Bahasa Cinta Ibu Ala Nikita Willy Memasak Dengan Rice Cooker Miyako

Post a Comment
Konten [Tampil]

Terkadang cerewetnya seorang ibu di rumah memang kesannya menyebalkan bagi anak, tapi sadarkah bahwa sebenarnya seorang ibu punya bahasa cinta tersirat dari hal yang ia lakukan pada anak? Meskipun tidak sering mengatakan dia sayang dan mencintaimu, namun ibu punya bahasa cinta tersendiri yang dapat kita perhatikan. Tersirat namun manis sekali jika dapat memahami maksudnya. Sesungguhnya bahasa cinta seorang ibu tersampaikan dengan banyak cara yang ibu lakukan kepada anaknya. Begitu banyaknya cinta seorang ibu kepada anaknya terkadang rasanya untuk mengatakan sekedar sayang aja pun tidak cukup. Seorang ibu lebih banyak memberikan hal-hal terbaik versinya melalui bahasa cinta yang tersirat.




Bahasa Cinta Ibu Tersirat Yang Jarang Disadari

Siapa yang di rumah ibunya suka memasak? Nah, tanpa disadari ibu yang suka memasak masakan enak untuk anaknya adalah sebuah bahasa cinta yang tersirat lho. Karena, memasak itu perlu usaha yang keras dan ikhlas. Kebayang betapa enaknya masakan ibu yang kamu cicipi di rumah kan? Selain enak, ibu yang memasak untuk anaknya memiliki keinginan agar gizi terpenuhi, anaknya senang, dan kenyang. 

Seorang ibu yang sering membuat masakan enak dan lezat, bukankah hal ini adalah bentuk nyata cinta yang sangat tulus? Perhatian dan kasih sayang dari ibu yang akan kamu rindukan ketika sudah dewasa dan tidak tinggal serumah dengannya. Jadi jangan pernah menyia-nyiakan makanan yang dibuat ibu dengan sepenuh hati, karena itu bentuk cinta kepada anaknya. Sederhana namun sangat hangat di hati ketika kamu sadar bahwa dirimu selalu bisa makan enak di rumah berkat masakan ibu yang dihidangkan dengan penuh cinta.

Jujur, saat aku pergi merantau yang aku rindukan salah satunya adalah masakan mama di rumah. Meskipun aku bisa masak dan menurutku masakanku enak untuk dinikmati. Tapi, tetap saja aku tidak akan pernah bisa membuat masakan yang rasanya persis seperti yang dimasak mama ketika di rumah. Thats why, kemana pun perginya menurutku masakan mama adalah masakan terenak di dunia.

Memasak Masakan Enak Ala Nikita Willy Menggunakan Rice Cooker Miyako

Saat menjadi ibu, akhirnya aku merasakan apa yang dirasakan mama saat menghidangkan masakan untuk keluarga di rumah. Saat memasak makanan di rumah, rasanya sangat antusias dan penuh dengan gembira karena rasa lelahnya memasak terbayarkan saat buah hati mencicipi hidangan makanan yang sudah disediakan. Begitu pun dengan seorang Nikita Willy, yang dulunya dikenal sebagai artis kini ia sering membagikan konten saat menghidangkan makanan untuk baby Issa. Oh iya, Nikita Willy pakai miyako untuk menghidangkan makanan lezat untuk keluarganya lho. 

Nikita Willy sama seperti ibu pada umumnya, ia selalu berusaha untuk memberikan hidangan terbaik untuk keluarganya di rumah. Salah satunya adalah menu Chicken Stir Fry. Menu ini menjadi pilihan karena memasaknya sangat mudah dan tidak memerlukan banyak bahan. Masakan dengan dada ayam sebagai bahan utamanya ini memiliki kualitas rasa yang tidak kalah jauh dengan menu-menu sarapan berat lainnya. 


Cara Memasak Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy Pakai Miyako

Penasaran nggak sih gimana caranya memasak Chicken Stir Fry hanya dengan menggunakan Rice Cooker Miyako. Yuk simak bahan dan cara membuat Chicken Stir Fry ala Nikita Willy:

Bahan :

- Dada Ayam

- Bawang Bombay

- Paprika

- Bawang Putih

- Kembang Kol


Cara Membuat : 

1. Masukkan dada ayam dan kembang kol yang sudah disiapkan ke dalam Rice Cooker Miyako 

2. Sambil menunggu dada ayam dan kembang kol-nya hangat, tuang sedikit minyak ke dalam wajan 

3. Jika sudah panas, tumis bawang putih dan bawang bombay secara bersamaan. Lalu masukkan paprika

4. Angkat dada ayam dan kembang kol dari rice cooker yang sudah dikukus ke dalam wajan

6. Aduk semua hingga hingga rata sembari menambahkan bumbu penyedap rasa

7. Chicken Stir Fry siap untuk disajikan


Cukup mudah bukan? Ternyata hanya dengan menggunakan Rice Cooker Miyako kita sudah bisa sat-sat-set menghidangkan masakan enak untuk keluarga. Menariknya, Rice cooker Miyako ini memang multifungsi bisa untuk memasak nasi, mengukus, dan menghangatkan makanan. Selain itu, rice cooker ini memiliki lapisan Nanoal. Miyako Nanoal ini memiliki anti lengket 10 kali lebih tahan lama dan memiliki lapisan lebih tebal. Jadinya, memasak tanpa perlu khawatir lagi nih karena rice cooker yang satu ini wajib banget dimiliki oleh ibu-ibu yang selalu ingin menyajikan hidangan lezat untuk kelurga di rumah.



Related Posts

Post a Comment