REVIEW IMPLORA MILKY LOTION SERUM

Post a Comment
Konten [Tampil]


Akhir-akhir ini aku ngerasa banget kulitku kering dan kusam apalagi bagian tangan dan kaki. Pas dipikir-pikir kenapa ya? Oh ternyata selain faktor cuaca yang emang panas banget ternyata aku sering lupa pakai body lotion. Biasalah ya dengan keriweuhan setiap pagi sehabis mandi boro-boro pakai body lotion, pakai skincare aja kalau ingat alhamdulillah. Padahal nih ya, merawat bagian tubuh juga penting selain bagian wajah. Bukankah kulit sehat dan lembap dambaan bagi kita semua para cewe-cewe kan?

Nah, kebetulan aku lagi scrool instagram nih ternyata aku melihat sebuah produk dengan kemasan yang sangat eye catchy dan mencuri perhatianku. “Wah, produk apa lagi nih?” Pikirku dalam hati. Perasaan baru aja kemarin sudah kecanduan produk moisturizer dari Implora. Ternyata produknya adalah Implora Milky Lotion Serum. 

Aku yang sangat tergiur dengan packagingnya yang lucu, akhirnya mau mencoba produk Implora Milky Lotion Serum. Dan yang paking amazed sih produknya cuma 10 ribuan! Wow murah bangetkan? Oke aku akan berbagi review tentang pemakaian Implora Milky Lotion Serum selama 7 hari ya. 

Review Implora Milky Lotion Serum

Implora Milky Lotion Serum dapat melembapkan, menjadikan kulit tampak cerah alami, dan memperbaiki skin barrier kulit. Produk Implora ini kombinasi antara lotion dan serum yang memiliki tiga hero ingredients yaitu Lactobacillus, Milk Protein, serta Niacinamide yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. 

Implora Milky Lotion Serum memiliki 8 varian yaitu Milky Lotion Serum Cherry, Almond, Banana, Strawberry, Grape, Melon, Blueberry, dan Coconut. 



Packaging

Implora Milky Lotion Serum dikemas dengan menggunakan kemasan berupa tube dengan tutup flip flop. Setiap varian pada kemasan memiliki warna yang berbeda sesuai dengan varian aromanya. Saat tutup dibuka, isinya tidak bisa langsung dituang karena ada lapisan pengamannya. Jadi, segelnya harus dibuka dulu untuk pertama kali menggunakannya.




Pada bagian kemasan terdapat informasi mengenai klaim tentang produk, cara pemakaian, ingredients, kode produksi, hingga nomor dan barcode BPOM.




Ingredients

Aqua, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Mineral Oil, Glyceryl Stearates, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Methylparaben, Propylparaben, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Diethyl Phthalate. Hexahydrohexamethyl Cyclopentabenzopyran, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Stearic Acid, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Goat Milk Extract, dan Lactobacillus Ferment.

Selain kandungan diatas produk Implora Milky Lotion Serum ini memiliki tiga kandungan utama yaitu:

- Niacinamide

Fungsi dari Niacinamide adalah untuk membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit dan memperbaiki skin barrier untuk mempertahankan  kelembaban kulit. 

- Milk Protein

Manfaat dari milk protein adalah untuk membantu melembabkan dan kerusakan akibat kulit kering, juga iritasi kulit seperti ruam kemerahan akibat eksim. 

- Lactobacillus

Fungsi Lactobacillus untuk memperbaiki skin barrier dan mengurangi iritasi.

Tekstur, Warna dan Aroma

Tekstur Implora Milky Lotion Serum ini creamy dan sangat kental. Berbentuk lotion ringan dengan warna yang berbeda-beda sesuai dengan variannya. Untuk aromanya menuruku segar dan gak menyengat. 



Cara pemakaian 

Cara pemakaian Implora Milky Lotion Serum ini sangat mudah. Cukup dengan oleskan produk secara merata pada kulit (tangan, kaki, dll). Kemudian tunggu beberapa menit hingga lotion meresap secara optimal. Untuk hasil maksimal, produk dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Review Penggunaan Implora Milky Lotion Serum



Kesan pertama dari produk ini tuh wanginya emang bikin seger banget sih. Aku menggunakan varian banana dan cerry. Wangi dari Implora Milky Lotion Serum varian Banana menuruku tergolong aroma manis layaknya buah pisang. Sedangkan Milky Lotion Serum varian Cherry aromanya lebih segar. Meskipun dengan aroma buah-buahan seperti tidak membuat aromanya menyengat sih justru malah bikin segar dan makin ketagihan pakai body serum ini. 

Oh iya produk Implora Milky Lotion Serum ini dari repackaging ya jadi bukan produk baru. Jika sebelumnya hadir dengan kemasan botol nah sekarang kemasannya diganti dengan kemasan tube yang menurutku emang lebih praktis dan travel friendly. Selain itu, bentuk kemasannya lebih lucu karena didukung dengan warna kemasan pastel.Aku sih suka banget sama repackaging dari produk ini. Kesannya, kek liat produk baru yang baru launching. Gemes!

Dari segi tekstur Implora Milky Lotion Serum ini sangat kental, meskipun kental tapi saat diaplikasikan ke kulit justru sangat mudah meresap dan gak bikin lengket. Justru, dengan teksturnya yang kental nggak perlu banyak mengeluarkan isi produknya udah bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh. 

Setelah mencoba sekitar 1 minggu, produk Implora Milky Lotion Serum ini emang worth to buy banget sih. Dari segi harga yang murah banget cuma 10 ribuan tapi udah bikin kulit aku jadi terasa lebih lembap dan halus. Selain itu, produk ini juga mampu memperbaiki skin barrier kulitku. Untuk hasil mencerahkannya sih aku belum bisa menyimpulkan ya, karena tentu proses ini tidak bisa instant. Mungkin kalau aku mencoba produk ini dalam waktu sebulan aku akan update reviewnya lagi ya. 




Implora Milky Lotion Serum ini wajib banget dicoba buat kamu yang memiliki kulit kering dan ingin kulitnya lembab sekaligus harum semerbak mewangi lhoo. Karena, varian aroma buah yang dihadirkan ini emang bikin kamu makin rajin pakai body serum ini dan makin tampil percaya diri. 

Overall, menurutku produk ini recommended karena harganya terjangkau, kemasannya travel friendly, da wanginya enak seger. Oiya, produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit baik untuk kulit kering maupun kulit sensitif sekalipun ya.

Nah, gimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba berbagai macam varian Implora Milky Lotion Serum ini? Karena produk ini udah #ApprovedByMe kamu wajib banget sih cobain. 

Harga Implora Milky Lotion Serum ini murah banget lho cuma Rp. 11.000. Dengan ukuran 50 gr yang kemasannya praktis dan ekonomis ini tentunya harga produk ini sangat terjangkau sih. Oh iya, kalau kamu tertarik ingin mencoba bisa membeli produknya di e-commerce seperti Lazada, Shopee,Tokopedia dan blibli. Atau bisa cari di toko kosmetik terdekat ya. Untuk info lebih lengkapnya tentang produk Implora kamu bisa akses akun instagramnya @imploracosmetics atau lewat websitenya Implora ya.

Oke itulah review lengkap produk #ImploraMilkyLotion Serum yang sudah aku coba ya. Semoga reviewnya membantu dan kalau kamu sudah coba berbagai varian produk Implora Milky Lotion Serum jangan lupa ceritakan dikolom komentar ya. Yuk wujudkan #KulitLembapCerahAlami sekarang juga!



Related Posts

Post a Comment