KESERUAN LIGA INGGRIS BERSAMA NEX PARABOLA

Post a Comment
Konten [Tampil]

Siapa nih yang senang menonton pertandingan klub-klub kesayangan liga inggris? Tentunya ini akan menjadi agenda yang menyenangkan bagi pecinta liga inggris. Nah tidak afdol rasanya jika melewatkan momen pertandingan ini, bukan? Bagi kamu para penonton setia klub Liga Inggris sekarang bisa menikmati keseruan pertandingannya dari rumah lho. Kamu bisa menonton siaran TV Liga Inggris melalui Nex Parabola. Udah tau belum dengan layanan TV Satelit berlangganan yang satu ini? Kalau belum, yuk kita ulas sedikit dulu tentang Nex Parabola.



Nex Parabola layanan TV Satelit Berlangganan Terbaik Untuk Para Pecinta Liga Inggris 



Nex Parabola adalah layanan TV satelit berlangganan yang cocok menghibur keluarga kamu dengan penawaran terbaik. Nex Parabola menyajikan tayangan pilihan hiburan terbaik, edukasi, olahraga hingga informasi untuk keluarga di rumah. 

 

Nex Parabola merupakan operator TV satelit berlangganan yang dipersembahkan oleh group SCM (Surya Citra Media) dibawah naungan PT. Mediatama Televisi (MTV). Kehadiran Nex Parabola disertai dengan berbagai macam keunggulan sehingga menjadi pilihan terbaik untuk TV satelit serta sebagai sarana hiburan yang sangat tepat bagi seluruh keluarga di Indonesia. Salah satunya adalah sarana untuk menonton siaran TV Liga Inggris 2023/2024.


Nah, Nex Parabola saat ini merupakan bagian dari EMTEK Group yang merupakan pemegang Hak siar Liga Inggris 2023/2024. Dengan adanya hak siar ini memastikan Nex Parabola merupakan satu-satunya platform yang dapat menyiarkan langsung pertandingan Liga Inggris di Indonesia.


Serunya Menonton Liga Inggris Bersama Nex Parabola



Dengan menggunakan Nex Parabola tentunya pengalaman menonton liga inggris semakin seru dan menyenangkan dikarenakan beberapa hal ini yaitu:


1. Nex Parabola menggunakan Kualitas tayangan dan suara HD (High Definition)


Nex Parabola menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan Technology Hybrid Set Top Box (STB), receiver C dan KU band serta gambar dan suara berkualitas High Definition (HD) yang akan memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang ditayangkan. 


2. Nex Parabola Tersebar di Seluruh Indonesia


Buat kamu yang berada dimanapun untuk menonton siaran TV Liga Inggris kini sangat dimudahkan karena saat ini jangkauan Nex Parabola dapat dinikmati diseluruh wilayah di Indonesia lho. Nah tentunya  dengan kemudahan akses ini, kapanpun dan di mana pun, kamu pasti akan dengan mudah untuk menonton siaran TV Liga Inggris kapanpun dan dimanapun.


Nikmati Paket Liga Inggris di Nex Parabola Dengan Harga Terjangkau


Dengan antusiasme para pecinta sepakbola di Indonesia Nex Parabola menyediakan paket khusus untuk para pecinta bola Liga Inggris dengan harga mulai dari Rp. 99.000 untuk masa aktif selama 30 hari. Selain itu, tersedia juga paket 1 musim yang tentunya memudahkan kamu untuk menikmati keseruan siaran TV Liga Inggris. Untuk paket 1 musim dikenakan dengan harga Rp. 899.000. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa menikmati semua pertandingan Liga Inggris musim 2023/2024 secara live nih.


Cara Membeli Paket Liga Inggris di Nex Parabola 


Untuk cara berlangganan Paket Liga Inggris di Nex Parabola ini sangat mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:


1. Kunjungi Official Online Store Nex Parabola melalui Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak

2. Tentukan pilihan receiver Nex Parabola yang kamu inginkan dan pilih paket Premier League.

3. Lakukan pembayaran, instalasi dan aktifkan receiver serta Paket Premier League mu. 


Jangan sampai melewatkan momen untuk menonton serta mendukung tim favoritmu di pertandingan Liga Inggris kali ini ya. Tentunya, dengan Nex Parabola, kamu tetap bisa merasakan keseruannya seperti suasana di stadion lho. Ayo aktifkan paket Liga Inggris sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan pertandingan siaran TV Liga Inggris 2023/2024 ya.

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment