SUKA NONTON STREAMING? YUK, LANGGANAN OTT DI INDIHOME

Post a Comment
Konten [Tampil]
Suka nonton? Yuk, langganan OTT IndiHome


Indihome merupakan salah satu penyedia layanan internet dan televisi berlangganan yang cukup populer di Indonesia. Selain layanan internet dan televisi kabel, Indihome juga menawarkan layanan Over-the-Top (OTT) yang bisa memudahkan Anda mendapatkan akses menonton berbagai jenis tayangan video secara online. Berikut ulasan lengkap mengenai layanan OTT Indihome.

Layanan OTT Indihome Telkom Indonesia

Layanan OTT Indihome adalah layanan streaming video yang disediakan oleh Indihome, yang memungkinkan kamu menonton berbagai acara televisi, film, dan konten video lainnya secara online. 

Kamu dapat mengakses layanan ini melalui aplikasi Indihome Play yang tersedia di platform Android dan iOS, atau melalui website resmi Indihome dari Telkom Indonesia.

Layanan OTT Indihome menyediakan berbagai macam konten video dari berbagai genre, termasuk acara televisi lokal dan internasional, film, kartun, dokumenter, dan masih banyak lagi. Kamu tinggal memilih tayangan video dan film mana saja yang ingin kamu tonton. 

Bahkan kamu bisa menikmati semua tayangan tanpa harus menunggu waktu tayang seperti halnya menonton televisi secara tradisional.

Kelebihan Layanan OTT Indihome

Layanan OTT Indihome memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan televisi kabel tradisional, di antaranya:

1. Fleksibel dan Bisa Menonton Film Kapan Saja

Kamu bisa menonton tayangan film, drama seri, variety show, dan sebagainya, kapan saja dan di mana saja tanpa terikat oleh jadwal tayang televisi. Bahkan kamu bisa mengelola dan mengatur waktumu untuk khusus menikmati hiburan di rumah tanpa mengganggu kesibukan sehari-hari.

2. Tersedia Bermacam Tayangan

Layanan OTT Indihome menyediakan berbagai macam konten video dari berbagai genre, bahasa, termasuk acara televisi lokal dan internasional. Jadi, kamu tinggal pilih mau nonton film, kartun, dokumenter, dan jenis hiburan lainnya. 

Misalnya ingin menonton Squid Game, The Power of the Dog, atau Red Notice, kamu bisa ambil paket langganan internet cepat yang bundling dengan Netflix. Jadi kamu nggak perlu langganan OTT Netflix secara terpisah lagi. Dalam layanan OTT IndiHome kamu juga bisa memilih layanan OTT lainnya, seperti WETV, Disney+ Hotstar, Viu, bahkan Prime Video

Berdasarkan ulasan yang saya baca di situs Pricebook, IndiHome dari Telkom Indonesia jadi salah satu layanan internet cepat rumahan yang bekerja sama secara resmi dengan 14 Over the Top (OTT) di IndiHome TV, menempatkan IndiHome sebagai satu-satunya internet service provider (ISP) dengan OTT dan 262 Channel terbanyak dibanding dengan ISP lain.

3. Kualitas Video yang Baik

Layanan OTT Indihome menawarkan kualitas video yang baik, mulai dari resolusi standar hingga resolusi Ultra HD (4K). Kamu dapat menikmati konten dengan kualitas terbaik sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan, bisa menggunakan smartphone, laptop, atau jenis gadget lainnya.

4. Tidak Ada Iklan

Layanan OTT Indihome tidak menampilkan iklan selama pemutaran video, sehingga pengalaman menonton kamu menjadi lebih lancar dan tidak terganggu.

Cara Mengakses Layanan OTT Indihome



Untuk mengakses layanan OTT Indihome, kamu harus terlebih dahulu memiliki akun Indihome dan berlangganan layanan internet Indihome. Setelah itu, kamu dapat mengunduh aplikasi myIndiHome dari Google Play Store atau App Store, atau akses saja layanan OTT IndiHome melalui website resmi Indihome dari Telkom Indonesia.

Setelah berhasil masuk ke layanan OTT Indihome, pelanggan dapat memilih konten video yang ingin ditonton dari berbagai genre yang tersedia. Pelanggan juga dapat membuat daftar putar pribadi dan menandai konten yang sudah ditonton agar lebih mudah dalam memilih konten berikutnya.

Beberapa pilihan paket internet cepat rumahan yang bundling dengan layanan OTT dan memungkinkan kamu secara otomatis langganan OTT IndiHome, antara lain Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney sebagai paket IndiHome OTT terbaik.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menonton film dan drama seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You dan ratusan film dan serial lainnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Netflix Originals, bonus ratusan channel TV bahkan gratis nelpon ratusan menit dengan harga termurah Rp415.000 untuk IndiHome Streaming 2P dan Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan 30 Mbps.

Terakhir, IndiHome selaku anak usaha Telkom Indonesia juga memperkenalkan GAMEQOO yang bisa di-install dari Usee Apps Store. GAMEQOO adalah cloud gaming platform untuk streaming game PC, dapat diakses melalui Internet dan IndiHome STB.

Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO adalah paket layanan internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO, serta layanan musik Langit untuk pecinta karaoke. Harga paket IndiHome GAMEQOO termurah mulai dari Rp375.000 untuk 2P 30Mbps dan Rp615.000 untuk 3P 50Mbps.




Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment