TIPS MEMPERSIAPKAN KAMAR AGAR SI KECIL MAKIN BETAH

9 comments
Konten [Tampil]

 


Hallo Moms, mempersiapkan kamar agar anak betah tentunya impian bagi semua Moms dong ya? Meskipun menyiapkan kamar yang nyaman bagi anak bukanlah hal mudah, tetapi justru menjadi tantangan dong bagi Moms untuk berpikir lebih keras kira-kira apa sih hal yang perlu dipertimbangkan ketika ingin mempersiapkan kamar agar si kecil menyukainya.

Nah, maka dari itu sebelum Moms mau menyiapkan kamar yang membuat nyaman si kecil tentu harus banyak hal yang dipertimbangkan loh. Kira-kira apa saja ya? Yuk, disimak dulu nih moms.

TIPS MEMPERSIAPKAN KAMAR UNTUK SI KECIL

1. Dengarkan keinginan si anak

Apabila Moms ingin mempersiapkan kamar untuk si kecil ada baiknya untuk mengajak berdiskusi dulu nih moms. Tentunya dengan memberikan dia kebebasan berpendapat, Moms jadi tau mana yang menjadi kesukaannya.

Namun, apabila ternyata masih tidak memungkinkan untuk diajak berdiskusi karena masih kecil tetapi moms ingin menciptakan kamar yang nyaman untuk si anak, moms bisa melihat perspektif sebagai anak dulu nih. Misal anak kecil tentunya lebih menyukai nuansa kamar yang lebih ceria dan sesuai dengan karakternya tentunya.

2. Menyediaan ruang bermain & belajar

Anak-anak pasti akan lebih banyak waktunya dihabiskan di kamarkan moms? Nah ada baiknya menyiapkan kamar untuk si kecil harus cukup untuk dia bermain ataupun belajar. Dengan ruang kamar yang memdai untuk dia berekplorasi tentunya anak akan semakin senang.

3. Pilih dekorasi yang mudah digonta-ganti

Anak akan terus tumbuh dan berkembang, begitu pun dengan suasana kamarnya lambat laun pasti akan membuat dia bosan. Nah, ada baiknya ketika mempersiapkan kamar untuk si kecil itu usahakan memilih dekorasi yang mudah untuk di gonta-ganti. Contohnya, jika anak tumbuh dewasa tentunya dia nggak akan selamanya menyukai pernak-pernik kartun dong.

4. Berikan Kamar Yang Aman dan nyaman

Nah, mempersiapkan kamar yang aman dan nyaman tentu merupakan hal yang sangat penting. Nggak mungkinkan Moms menyediakan furniture yang sulit di jangkau atau terlalu tinggi. Justru malah membuat si kecil jatuh dan membahayakan bukan?  Jadi, pastikan tidak ada hal-hal yang berbahaya seperti arus listrik, kabel alat elektronik, dan juga ketinggian ya moms.

Untuk menciptakan kamar si kecil agar nyaman tentunya moms harus memperhatikan kebersihan kamar si kecil nih moms. Ngomongin kebersihan untuk kamar si kecil, ternyata ini pengaruh juga loh sama pemilihan cat tembok. Untungnya sekarang sudah ada produk cat seri Disney dari Avian Brand. Wah, kalau udah berhubungan sama yang Disney-Disney mana mungkin si kecil menolak kan moms?

Apa Saja Sih Keunggulan dari Produk Cat Seri Disney dari Avian brands

avian brands disney

 

Keunggulan dari produk cat seri Disney dari avian brand ini salah satunya memenuhi kbeutuhan moms untuk memberikan perlindungan pada anak dan juga bayi, karena produknya aman banget moms. Berikut beberapa keunggulannya ya moms:

  • Seluruh produk Cat Seri Disney memiliki sertifikat Green Label Singapore.
  • Produk cat seri Disney ramah lingkungan
  • Tidak mengandung zat berbahaya (tanpa merkuri, formaldehyde) 
  • Kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah.

 Varian Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands

Dengan banyaknya keunggulan dari #ProdukCatDisney dari avian brands ini, apakah moms masih ragu? Eits, selain banyak keunggulannya mereka juga menghadirkan varian yang bergam loh dari cat seri produk Disney ini. Yuk apa saja ya?

Cat Tembok- Avitex 4kids

Avitex 4kids Cat Tembok ini memiliki 170 warna yang bisa moms pilih loh. Selain pemilihan warnanya yang banyak Avitex 4kids Cat Tembok ini dilengkapi dengan formula anti bakteri yang tentunya dapat melindungi si kecil, selain itu ini juga cocok untuk menutupi permukaan tembok yang tidak rata loh moms sehingga hasilnya akan terlihat lebih halus dan rata.

Cat Tembok – Everglo Kids Care

Everglo Kids Care Cat Tembok ini memiliki 888 warna nih moms, wah lebih banyak lagi dong. Cat varian ini juga mudah dibersihkan loh moms. Hasil akhir dari Everglo Kids Care Cat Tembok ini akan memberikan kesan mewah pada kamar si kecil. Dan tentunya juga dilengkapi dengan keunggulan anti bakteri yang dapat mencegah  penyaikit asna, flu dan diare.

Cat Efek Spesial HomeDeco Glow In The Dark

Tentunya si kecil juga menyukai nuansa kamar yang unik dong moms.Nah, dengan menggunakan Homedeco Glow In The Dark ini pasti akan membuat si kecil semakin betah di kamarnya nih. Cat varian ini mudah kok diaplikasikannya dan juga tahan lama loh. Wah, pasti akan menambah keceriaan si kecil dengan nuansa kamar CatGlowInTheDark ini nih moms!

Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Moms masih ingatkan dengan menyediakan ruang bermain untuk tumbuh kembang si kecil hal yang penting banget. Nah, dengan  HomeDeco Magnetic ini bisa menunjang untuk anak berkreasi dan bermain loh moms. Cat varian ini mudah diaplikasikan, ramah lingkungan, tahan lama dan tentunya magnet akan menempel sangat kuat. Pastinya kamar si kecil akan tambah menyenangkan nih moms jika menggunakan #CatMagnetic  ini.

Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz

Buat moms yang anaknya menyukai #CatGlitter moms bisa memilih Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz nih moms. Tentunya akan mmebuat kamar si kecil berkilau dan menawan. Untuk pilihan warna cat glitter ini  tersedia dalam 2 warna nih, gold dan silver. Cat ini juga tanpa merkuri ataupun timbal.

Sampai sini moms udah nggak bingung lagikan untuk mempersiapkan kamar yang nyaman dan bikin si kecil betah?  Moms bisa memilih rangkaian produk cat seri Disney ini untuk mewujudkan #KeajaibanDisetiapRuangan untuk si kecil.

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

9 comments

  1. Keren banget ada cat yang bisa glow in the dark. Dulu setau aku harus dicampurin bubuk apa gitu baru dindingnya bisa glow kalau mati lampu. sekarang udah tinggal pakai cat aja gak repot lagi

    ReplyDelete
  2. Pas banget nih rekomendasi karena aku lagi cat kamar anak. Tapi ini gak ada bocoran harga produknya kah?

    ReplyDelete
  3. aku pun mau kamarku lebih cantik dengan efek homedeco glitz
    mau cek2 ah ke toko bangunan di banjar udah ada apa belum. soalnya memang cari2 cat buat mempercantik kamar

    ReplyDelete
  4. Racun terbaru sih ini buat aku yang nanti kepengen dekor kamar. Pernah liat orang yang cat pake varian Glow In The Dark hasil nya itu loh keren bangett

    ReplyDelete
  5. Wah cat avian bisa jadi pilihan nih buat kamar anakku. Pasti dia suka kalau kamarnya dicat warna warni

    ReplyDelete
  6. Duh, Fatimah sudah siap siap kamar aja nih buat si kecil ehehe
    Tapi dipersiapkan jauh hari lebih bagus sih ya biar gak buru-buru dan berantakan

    ReplyDelete
  7. Pemilihan warna cat memang sangat berpengaruh terhadap perasaan emosional penghuninya. Untuk anak memang lebih baik menggunakan warna cerah agar kesannya lebih ceria.

    ReplyDelete
  8. Keren-keren euy warna aviant disney. Aku dulu juga pake aviant tp yg versi warna mix jd warnanya milih di color chart, lanjut mix warna di mesin pencampur. Aviant memang tahan lama awetnya.

    ReplyDelete
  9. Glow in the dark itu cakep keknya ya kamar begitu, udah bayangin aja asik banget deh tp yg penting sih nyaman ya.

    ReplyDelete

Post a Comment