih? Yup! Memperindah kuku. Untuk memperindah kuku ini kamu bisa menggunakan kuteks nail gel brunbrun. Nah, kali ini aku menggunakan warna merah atau brid red. Kemasan dari kuteks ini berbentuk botol kaca kecil transaparan dan tutupnya berwarna hitam. Pada kemasan kuteksnya terdapat informasi nama produk, ingredients, dan juga dibagian atas tutupnya ada keterangan warna kuteksnya. Cara pengaplikasan kuteks ini tergolong sangat mudah, kamu hanya perlu membuka kemasannya dan langsung mengoleskan kuteksnya pada kuku. Dengan menggunakan kuteks ini, jadi semakin membuat penampilan kamu jadi lebih feminim nih.

Nah, bagi kamu yang suka menggunakan kuteks maka wajib nih untuk mencoba kuteks brunbrun ini, aku sih menyarankan kamu menggunakan warna merah yang sama dengan yang aku gunakan ini. Karena, warnanya bagus dan memberikan efek mengkilat pada kuku. Oh iya, kalau kamu ingin mencoba warna lain nggak ada salahnya sih. Karena, kuteks ini tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu brick red, wine berry, double twist, pinky nude, dan brown nude.

Oh iya, buat kamu yang tertarik dengan semua produk di atas kamu bisa loh mendapatkannya. Caranya gampang banget kamu tinggal kunjungi Sistersel aja langsung. Kamu bisa akses langsung platform Sistersel melalui web. Eits, masih belum tahu ya apa itu Sistersel? Yuk, kepoin dulu nih.

Apa itu Sistersel?

Sistersel merupakan platform digital yang dapat membantu setiap orang untuk menjadi dropshipper, reseller dan social selling dengan mudah. Sistersel ini merupakan transformasi platftform brand fashion dan beauty yang sudah terkenal yaitu Sophie Paris. Sistersel menyediakan berbagai kebutuhan baik kebutuhan wanita maupun pria. Produk yang tersedia di Sistersel ini lebih dari 1000 produk mulai dari skincare, kosmetik, home living, hingga serba serbi lainnya.

Dengan adanya Sistersel ini untuk mendukung para perempuan yang ingin menambah penghasilan tambahan dengan berjualan produk dari rumah saja. Jika kamu menjadi Sis maka kamu bisa menjadi reseller, dropshipper, ataupun menerima jasa penitipan (jastip) beli. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan maka kamu bisa loh join menjadi reseller di Sistersel. Tentunya dengan kamu menjadi reseller di Sistersel ini memudahkan kamu bekerja dengan jam kerja yang fleksibel, kapanpun, dan dimanapun.

Manfaat Menjadi Reseller Sistersel

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menjadi Sis lho! Berikut beberapa manfaat jika kamu menjadi reseller Sistersel, yaitu:

  1. Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bekerja dari rumah 
  2.  Tidak perlu waktu khusus, kamu bisa sambil mengerjakan aktivitas lain
  3. Produk yang ada di Sistersel dijamin original sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang yang tidak sesuai. Karena, dengan kamu menjual produk original maka akan meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap produk yang kamu pasarkan
  4. Kamu akan mendapatkan bimbingan untuk bisa sukses berjualan di Sistersel
  5. Kamu akan banyak dapat keuntungan dari komisi dan juga cashback

Nah ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan  jika menjadi reseller Sistersel. Tapi, bagi kamu yang memiliki modal yang sedikit kamu juga bisa lho memilih sistem Dropship. Jadi kamu bisa memilih untuk menjadi dropshipper  karena dengan menjadi dropshipper kamu juga bisa mendukung dan memberdayakan reseller. Tentunya dengan  banyak kelebihan dari Sistersel ini tidak perlu diragukan lagi jika kamu ingin memulai bisnis dari rumah. Sistem yang ada di Sistersel sangat cocok untuk menjadi pilihan usaha bagi kamu. Yuk, mulai bisnis onlinemu dengan menjadi bagian dari Sis!

 

 

 



FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a comment