KEAMANAN TRANSAKSI PRODUK DAN LAYANAN KESEHATAN DI SEHATQ

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Ada yang pernah cobain layanan kesehatan di SehatQ? Ngomongin layanan kesehatan sekarang jadi lebih mudah apalagi dengan adanya layanan online. Saat urgent tiba-tiba sakit dan kita memang tidak bisa ke fasilitas terdekat maka layanan kesehatan online ini sangatlah membantu. Meskipun dilakukan secara online, namun layanan online sangat efektif kok. Selain itu, biaya konsultasinya menurutku masih dengan harga terjangkau.

Layanan di SehatQ yang lengkap & praktis

SehatQ merupakan startup penyedia layanan kesehatan yang terpopuler urutan kedua di Indonesia. Yuk kita kenalan dengan beberapa layanan yang tersedia di SehatQ antara lain:


Chat Dokter

Di SehatQ ini terdapat puluhan dokter dari berbagai klinik dan rumah sakit. Bukan hanya dokter umum, tetapi juga tersedia dokter spesialis ataupun subspesialis. Kamu bisa melakukan konsultasi online dengan para dokter ini. Tak perlu khawatir, karena dokter yang ada di layanan SehatQ merupakan dokter yang telah terdaftar di IDI ( Ikatan Dokter Indonesia). Oh iya, konsultasi online ini langsung dibalas oleh dokter yang bersangkutan ya bukan layanan otomatis. Jadinya, meskipun konsultasi online namun seperti datang ke kliniknya langsung lho. Konsultasi online yang dilakukan dapat melalui pesan ataupun video call. Taruf untuk konsultasi onlinenya pun menurutku sangat terjangkau. Kamu juga bisa lho untuk ketemu langsung dokternya dengan cara membuat janji sebelumnya dan datang diwaktu yang sudah ditentukan.

 

Toko Obat

Selain ada layanan konsultasi online kamu juga bisa beli obat melalui layanan SehatQ ini. Kamu bisa menebus resep dokter dengan cara mengupload resep dokter pada fasilitas yang sudah disediakan. Bukan hanya obat dengan resep dokter, obat tanpa resep dokter pun dapat kamu beli di layanan SehatQ ini.

Tidak hanya toko obat pada fitur toko yang tersedia di SehatQ ini juga terdapat aneka produk kesehatan seperti vitamin, herbal, suplemen, peralatan inu dan bayi, alat kesehatan, makanan dan minuman, hingga produk kecantikan juga tersedia disana lho. 

 

Booking Layanan Pemeriksaan

Dengan menggunakan layanan SehatQ kamu juga bisa booking layanan pemeriksaan lho. Kalau kamu malas dengan antri yang panjang, maka layanan ini sangat berguna agar kamu tidak perlu repot ikut antrian yang sangat panjang. Layanan pemeriksaan yang dapat kamu lakukan banyak lho mulai dari cek fungsi hati, suntik KB, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan kehamilan, dan pemeriksaan lainnya di rumah sakit terdekat dikotamu. 

 

Rumah Sakit

Fitur rumah sakit yang ada di SehatQ ini sampai 4000 lebih data fasilitas kesehatan yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk fasilitas kesehatannya pun tidak hanya rumah sakit tetapi ada juga klinik pratama, klinik gigi, klinik kecantikan dan juga laboratorian. Setiap data fasilitas kesehatan yang ada di fitur rumah sakit ini sangat lengkap. Terdiri dari alamat lengkap, jam operasional, layanan pemeriksaan yang tersedia hingga menghubungkan dengan fasilitas kesehatannya. Jadinya kamu tidak perlu repot untuk mencari nomor kontak yang bisa dihubungi pada layanan SehatQ ini kamu tinggal klik dan akan terhubung.

 

Informasi Kesehatan

Tidak hanya layanannya yang lengkap pada website ataupun aplikasi SehatQ ini terdapat informasi kesehatan yang bisa diakses kapan saja. Kamu bisa mendapatkan informasi seputar kesehatan seperti tentang penyakit hingga informasi detail mengenai obat seperti deskripsi obat, aturan pakai, komposisi, efek samping dan cara penyimpanannya. Tentunya artikel yang ada di SehatQ ini sudah terpercaya karena ditulis langsung oleh para ahli kesehatan. 

 

Transaksi Aman Menggunakan SehatQ

Layanan SehatQ sudah memiliki sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan. Sertifikasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ sudah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah.

Nah dengan sertifikasi PSEF yang dimiliki oleh SehatQ ini merupakan bukti bahwa akan mendukung pemerintah untuk menyediakan layanan kesehatan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, dengan adanya sertifikasi PSEF ini memastikan bahwa pasien dan konsumen memiliki akses terhadap obat-obatan dengan nyaman dan mudah tetapi tetap teregulasi dan juga aman. Jadinya, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan kesehatan di SehatQ ini karena keamanan transaksi dan layanan kesehatannya terjamin. 

 

Cara Mengakses Layanan Kesehatan SehatQ

Kamu bisa mengakses SehatQ melalui situs web SehatQ.com ataupun mengunduh aplikasi melalui Google Playstore (android) dan App Store (Apple). Nah,  layanan kesehatan SehatQ ini akan sangat memudahkan bagi kita semua, menikmati pelayanan kesehatan tanpa repot harus pergi keluar rumah. Tinggal buka handphone buka aplikasi langsung terhubung dengan layanan kesehatan di SehatQ.



Related Posts

Post a Comment